Sasural Genda Phool 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sasural Genda Phool 2
PembuatZama Habib
Ditulis olehMitali Bhattacharya
Mausami Choudhary
SutradaraRakesh Kumar
Shiv Anand
Lagu pembuka“Oye Hoye Hoye, Oye Hoye Hoye, Sasural Genda Phool”
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. episode94
Produksi
ProduserRomit Ojha
Mitali Bhattacharya
Durasi21-23 menit
Rumah produksiRavi Ojha Productions Enterprises
Rilis asli
JaringanStar Bharat
Rilis7 Desember 2021 (2021-12-07) –
15 April 2022 (2022-4-15)
Acara terkait
Sasural Genda Phool

Sasural Genda Phool 2 adalah serial televisi India yang ditayangkan di Star Bharat, dibintangi oleh Shagun Sharma dan Jay Soni.[1][2] Serial ini adalah sekuel dari acara Star Plus, Sasural Genda Phool, yang sebelumnya dibintangi oleh Jay Soni dan Ragini Khanna.[3] Serial ini juga tersedia secara digital di Disney+ Hotstar. Acara ini tayang perdana pada 7 Desember 2021. Namun, acara tersebut tidak ditayangkan pada 15 April 2022.[4]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pertunjukan ini berlangsung tujuh tahun setelah peristiwa Sasural Genda Phool, berkisah tentang Ishaan yang kini menjadi duda karena Suhana telah meninggal. Ishaan hidup dengan kenangan Suhana dan tidak ingin menikah lagi sesuai janji yang dia buat padanya. Keluarga Kashyap mengkhawatirkannya dan terus mendesaknya untuk menikah lagi, membawa lamaran pernikahan baru untuk Ishaan setiap hari yang membuatnya kesal; Ishaan berhasil menolak mereka dengan berbagai alasan.

Segera, Ishaan bertemu dengan Tanya alias Titlee, seorang pencuri yang pintar jalanan dan penipu, yang membenci hubungan dan tidak percaya pada cinta karena mimpinya dihancurkan oleh ayahnya yang pemabuk. Ishaan dan Titlee membuat kesepakatan: Titlee akan berpura-pura menjadi pacar Ishaan di depan keluarganya dan dengan sengaja menciptakan kesan buruk pada mereka, untuk membuat mereka berhenti berpikir untuk menikahkan Ishaan lagi; sementara Ishaan akan membayarnya sebagai imbalan atas bantuannya. Mereka melaksanakan rencana mereka dan berhasil membuat semua orang menentang Titlee. Ishaan berterima kasih kepada Titlee atas bantuannya dan membayarnya seperti yang dijanjikan, lalu berpisah dengannya. Judul perlahan menyadari bahwa saat berpura-pura memiliki perasaan terhadap Ishaan, dia sebenarnya telah jatuh cinta padanya.

Jagdish, ayah Titlee, mabuk dan secara tidak sengaja membeberkan rahasia Ishaan dan Titlee kepada Kashyap. Terkejut, para Kashyap mencoba membuat Ishaan mengakui hal ini tetapi gagal. Sementara itu, Ishaan berdiri di sisi Titlee dalam pertarungan pribadinya dan secara emosional mendukungnya. Dia jatuh cinta padanya tapi merasa bersalah karena mengkhianati Suhana. Tidak mau move on dari Suhana, Ishaan yang ketakutan mengakui kebenaran kepada keluarganya bahwa Titlee bukanlah pacarnya dan bahwa dia sedang melakukan suatu tindakan di depan mereka. Judul menangis setelah mendengar Ishaan menyatakan kepada keluarganya bahwa dia tidak mencintainya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Jay Soni sebagai Ishaan Kashyap: Putra Rano dan Alok; Saudara laki-laki Ishika; Duda Suhana; Suami Titli (2021-2022)
  • Shagun Sharma sebagai Tanya alias Titli Kashyap (sebelumnya Awasthi): Seorang pencuri dan penipu; putri Jagdish; Istri Ishaan (2021-2022)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Supriya Pilgaonkar sebagai Shailaja Kashyap: Istri Ishwar yang terasing; Ibu Inder dan Panna; Nenek Meethi (2021-2022)
  • Sooraj Thapar sebagai Alok Kashyap: Putra Gayatri dan Ambarnath; Ishwar, saudara laki-laki Urmi dan Radha; Suami Rano; Ayah Ishaan dan Ishika (2021-2022)
  • Shruti Ulfat sebagai Rano Kashyap: istri Alok; Ibu Ishaan dan Ishika (2021-2022)
  • Sudhir Pandey sebagai Ambarnath Kashyap: Suami Gayatri; Ayah Ishwar, Alok, Urmi dan Radha; Kakek Inder, Panna, Ishaan, Ishika, Deepak dan Ilesh (2021-2022)
  • Anita Kanwal sebagai Gayatri Kashyap: Istri Ambernath; Ibu Ishwar, Alok, Urmi dan Radha; Nenek Inder, Panna, Ishaan, Ishika, Deepak dan Ilesh (2021-2022)
  • Jiten Lalwani sebagai Indrabhan "Inder" Kashyap: Putra Shailja dan Ishwar; saudara laki-laki Panna; suami Rajni; Ayah Meethi (2021-2022)
  • Richa Soni sebagai Rajni Kashyap: istri Inder; ibu Meethi (2021-2022)
  • Rashmi Singh sebagai Ishika Kashyap: Putri Rano dan Alok; Adik Ishaan (2021-2022)
  • Shyam Mashalkar sebagai Ilesh Bhardwaj: putra Urmi; Suami Disha (2021-2022)
  • Ridheema Tiwari sebagai Disha Bhardwaj: istri Ilesh (2021-2022)
  • Maira Dharti Mehra sebagai Meethi Kashyap: Putri Rajni dan Inder (2021-2022)
  • Ankit Sagar sebagai Jagdish: Seorang pemabuk; ayah Titli (2021-2022)
  • Dalljiet Kaur sebagai Dr. Avni Sehgal: teman Ishaan (2021-2022)
  • Ishaan Singh Manhas sebagai Karan: Mantan suami Ishika (2021)

Penampilan Khusus[sunting | sunting sumber]

  • Ragini Khanna sebagai Suhana Bajpai Kashyap: Almarhum istri Ishaan (2021-2022) (Meninggal)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Sebuah puja diselenggarakan di lokasi syuting pada tanggal 26 Oktober setelah syuting dimulai untuk pertunjukan tersebut.[5]

Pemilihan Peran[sunting | sunting sumber]

Hampir semua mantan pemeran dari musim pertama dipertahankan dan pembicaraan sedang dilakukan dengan Ragini Khanna, yang memainkan peran utama di musim sebelumnya.[6][7] Namun, Khanna menolak kembali sebagai pemeran utama di TV dan oleh karena itu dia menerima untuk hanya berperan sebagai cameo di acara tersebut sebagai mendiang Suhana.[8]

Karakter dan entri baru juga terjadi di musim baru, seperti Dalljiet Kaur dan beberapa lainnya.[9]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Promo pertama dirilis pada 9 November 2021, menampilkan pemeran utama Jay Soni dan Ragini Khanna.[10]

Promo kedua dirilis pada 24 November 2021, menampilkan wajah keluarga, Jay Soni sebagai Ishaan dan pemeran utama Shagun Sharma sebagai Titli.[11]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sasural Genda Phool to come up with a new season; Jay Soni and Shagun Sharma to play the leads". Indian Express. 22 October 2021. 
  2. ^ "Not Ragini Khanna but Shagun Sharma to play the lead opposite Jay Soni in Sasural Genda Phool 2". The Times Of India. 
  3. ^ "Sasural Genda Phool to return with a new season". The Times Of India. 
  4. ^ "Shagun Sharma: I started crying when I first heard that Sasural Genda Phool 2 was going off air - Times of India". The Times of India (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2022-03-27. 
  5. ^ "Special Puja on the sets of Sasural Genda Phool 2". The Times Of India. 
  6. ^ "Sham Mashalkar on re-reprising his role in Sasural Genda Phool 2". The Times Of India. 
  7. ^ "Supriya Pilgaonkar resumes shoot for Sasural Genda Phool with the new season". The Tribune. 
  8. ^ "Exclusive! Ragini Khanna starts shooting for Sasural Genda Phool 2". The Times Of India. 
  9. ^ "Daljeit Kaur and some new actors to be seen in Sasural Genda Phool 2". The Times Of India. 
  10. ^ "Sasural Genda Phool 2 promo: Suhana convinces Ishaan to re-marry, but there's an emotional twist". The Times Of India. 
  11. ^ "Sasural Genda Phool 2 promo: Kashyaps convince Ishaan to re-marry; Says even Suhana wanted this". The Times Of India.