Pembicaraan Portal:Komunitas

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search

Kereeennn... bikin orang gak males baca tulisan melulu :) Sangat setuju! Tinggal poles isinya. --IvanLanin «bicara» 02:29, 31 Maret 2006 (UTC)

Wow saya kira desain yg baru ini memang jauh lebih menarik dibandingkan yang lama. Tambahan: bagaimana jika bgn "Turut serta dalam diskusi" dilink dgn {{daftar diskusi}} saja agar tidak perlu mengganti dua halaman setiap ada diskusi baru? Hayabusa future (bicara) 11:07, 31 Maret 2006 (UTC)
Maksudnya isinya, bukan judulnya. Anyway sudah saya link dgn membuat templat daftardiskusi/Isi. Hayabusa future (bicara) 11:19, 31 Maret 2006 (UTC)

Ooo.. hehe.. gak ngerti tadi soalnya.. (borgx) 11:21, 31 Maret 2006 (UTC)

"To do"[sunting sumber]

  • Memisahkan ke dalam templat-templat agar memudahkan penyuntingan bagian-bagian tertentu.

Komentar[sunting sumber]

Bagus lho ... --36.82.5.5 3 Februari 2014 07.53 (UTC)ikon2-nya--36.82.5.5 3 Februari 2014 07.53 (UTC)ŻŻŻŻ. Enak dilihat di mata. Meursault2004 12:01, 2 April 2006 (UTC) kenapa serial Naruto selalu diulang-ulang...?? jd g' seruu...

Usul biar tambah keren[sunting sumber]

Gimana kalo misalnya beberapa bagian portal ini dibuat berdasarkan templat (seperti Peristiwa terkini di Halaman Utama)? Saya pikir bagian "Turut serta dalam diskusi", "Proposal kebijakan", dan "Berita Wikipedia" perlu dibuat seperti itu supaya lebih mudah diperbarui.

Selain itu, saya usul juga agar bagian "Proposal kebijakan" secara otomatis menunjukkan isi Kategori:Proposal Wikipedia (bisa nggak ya?), karena isinya pada intinya sama.

Usul terakhir, dibuat arsip "Berita Wikipedia". Atau sudah? Terima kasih. sentausa 14:39, 11 April 2006 (UTC)

Untuk memecah isi halaman kedalam templat-templat memang dalam rencana tapi blm diimplementasikan saja. Ada yang mau membantu? Mengenai proposal kebijakan, sepertinya tidak bisa otomatis seperti itu. Untuk arsip, karena halaman ini baru saja dibuat, jadi belum ada berita lamanya. borgx(kirim pesan) 14:51, 11 April 2006 (UTC)
Gimana cara implementasinya? Mudah-mudahan saya bisa membantu. sentausa 14:56, 11 April 2006 (UTC)

saya baru gabung n buka ini, ya sangat membantu dlm menambah wawasan tks berat.... Ayek

Pencabutan nggak diumumin?[sunting sumber]

Kok ngga diumumin ya pencabutan salah satu pengurus? Kembangraps 10:30, 17 Desember 2006 (UTC)

Karena walaupun diberitahu, tidak akan berpengaruh banyak.felik (bicara) 14:33, 18 September 2009 (UTC)

Foto dari TV[sunting sumber]

Mohon informasi peraturan hak cipta Wikipedia mengenai foto yang diambil dari TV. Apakah diperbolehkan? Terimakasih.

Salam Jeffsboxing 02:54, 22 April 2008 (UTC)

Pengguna ke-70k[sunting sumber]

Siapa pengguna ketujuh puluh ribu? – (-_-)V bennylin (404sumbangan) 11:34, 30 September 2008 (UTC)

Lindungi portal[sunting sumber]

Tolong portal ini dilindungi. karena menurut pengamatan saya di Versi terdahulu-nya, portal ini sering divandal; Thx. ·· Kenrick   Mau ?  08:23, 14 Maret 2010 (UTC)

Halaman pembicaraan biasanya tidak dilindungi dan dibiarkan bebas disunting oleh anonim. Pertimbangan perlindungannya tidak sama dengan ruang nama yang lain. Semacam "kebebasan berbicara" gitu lah. Perkecualian adalah Pembicaraan:Halaman Utama karena lalu lintasnya tinggi, dan sebuah halaman pembicaraan yang merupakan arsip, namun masih sering disunting oleh orang.
bennylin
03:58, 15 Maret 2010 (UTC)

3.5 juta artikel di Wikipedia bahasa Inggris[sunting sumber]

Setelah saya periksa ulang sore ini, ternyata jumlah artikel di Wikipedia bahasa Inggris masih 3.451.590++. Mohon maaf atas kesalahan informasi yang telah saya buat dan koreksi telah dilakukan, terima kasih.Wagino 20100516 (bicara) 11:29, 26 Oktober 2010 (UTC)

Russia[sunting sumber]

Sorry! I don't speak Indonesian and don't know how I can write about mistake. There is (Rusia) wrong information; I can tell to Wikipedia about it. Штирлиц 1997.02 (bicara) 25 Februari 2013 21.06 (UTC)

Letter to the foundation[sunting sumber]

Hi!

I just want to make you aware about this letter to the founfation by parts on the global community and the discussion around it:

--Kmhkmh (bicara) 23 Agustus 2014 14.06 (UTC)