Sarang Hantu Jakarta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sarang Hantu Jakarta
SutradaraIbnu Agha
ProduserEvry Joe
Eddy As
PemeranBella Shofie
Meidian Maladi
Farhat Abbas
Baby Margaretha
Nivita Sari
Jenny Cortez
Dewi Bethy
Untung Blangkon
Wan Abud
Purwaniatun
Perusahaan
produksi
Kent Film
DistributorBrainstorminc
Tanggal rilis
6 Juni 2014 (2014-06-06)
Durasi80 Menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

Sarang Hantu Jakarta adalah film horor Indonesia tahun 2014. Film ini dibintangi oleh Bella Shofie dan Meidian Maladi. Film ini dirilis pada tanggal 6 Juni 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

David, seorang eksekutif muda yang muda sukses. Tidak ada yang kurang dalam kehidupannya. Selain ekonomi yang mapan, dia juga mempunyai seorang istri yang cantik dan baik hati bernama Selva yang selalu mendukungnya, juga anak semata wayang bernama Binta.

Awalnya keluarga mereka baik-baik saja, meskipun banyak terjadi keanehan yang terjadi di rumahnya, seperti penampakan hantu, pocong, kuntilanak dan kejadian mengerikan lainnya. David selalu berhasil meyakinkan Selva kalau semua cerita horor yang ditakutkan oleh pembantu-pembantunya adalah ilusi yang berlebihan. Meskipun kebenaran akan hantu itu nyata hingga membuat pembantu-pembantu di rumahnya kabur dan tidak betah kerja di rumahnya.

Dari hari ke hari, hantu-hantu itu makin sering mengganggu keluarga David. Bahkan, Binta juga pernah disembunyikan oleh kuntilanak di di atas eternit rumahnya, hingga membuat David dan Selva kelabakan mencarinya.

Belakangan diketahui kalau hantu-hantu yang sering mengganggu keluarga David adalah arwah mantan pacar-pacar David yang meninggal karena bunuh diri ataupun kecelakaan. Mereka muncul dengan penampakan seperti saat mereka menemui ajal. Ada yang gantung diri, aborsi, ditabrak mobil, juga kematian lain yang mengerikan.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sinopsis di 21". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2014-05-24. Diakses tanggal 2014-05-24. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]