Romance Next Door

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Romance Next Door adalah sebuah seri drama televisi Turki tahun 2021. Seri tersebut dirilis pada 15 November 2021 dan terdiri dari 16 episode. Film tersebut menampilkan Furkan Andic, Nilay Deniz, Yigit Karasci, dan Ezgi Senler.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang gadis muda bernama Aysen (Ezgi Senler) kuliah di Jurusan Fashion Design. Sejak bayi, Aysen ditinggalkan oleh kedua orang tuanya yang meninggal dunia karena kecelakaan. Setelah orang tuanya meninggal, Aysen dibesarkan oleh keluarga Celal yang hangat sehingga ia tidak pernah kekurangan kasih sayang. Masalah hadir ketika keluarga mereka tidak dapat membayar uang sewa apartemen dan utang untuk restoran. Kemudian, datanglah Ates (Furkan Andic), seorang pemuda kaya raya yang baru lulus kuliah Jurusan Kedokteran, namun tidak ingin menjadi dokter.

Hal tersebut pun memicu pertengkaran dengan sang ayah sehingga Ates memilih angkat kaki dari rumahnya. Di sisi lain, terdapat Yasemin (Nilay Deniz), seorang pekerja paruh waktu di restoran. Sejak diusir dari apartemen oleh teman-temannya, Yasemin harus mencari tempat tinggal lain yang murah. Yasemin dan Ates pun mengincar apartemen milik keluarga Celal karena harganya yang murah. Namun, Celal hanya menerima pasangan yang sudah menikah. Karena hal tersebut, Yasemin dan Ates terpaksa bekerja sama dan berpura-pura menjadi pasangan yang sudah menikah.

Referensi[sunting | sunting sumber]