Rejeki Anak Soleh

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Rejeki Anak Soleh
Genre
PembuatMD Entertainment
SutradaraIndra Kobutz
Pemeran
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode7 (daftar episode)
Produksi
Produser
Pengaturan kameraHeru S Ningrat
Durasi60 menit
Rumah produksiMedia Nusantara Citra
DistributorTrans Media
Rilis asli
JaringanTrans TV
Rilis28 Agustus (2017-08-28) –
3 September 2017 (2017-9-3)

Rejeki Anak Soleh adalah serial televisi Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 28 Agustus 2017 pukul 18.00 WIB di Trans TV. Serial ini dibintangi oleh Trio Bajaj dan Dinda Kirana.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Trio Bajaj baru keluar dari penjara, tapi mereka gak bisa kembali berkumpul dengan keluarga karna mereka dianggap mengecewakan dan merusak nama keluarga.

Isa gak boleh pulang menemui Istri dan Anaknya sama Enyak Leha sebelum Isa buktiin ke mertunya Kalo dia suami yang bertanggung jawab bisa menafkahi istri dan anak dengan baik.

Ipul gak boleh pulang ke rumah oleh Bapak dan Ibunya sampai dia jadi orang bener gak malu maluin keluarga lagi.

Sedangkan Melky gak bisa pulang karna rumah mewahnya dijual Orang tuanya untuk membayar semua tanggungan hutang Melky sampai akhirnya Orang tuanya pergi menyembunyikan diri supaya gak diganggu oleh Melky.

Akhirnya Trio Bajaj melanglang buana sampai menemukan Ustadz Reuben sang Penjaga Pemakaman. Ustadz Reuben mengajak Trio Bajaj tinggal di rumahnya dan bekerja dengannya di Pemakaman. agar bisa mengajari mereka ilmu Islam. Awalnya Trio Bajaj menolak, masa Iya mereka kerja jadi Penjaga Kuburan. Tapi setelah mereka tau kalo Ustadz Reuben memiliki anak Gadis yang cantik bernama Aisyah, mereka langsung mengajukan diri jadi murid Ustadz Yusuf.

Tapi untuk mendekati Aisyah, Melky dan Ipul punya saingan berat, yaitu Rendy. Teman Kuliah Aisyah yang memang sedang berusaha untuk meminangnya. Ustadz Reuben dan Aisyah menetapkan syarat pada Rendy untuk bisa melamar Aisyah, yaitu Rendy harus paham Agama dan belajar mengaji. Rendy yang memang sangat mencintai Aisyah, berjuang untuk memenuhi persyaratan tersebut.

Menjadi mantan Napi membuat Trio Bajaj menjadi cibiran beberapa orang, termasuk 2 Hansip di kampung tersebut, yaitu OTOY dan Oyong. Mereka selalu berselisih dengan Trio Bajaj karna mereka berpikir kalo sekalinya pernah menjadi Napi, akan selamanya dianggap Jahat/mencurigakan. Tapi karna Trio Bajaj sudah bertobat dan ingin kembali bergabung dengan masyarakat, maka mereka sebisa mungkin melakukan hal2 baik untuk menolong masyarakat kampung tersebut.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Aden Bajaj Ipul
Melky Bajaj Melky
Isa Bajaj Isa
Dinda Kirana Aisyah
Asrul Dahlan Ustadz Reuben
Matt White Soni

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]