Sea of Love (album)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sea of Love
Album studio karya Fly to the Sky
Dirilis26 April 2002
GenreR&B
Pop
LabelSM Entertainment
ProduserLee Soo Man
Kronologi Fly to the Sky
The Promise
(2001)The Promise2001
Sea of Love
(2002)
Missing You
(2004)Missing You2004

Sea of Love adalah album studio ketiga oleh duo R&B Korea Selatan, Fly to the Sky. Album ini dianggap sebagai album turnaround untuk transisi artistik bersama dengan Missing You. Tidak hanya gaya musik mereka mulai menjauh dari pop disintesis, tetapi anggota juga mengalami perubahan gaya, juga memiliki citra sederhana dan bersih: bukannya memakai tracksuits mengkilap, mereka terlihat tampil di kemeja polos dan celana jeans.

Overview[sunting | sunting sumber]

Duo ini memulai dengan poppy balada "Sea of Love", yang menjadi satu hits kuat untuk duo, yang dimainkan dan dipromosikan berat pada musik dan berbagai grafik kinerja. Fany harus melakukan solo lagu sementara Brian sedang menyelesaikan studinya di Universitas Rutgers, yang mengapa versi solo dimasukkan sebagai bonus track di album.

Singel kedua datang dari album ini "Conditions of My Heart", sebuah balada yang ditulis oleh Brian McKnight dan sangat berbeda dengan singel mereka sebelumnya. Juga salah satu hits yang sukses, dan akan menjadi lagu yang disemen gaya tanda tangan mereka, karena (dan semua singel mengikuti setelahnya) adalah balada vokal yang kuat.

Video Musik[sunting | sunting sumber]

Sea of Love[sunting | sunting sumber]

Duo ini bermain sepak bola di pantai dengan teman-teman Amerika mereka dengan para penggantinya adegan antara pertandingan sepak bola, bernyanyi di depan Golden Gate Bridge mengenakan kemeja kasual dan menari di sekitarColonnades and Dome of the Palace of Fine Arts. Sepanjang video, menampilkan perjuangan duo untuk memenangkan permainan. Salah satu gadis Amerika menonton pertandingan tampaknya tertarik dengan Fany saat ia berdiri dengan tatapan prihatin di wajahnya ketika ia jatuh. Ketika akhirnya ia membuat gol dengan bantuan dari Brian, lagu mencapai klimaks, dan gadis yang sama berdiri dan sorak-sorai. Setelah pertandingan berakhir, duo berkendara di bawah jembatan Golden Gate dalam mobil sport.

Daftar Track[sunting | sunting sumber]


  1. Sea Of Love
  2. Condition Of My Heart
  3. Rains
  4. 그대를...(I Know..But..)
  5. Future Tonight
  6. Say My Name
  7. Trust
  8. No More Games
  9. In Love
  10. How Many Nights How Many Days
  11. All My Love
  12. 5 Minutes
  13. 원망 (Tragic Love)
  14. Sea Of Love (Fany Version) - Bonus Track