Preppies

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Preppies adalah 1 dari 5 kelompok di game Bully

Hireraki[sunting | sunting sumber]

Derby Harrington memimpin kelompok, dan Bif Taylor adalah pengawalnya. Meskipun terkadang Tad Spencer mengambil alih dalam misi-misi tertentu. Para Preps adalah kelompok ketiga diatas Nerds dan Bullies tetapi dibawah Greasers dan Jocks. Dengan Menggunakan Gaya tarung Boxing.

Deskripsi[sunting | sunting sumber]

Preps sangat rajin dalam berpakaian dan dapat diidentifikasikan memakai rompi dan sweater di musim dingin. Kata "Aquaberry" berasal dari toko di Inggris yaitu Aquascutum dan Burberry

Informasi[sunting | sunting sumber]

Preps semuanya kaya, dan memandang rendah siapa pun yang di bawah kelas mereka, Derby bertunagan dengan Pinky meskipun sebenarnya bahwa mereka adalah sepupu. Preps selalu berada di Harrington House, Pantai, Perpustakaan, dan di Old Bulworth Vale meskipun kadang-kadang mereka suka terlihat di Bengkel Auto Shop. Preps adalah musuh besar dari kelompok Greasers

Peran dalam game[sunting | sunting sumber]

Para preppies tidak ditampilkan Chapter 2, di mana mereka berteman dengan Jimmy Hopkins setelah ia memenangkan turnamen tinju, dan dalam proses memperoleh rumah pantai. Pinky Gauthier berperan khusus untuk Jimmy setelah bangkit oleh Derby. Bagaimanapun, Gary Smith meyakinkan mereka bahwa Jimmy telah membuat komentar tentang keluarga Tad dan Preps Berbalik ke Jimmy dan mencuri trofi sepedanya, yang ia dapatkan kembali dari mereka dengan beberapa bantuan dari Ricky Pucino. Mereka terus dalam kampanye melawan dia, tetapi menemukan diri mereka dikalahkan oleh nya dalam tantangan tinju diikuti oleh perkelahian antara Jimmy dan Derby.

Para preppies kemudian membantu Jimmy dalam perjuangannya melawan Greasers. Para preppies tetap di sisi Jimmy sampai Gary meyakinkan mereka (dan geng sekolah lain, kecuali Bullies) untuk memberontak melawan Jimmy. Mereka terus tidak menyukai Jimmy, bahkan setelah dia membantu mereka menemukan orang yang mencuri trofi mereka, tetapi kemudian menjadi sekutu Jimmy lagi setelah ia mengalahkan Derby dalam perkelahian.

Informasi Kelompok[sunting | sunting sumber]

Semua preppies kaya dan, dengan pengecualian Bryce, kebanyakan dari mereka adalah Uang Keturunan Mereka juga sombong, melihat ke bawah pada orang di bawah kelas mereka, dan memiliki persaingan dengan Greasers untuk alasan ini. Dalam upaya untuk menunjukkan superioritas mereka, banyak dari mereka, selain dari Bif, Parker dan Pinky, berbicara dengan aksen trans-Atlantik atau (dalam kasus Tad dan Chad) aksen Inggris kelas atas faux. Seorang lelucon sepanjang permainan adalah bahwa mereka anakan dengan beberapa cacat tersembunyi sebagai hasil dari ini. Misalnya Derby Harrington yang bertunangan dengan Pinky meskipun pada kenyataannya mereka adalah sepupu. Mereka berkumpul di Harrington House di kampus sekolah, dan sebagian dapat ditemukan di Perpustakaan. Seorang Prep seoran jarang dapat ditemukan di Toko Otomotif tagging komentar kasar tentang Greasers, orang yang akan menyerang jika mereka melihat Prep di wilayah mereka. Di luar kampus mereka dapat ditemukan di sekitar Old Bullworth Vale, dan pada Boxing club serta Seorang anggota di New Coventry Melempari Telur Ke Bangunan.

Anggota[sunting | sunting sumber]

Nama
Panggilan
Nama
Lengkap
Peran
Dalam Kelompok
Derby Derby Harrington Ketua
Bif Bif Taylor Pengawal
Derby
Bryce Bryce Montrose Angota
Chad Chad Morris Anggota
Gord Gord Vendome Anggota
Justin Justin Vandervelde Anggota
Parker Parker Ogilvie Anggota
Pinky Pinky Gauthier Anggota
Perempuan
Tad Tad Spencer Anggota

Derby Harrington[sunting | sunting sumber]

Derby Harrington
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

"Dibutuhkan lebih dari kemenangan untuk menjadi juara! yaitu perkembangan, nepotisme, dan kesombongan". - Derby

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Derby adalah ketua kelompok dari kelompok Preppies. Derby berambut pirang dan alis tebal bewarna hitam. Dia sedikit lebih pendek dari teman-temannya dan pengawal Bif.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Derby menjadi Murid ke 5 Terkuat di Bully. Derby, yang diucapkan "Darby" seperti kota Inggris, adalah yang paling 'darah biru' dari seluruh Anggota Preppies. Keluarganya adalah salah satu penyumbang utama sekolah dan rumah persaudaraan Preppies bahkan bernama "Harrington House". Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang kehidupan keluarganya, dapat ditarik kesimpulan bahwa mereka terlibat dalam bisnis minyak. Billboard untuk "Harrington Oil" dapat dilihat di Karnaval go-kart track. Para Harringtons mungkin juga memiliki saham di Aquaberry, sweater merek Aquaberry dapat diterima oleh kode berpakaian Academy Bullworth, dan Derby dapat dilihat pada poster di toko outlet Aquaberry, pemodelan pakaian. Dia tampaknya seorang Republikan, saat ia menghina Bif dengan menyebutnya "Demokrat Menjijikan".

Derby sombong, tinggi hati dan kejam bahkan untuk ukuran Preppy. Dia memaki Bif setelah ia kalah pertandingan tinju melawan Jimmy. Dia juga seorang Ahli Manipulatori, namun, tidak seperti Gary ia tidak memiliki kepentingan dalam menjalankan sekolah. Sedangkan tokoh Preppies lain ternyata mulai menyukai Jimmy, Derby tidak pernah kehilangan cara menghina-Nya, juga tidak pernah memperlakukan Jimmy dengan hormat kecuali terancam atau dipaksa. Meskipun bertunangan dengan sepupunya, Pinky, ia tidak-menunjukkan berkencan dengannya. Derby ternyata telah berselingkuh dengan pengasuh di masa lalunya, tetapi tertangkap dan dipukuli untuk itu oleh ayahnya.

Dari semua preppies, Derby tampaknya yang paling bangga dengan kekayaan keluarganya, mungkin ke titik egomania (jika ia kehilangan berkelahi, ia menyatakan hasilnya akan imbang), dan menggunakan uang untuk menyelesaikan semuanya. Sebagian besar makian melibatkan merendahkan status ekonomis lawannya. Ketika mengejar seseorang, ia mengingatkan lawannya bahwa ia dapat "menyewa orang untuk berburu " dan ketika kehabisan napas, ia mengklaim bahwa ia hanya bisa menyewa seseorang untuk mengalahkan lawannya untuknya.

Menurut Justin, Derby mengaku sahabatnya.

Bif Taylor[sunting | sunting sumber]

Bif Taylor
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

"Mengapung seperti kupu-kupu, menyengat seperti a.! Oh aku harus datang dengan sesuatu yang baru" - Bif

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Bif bertubuh tinggi, dan berotot, bermata hijau, dan berambut merah. Bif mengenakan rompi Aquaberry tanpa dasi, celana panjang abu-abu dan sepatu putih.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Bif adalah juara tinju dari Old Bullworth Vale tinju klub, dan ia sangat bangga dengan status juara nya. Meskipun Bif tidak dapat bergulat dan Jimmy tidak bisa memberinya swirlie, salah satu dialognya direkam untuk tindakan menunjukkan bahwa ia digunakan untuk menjadi jauh lebih kecil dan sering diganggu tetapi terfokus pada tinju dan fisiknya sebagai cara melarikan diri pelecehan. Bif biasanya ditemukan (dalam misi dan cutscenes) di samping Derby sebagai pengawal atau tangan kanan. Menurut Dr Bambillo, Bif adalah, atau setidaknya berada pada titik tertentu, menjalani pengobatan. Dia adalah rival dari ketua Greaser Johnny Vincent. Ia menjadi Murid Terkuat ke 7 Di Bully.

Dia memiliki dendam terhadap pemimpin Greaser Johnny Vincent dan sering berbicara tentang mengalahkan dia. Karena kemampuan tinju, menjadi salah satu dari beberapa karakter yang secara konsisten dapat menghindari serangan Jimmy, Bif adalah karakter terkuat ke 2 yang bebas berkeliaran, membuatnya sangat sulit untuk melawan. Bif dapat bertahan sendiri melawan Russell Northrop, tetapi biasanya kalah. Seperti didengar dari dialog, ayahnya adalah seorang pengacara, dan menyumbangkan uang untuk membangun perpustakaan akademi. Ini ironis karena kenyataan dia biasanya terlihat intimidasi Nerds (terutama Algernon Papadopoulos).

Bryce Montrose[sunting | sunting sumber]

"Saya pikir, saya akan meninggalkan akademi, dan langsung terjun ke bisnis ayah saya". - Bryce

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Bryce berambut coklat, mempunyai mata dengan warna merah muda, dan memakai rompi Aquaberry yang standar. Bryce memakai jam Aquaberry yang tembaga. Dan akan sering terlihat di sasana tinju, sedang memukul samsak.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Bryce beda dengan Preps yang lain, karena dia satu-satunya Preps yang miskin, karena ayahnya bangkrut. Ayah Bryce ternyata broker untuk semua bisnis 'ayah' para Preps, menurut dialog. Namun, keluarga Bryce mengenai masa sulit, dengan ayahnya membuang-buang warisannya pada "perjudian, minuman keras dan perempuan". Bryce mengeluh bahwa itu adalah satu-satunya keluarga di golf dan Klub kapal pesiar tanpa kapal pesiar, ia juga dapat didengar menyatakan bahwa dia bekerja di klub untuk membayar sekolah. Dia mengklaim bahwa orang tuanya telah melindungi dirinya dari kenyataan di sebagian besar masa kecilnya.

Bryce menganggap dirinya mesin perang, berulang kali mengacu pada berbagai bentuk pertempuran yang dia tahu. Dia mengaku menjadi murid Shaolin dan bahwa dia tahu Thai Kickboxing (Muay Thai), Tinju dan Jujitsu Brasil, meskipun ia tidak pernah terlihat menggunakan gaya bertarung selain tinju standar. Dia secara teratur dapat dilihat berlatih di Boxing Club.

Chad Morris[sunting | sunting sumber]

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


"Suka sepatu saya? terbuat dari kulit anjing asli". - Chad

Deskripsi karakter[sunting | sunting sumber]

Chad berkulit hitam dan mempunyai bekas luka kecil di pipinya. Dia memakai rompi Aquaberry, dan dasi. Dia juga memakai gelang emas. Tangan kanannya selalu dibungkus perban. Ayahnya adalah konglomerat. Dia juga memiliki anjing bernama Chester.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Seperti preppies lainnya, Chad sombong dengan rasa mementingkan diri sendiri untuk pergi dengan sifat kejam nya. Ia tampaknya diam-diam tidak aman tentang penampilan fisiknya dan komentar bahwa ia telah memiliki nosejob dan karena itu dia ingin memulai steroid tetapi ayahnya tidak akan mengizinkannya. Dia bisa menjadi cengeng pada waktu dan sering terlalu-dramatis, seperti mengeluh tentang bagaimana ayahnya tidak akan menyuap guru biologi nya untuk A. sifat penebusan utamanya adalah bahwa dia sangat menyukai anjingnya Chester, secara fisik dan akan membela Nya dari siswa lain. Dia juga tidak mau mencuri uang dari ayahnya untuk membeli Lola hadiah. Beberapa baris dialog menunjukkan bahwa ia juga seorang pecinta lingkungan, meskipun ini hanya mungkin merupakan alasan tambahan untuk memicu permusuhan antara dirinya dan Greasers.

Chad mengambil pelajaran flute, digunakan untuk menjalankan melacak dan merupakan bagian dari klub glee, tetapi berhenti baik keduanya. Dia juga mengklaim mengetahui Jiu Jitsu-. Ayahnya memiliki sebuah konglomerat besar.

Gord Vendome[sunting | sunting sumber]

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

"Aku benar-benar mulai menyukai Lola. Ayah terlalu buruk, tidak akan pernah menyukainya". - Gord

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Gord bertubuh agak kecil, dan berambut coklat. Dia memakai rompi Aquaberry dengan lengan dilipat. Dia adalah satu-satunya Preps yang suka sesama jenis (Homo). Ayahnya adalah pengacara.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Gord memiliki dua hal utama dia bicara tentang - pakaian dan orang-orang miskin. Dia memiliki rasa untuk pakaian mahal, terutama label Aquaberry, dan keinginan bahwa ayahnya akan membelikan saham di perusahaan. Dia mengklaim bahwa Derby menyebutnya murid yang terbaik berpakaian di sekolah dan merenungkan apakah pujian itu asli sebelum memutuskan itu. Ketika ia bertarung ia memperingatkan lawan-lawannya tidak merusak pakaian, dan jika ia kalah berkelahi dia mengerang tentang pakaiannya semakin rusak dan kotor.

Dia kebanyakan berbagi penghinaan serupa bagi orang-orang miskin, kelas buruh dan kemiskinan yang Preps lain lakukan, tetapi ia tampaknya agak terobsesi dengan mereka. Sebagian besar makian terhadap orang lain berhubungan dengan status sosial dan kekayaan, seperti memanggil orang-orang "Sampah Miskin" dan mengklaim bahwa ayahnya memiliki mereka. Dia bahkan tidak suka memikirkan suara masyarakat miskin, dan ia mengklaim bahwa bom bau berbau seperti orang miskin. Namun, ia merasa bahwa orang miskin lebih menyenangkan karena mereka "lebih nyata". Komentarnya tentang Lola, dan Jimmy jika ia menciumnya, membuatnya terdengar seperti dia menganggap kelas bawah suatu bentuk buah terlarang.

Gord sebagian besar berbicara dengan aksen trans-Atlantik, tetapi kadang-kadang ia berbicara dalam aksen Amerika. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa dia, seperti Tad, memiliki pretensi faux-Inggris. Ayahnya adalah seorang pengacara, dirinya sedang belajar menuju sekolah hukum, dan berbicara tentang bekerja di perusahaan ayahnya selama musim panas. Ia juga mengklaim bahwa ayahnya memiliki delapan hotel. Gord adalah "Homo".

Justin Vandervelde[sunting | sunting sumber]

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


"Saya tidak melihat mengapa Derby tidak ingin berteman dengan Atlet. Itu akan menjadi persatuan yang sempurna". - Justin

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Justin bertubuh sedang dengan rambut pirang disisir ke kiri. Dia memakai seragam Aquaberry, dan memakai arloji emas. pakaian tinjunya adalah biru bertrim putih.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Justin memiliki minat dalam olahraga, menjadi petinju, bermain di tim dodgeball preppies, dan menjadi perenang yang baik. Dia menantang Jimmy mengalahkan rekor waktunya di kolam untuk melakukan tugas. Justin sangat antusias bergabung dengan tim olahraga dan bertanya-tanya apakah pemimpin Jock Ted ingin teman seorang Prep, ia juga ingin membentuk aliansi dengan Jock dan tidak mengerti mengapa Derby menentangnya.

Disamping menjadi bagus di olahraga, Justin sepertinya berminat melemparkan telur pada orang-orang. Dia mengaku telah memukul Greaser di belakang kepala, yang menyatakan itu "sempurna". Ketika pertempuran, Justin membuat permainan kata terkait telur, seperti "kuning ini retak diatas saya" dan "kau tampak sedikit acak". Penghinaan-Nya pilihan adalah "prajurit infanteri". sifat kepribadian yang lain adalah bahwa ia tampaknya menjadi sedikit pengecut, karena selama perkelahian bisa ada sedikit bekas ketakutan dalam suaranya ketika mengejek, dan ketika dipukuli dia akan memberitahu penyerangnya untuk "memilih pada seseorang ukurannya dirinya sendiri "atau bahwa ia akan membayar penyerang ini tidak memukulinya.

Parker Ogilvie[sunting | sunting sumber]

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


"Saya tidak melihat apa yang salah dengan membeli teman. Maksudku, aku punya uang!" - Parker

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Parker berbadan sedang, dan berambut hitam disisir ke kanan. Dia memakai rompi Aquaberry yang khas, dan celana panjang abu-abu. Pakaian tinjunya adalah merah marun bertrim kuning.Dia tidak berbicara Menggunakan dengan aksen Inggris-Faux bersama Bif dan Pinky.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Meskipun preppie seorang, Parker tampaknya menjadi orang yang relatif baik. Dia pernah memberikan Pengembara setempat satu dollar, dan masih merenung memikirkan mengapa ia melakukan itu. Dia akan memuji lawan tim dodgeball jika mereka mengalahkan timnya, dan ia bahkan khawatir tentang kecenderungannya untuk menyukai orang-orang daripada memandang rendah mereka. Dia melakukan penyerangan orang yang dalam performa buruk dengan preppies, tetapi menyerang adalah "Hanya lari!". Setelah situasi di mana Jimmy memimpin gord ke dalam perangkap yang diterapkan oleh Johnny Vincent dan Greasers, Parker tampaknya benar-benar kecewa dengan dia, daripada kesal dan menghina seperti Derby lakukan.

Terlepas dari semua ini, Parker tidak sedikit muncul untuk percaya bahwa menjadi kaya hak dia. Untuk alasan ini ia bertanya-tanya mengapa ia tidak bisa membeli teman. Dia juga sama tidak kompeten dengan gadis-gadis, ia ingin pacar tetapi tampaknya tidak memahami bagaimana perempuan bekerja, dan tidak punya keberuntungan dengan mereka.

Dia memiliki saudara perempuan.

Pinky Gauthier[sunting | sunting sumber]

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

"Aku adalah seorang PUTRI! dan aku membutuhkan orang untuk melakukan hal-hal untuk SAYA!! Jadi, cepatlah aku ingin menjadi yang PERTAMA!!!!!!" - Pinky

Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Pinky berambut coklat dan dipotong agak pendek. Dia memakai rompi Aquaberry, rok dan sepatu coklat. Pinky adalah satu-satunya anggota perempuan di kelompok Preps. Dia bertunangan dengan sepupunya sendiri, Derby.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Pinky sangat menarik, tetapi sangat manja. Dia melihat dirinya sebagai seorang putri, dan menuntut untuk diperlakukan seperti nomor satu. Dia adalah satu-satunya gadis di preppies, dan seperti Preps lainnya, dia bermusuhan dan merendahkan orang-orang dia anggap berada di bawah kelas sosialnya. Tidak seperti yang lain, bagaimanapun, dia memiliki daya tarik ringan dengan kehidupan mereka yang kurang mampu. Dia merasa bahwa mereka lebih "nyata", dan dia mengeluh bahwa dia tidak diperbolehkan untuk bersosialisasi dengan orang luar braket pajak ayahnya. Dia akan berkencan anak laki-laki dari kelas sosial yang lebih rendah, dan juga menyumbangkan pakaian lama kepada orang yang kurang beruntung.

Pinky adalah sepupu dari pemimpin preppies Derby Harrington, dan bertunangan dengan dia, karena itu tradisi di kalangan preppies, dan keluarga mereka mendukungnya. Dia juga mengatakan keluarganya dipraktikkan pernikahan persaudaraan sedarah sampai itu dibuat ilegal dan bahwa dia memiliki seorang bibi dengan empat jempol. Namun, dia dibuang Derby setelah ia berusia tiga menit terlambat untuk kencan. Dia anak perempuan ayah, tetapi dia tidak suka ibu tirinya yang enam tahun lebih tua dari dia dan sangat mengisyaratkan menjadi istri Lemari.

Pinky hates and is enemies with Lola due to the Preppie rivalry and Greasers. They're instantly hostile towards each other when they cross paths. Greaser boys sometimes flirt with her on neutral ground, but they'll insult her if she wanders into the Auto Repair Shop. She's on the Cheerleading Squad. Pinky also has a few admirers; Constantinos has a crush on her, but she has no interest in him, and graffiti reading "PINKY CALL ME!" can be seen on the Chem-O plant in Blue Skies Industrial Park, and on the wall inside the Girls' Dorm during Complete Mayhem.

Tad Spencer[sunting | sunting sumber]

"Seluruh sekolah ini hanya seperti versi raksasa ayahku!" - Tad

Preppies
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini


Deskripsi Karakter[sunting | sunting sumber]

Tad berpakaian rompi Aquaberry standar dan celana coklat. Berambut coklat bergaya.

Karakteristik[sunting | sunting sumber]

Tad adalah salah satu preppies terkaya, sangat mungkin hanya di belakang Harringtons saja. Kekayaan keluarganya rupanya berasal dari Spencer Shipping, perusahaan pelayaran milik ayahnya yang berjalan dari Blue Skies Industrial Park. Estate mereka berada di tengah-tengah Old Bullworth Vale, dan cukup besar bahwa garasi mereka memiliki alamat sendiri.

Bahkan dengan standar Preppy, Tad sangat fokus pada status sosial nya. Dia bercita-cita untuk mengambil kepemimpinan kelompok Preppy dari Derby, mencoba untuk menghasut masalah antara Derby dan Bif dan menggali kotoran pada nama Derby. Dalam dialog berkeliaran bebas, ia menyatakan bahwa ayahnya akan marah "jika tahun ini berakhir tanpa [dia] di atas", ini menunjukkan bahwa ayahnya mendorong Tad agak ke mengambil alih kelompok tersebut. Dia juga memiliki dendam khusus terhadap Peanut Anggota Greaser, dan alur terhadapnya.

Tad juga terganggu oleh kehidupan rumah dan keluarga, terutama ayahnya yang sombong dan kasar . Dia memiliki hubungan cinta-benci dengan ayahnya, keduanya ingin membuat dia bangga dan untuk membayar kembali untuk pelecehan dan perlakuan yang buruk. Ia kadang-kadang bergumam tentang orang tuanya dan masalah domestik mereka lirih. Dia juga malu bahwa ayahnya adalah seorang usaha sendiri daripada orang kaya lama, dan ia menempatkan pada tuntutan faux-Inggris untuk menutupi rasa tidak aman ini. Hal ini juga tersirat bahwa pelecehan dan harapan yang diberikan kepadanya oleh ayahnya telah mengambil tol itu pada harga dirinya, dengan satu baris dialog nya menyebutkan bahwa ia berpikir ia terlalu berharga untuk mengklaim posisi kekuasaan di sekolah.

Meskipun Tad bukan satu-satunya preppie yang mengisyaratkan akan anakan, dia memang memiliki kaki berselaput pada satu kaki. Dia juga memiliki saudara yang tidak memiliki dagu dan terdaftar di Happy Volt Asylum Psychiatric. Ayah jelas dinyatakan menjadi kasar kepada Tad dan ibunya - Tad sendiri mengklaim bahwa ayahnya mengajarinya arti rasa sakit. Beberapa baris dialog Tad termasuk meminta maaf kepada ayahnya ketika secara fisik diganggu atau dipukuli ("Maaf, Ayah!") Dan ancaman mengenai pertempuran kehebatan ayahnya ("Saya belajar gerakan ini dari ayahku!" dan "Saya akan memukul Anda seperti ayahku memukul saya! ")

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Constantinus Brakus  • Ivan Alexander  • Gordon Wakefield  • Karen Johnson  • Lance Jackson  • Melody Adams  • Pedro De La Hoya  • Sheldon Thompson  • Trevor Moore