Pramook

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Praomook adalah sebuah seri drama Thailand tahun 2021. Seri tersebut menampilkan Pon Nawasch dan Bua Nalinthip. Seri tersebut terdiri dari 15 episode.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Praomook adalah seorang wanita yang bekerja di kelab malam sebagai DJ. Ia juga mencari uang untuk membayar hutang ayahnya. Karena sebuah kesalahpahaman, Chalanthorn mengira Praomook sebagai gadis nakal. Praomook pun merasa tidak cocok dengan Chalanthorn, membuat keduanya saling membenci.

Suatu hari, orang tua Chalanthorn meminta Praomook menikahi putra mereka untuk menghilangkan nasib buruknya. Praomook pun menerima perjodohan untuk membalas dendamnya pada Chalanthorn. Sementara itu, Chalanthorn berpura-pura menyukai sesama jenis hanya untuk menyingkirkan Praomook. Namun, Praomook tidak mempercayai pria itu dan menyetujui pernikahan mereka.

Saat Praomook dan Chalanthorn mulai jatuh cinta, kisah mereka terhalang oleh kehadiran mantan Chalanthorn. Treenutch mencoba mendapatkannya kembali. Ada pula Maithong, saingan keluarga Praomook dan teman kencan Chalanthorn.

Referensi[sunting | sunting sumber]