Rahtree Reborn

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Rahtree Reborn
Berkas:Rahtree Reborn-p2.jpg
Thai film poster.
SutradaraYuthlert Sippapak
Ditulis olehYuthlert Sippapak
PemeranMario Maurer
Laila Boonyasak
PenyuntingTawat Siripong
DistributorSahamongkol Film International
Tanggal rilis
  • 9 April 2009 (2009-04-09)
Durasi90 minutes
NegaraThailand
BahasaThai

Rahtree Reborn (Thai: บุปผาราตรี 3.1) (also known as Buppah Rahtree 3.1) adalah film Thailand produksi tahun 2009 bergenre horor komedi yang disutradarai oleh Yuthlert Sippapak, berdasarkan skenario yang ditulis oleh Yuthlert Sippapak. Film ini merupakan lanjutan sequel dari film, Buppah Rahtree Phase 2: Rahtree Returns yang diproduksi pada tahun 2005.[1][2] Rahtree Reborn dibintangi oleh Mario Maurer dan Laila Boonyasak.

Plot[sunting | sunting sumber]

Sepuluh tahun berlalu, Buppha bereinkarnasi ke dalam tubuh seorang gadis bernama Pla yang ditinggalkan oleh ibunya, tinggal bersama ayah tirinya, seorang tukang cukur. Akibatnya, dia menjadi anak bermasalah yang diganggu oleh teman-teman sekelasnya di sekolah. Suatu hari, ia mengambil pisau cukur dari ayah tirinya dan mulai menyerang orang-orang di sekolah, setelah itu ia meninggalkan dan pergi ke apartemen Buppha, di mana dia tiba-tiba bertemu seorang pria yang sedang melakukan masturbasi. Namun kemudian Pla dibunuh oleh pria itu dan menjadi hantu yang menghantui apartemen Buppha, dan dia membangunkan hantu Buppha, untuk membalas dendam terhadap semua orang. Setelah setelah muncul berita blok apartemen dihuni hantui, flat kosong dijadikan sebagai arena kasino ilegal, dan seorang pria tampan, Rung, yang memiliki indra ke-enam memungkinkan dia melihat hantu, masuk ke dalam setelah pacarnya putus dengan dia.

Korban tewas di blok apartemen semakin bertambah, Rung dan teman-temannya juga dikejar oleh hantu gadis itu. Tapi satu hari, Rung bertemu Buppha, yang digunakan untuk menjadi guru ketika ia masih kecil, di ruang komunal di dalam gedung. Segera, ia jatuh cinta dengan Pla. Namun, Rang tidak sadar bahwa tindakan itu sangat berbahaya dan ingin menghindari. Tapi dia terlambat dan mimpi manis ternyata hanya mimpi buruk seperti Buppha yang sedang diburu.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]