Sausage Man

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sausage Man adalah permainan battle royale yang dikembangkan oleh XD Entertaintment. Sausage Man yang dirilis 29 Juni 2021 di Android dan sekarang telah diunduh lebih dari 1 juta unduhan. Game ini pertama rilis di Singapura, Malaysia dan Indonesia.[1] Game Sausage Man terbilang game battle royale unik dan cocok untuk semua umur. Karena game battle royale ini menampilkan gambar lucu dan menggemaskan jauh dari nuansa game battle royale yang terkesan realistis dan serius seperti PUBG.

Alur Permainan[sunting | sunting sumber]

Sausage Man melibatkan 90-100 pemain yang berbentuk manusia sosis yang berada dalam area tertentu. Game Play Sausage Man, Semua pemain akan dibawa oleh sebuah pesawat dan pemain akan melakukan terjun bebas untuk mendarat dirinya ke battle ground. Setelah pemain mendarat, pemain akan mencari senjata, amunisi, perlengkapan medis, rompi anti peluru, tas, tongkat pemukul, pedang excalibur dan kartu identitas karakter yang bisa memberikan efek spesial bagi pemain seperti shadow warrior dan sweety. Dalam game Sausage Man tersedia kendaraan untuk berpergian dari mobil yang menjadi robot, UFO, mobil hingga bahkan naga. Pemain akan terus bergerak dan bertempur satu sama lain serta berjalan agar berada di zona aman. Jika pemain ada di luar zona aman, lama-lama pemain akan tereliminasi dengan sendirinya.

Pemain bisa memilih bermain secara solo, duet dan quad dengan 4 player. Pemain bisa memilih gaya bermain seperti tanpa taktik, cari senjata dan bermain aman. Dalam game ada tiga mode yaitu classic party, arcade party dan training party. Mata uang yang digunakan untuk membeli item seperti outfit, senjata, kendaraan dan lain sebagainya adalah candy. Candy atau seasonal pass medal kamu bisa dapatkan gratis di menu setiap hari. Item yang kamu beli menggunakan candy ditentukan hasilnya akan mendapatkan melalui undian secara acak. Jadi faktor keberuntungan adalah hal utama, walaupun kamu punya uang banyak untuk membeli candy.

Wardrobe[sunting | sunting sumber]

Wardrobe adalah tempat kamu ganti kostum. Kamu bisa mengumpulkan set baju untuk terlihat lebih keren. cara mendapatkan baju adalah dengan membuka gift box atau bisa membeli di shop.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Siapa Developer Sausage Man?". Gamedaim.com. 2021-07-06. Diakses tanggal 2021-07-24.