Portal:JKT48/Biografi pilihan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Biografi pilihan

Portal:JKT48/Biografi pilihan/1

Foto profil Melody di JKT48
Foto profil Melody di JKT48

Melody Nurramdhani Laksani atau akrab dipanggil Melody adalah salah seorang anggota JKT48 Tim J (sebagian posisi tengahnya) dan Manajer Umum Teater JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Melody memiliki adik perempuan yang juga bergabung di JKT48 bernama Frieska Anastasia Laksani. Setelah lulus dari JKT48, Melody menjabat sebagai General Manager Theater JKT48.


Portal:JKT48/Biografi pilihan/2

Foto Profil Nabilah di JKT48
Foto Profil Nabilah di JKT48

Nabilah Ratna Ayu atau akrab dipanggil Nabilah atau Ayu-chin adalah penyanyi dan pemeran Indonesia yang merupakan anggota grup idola JKT48. Ia awalnya adalah anggota termuda di antara anggota JKT48, tapi kedatangan member baru dari Generasi keempat JKT48 membuat ia bukanlah member termuda lagi, karena banyak yang lebih muda. Namun, ia masih jadi member termuda di generasi pertama. Sebagai salah satu anggota unggulan, Nabilah selalu masuk di semua singel JKT48 hingga single ke-12 sekarang ini.


Portal:JKT48/Biografi pilihan/3

Foto Profil Shania di JKT48
Foto Profil Shania di JKT48

Shania Junianatha atau akrab dipanggil Shania atau Shanju adalah seorang anggota grup idola JKT48 yang berdomisili di Bekasi. Ia juga merupakan salah satu front-liner dan global center JKT48 selain Melody Nurramdhani Laksani. Kini ia menjabat sebagai Kapten Team J menggantikan Devi Kinal Putri.


Portal:JKT48/Biografi pilihan/4

Foto Profil Kinal di JKT48
Foto Profil Kinal di JKT48

Devi Kinal Putri yang akrab dipanggil Kinal adalah anggota dari grup idola JKT48 generasi pertama yang saat ini menjabat sebagai Kapten Tim KIII yang menggantikan Naomi yang berpindah ke Tim J. Sebelumnya, Kinal menjabat sebagai Kapten Tim J yang digantikan oleh Shania pada 1 Agustus 2015.


Portal:JKT48/Biografi pilihan/5

Foto profil Haruka di JKT48
Foto profil Haruka di JKT48

Haruka Nakagawa (仲川 遥香, Nakagawa Haruka) atau akrab dipanggil Haruka atau Harugon adalah idola Jepang anggota grup idola JKT48 sekaligus kapten tim T. Sebelumnya Haruka adalah anggota AKB48 Tim A dan unit Watarirouka Hashiritai 7 dari AKB48.


Portal:JKT48/Biografi pilihan/6

Foto Profil Veranda di JKT48
Foto Profil Veranda di JKT48

Jessica Veranda atau akrab dipanggil Veranda atau Ve adalah pemeran dan penyanyi dari grup idola JKT48 generasi pertama yang berasal dari Jakarta, saat ini Veranda berada di Tim J.