Pembicaraan MediaWiki:Anonnotice

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Setelah saya menambahkan ini, pengguna baru yang terdaftar setiap hari sepertinya bertambah banyak yah? Tapi sayang cuma "mendaftar" saja. Bagaimana kalau "greetings"-nya dibuat pada suntingan pertama pengguna baru tersebut dan bukannya setiap kali terdaftar? Tapi kayaknya dengan demikian informasi yang dapat membantu pengguna baru jadinya tidak disampaikan. Satu enhancement request sudah dibuat agar "greetings" dikirim secara otomatis setelah pendaftar terdaftar (lihat bugzilla:3456). borgx (kirim pesan) 01:10, 8 Februari 2006 (UTC)

Apa mungkin bisa dibuat supaya setelah pengguna baru mendaftar, muncul link (di kanan atas halaman spt posisi pesan Anonnotice ini) ke halaman berisi pesan selamat datang saja? Hayabusa future 09:26, 8 Februari 2006 (UTC)
Good news! auto redirect pada saat pengguna baru selesai mendaftar sudah di-off. Jadi kita tidak perlu lagi khusus mengirimkan {{selamatdatang}} kepada setiap pengguna baru. Pesannya dapat ditulis di sebuah templat, kemudian templat itu dimasukkan ke MediaWiki:welcomecreation. borgx (kirim pesan) 00:19, 9 Februari 2006 (UTC)

Saya akan membuang pesan ini. Tadinya pesan ini saya buat agar pengguna yang menyunting artikel diharapkan agar merupakan pengguna terdaftar dan bukan anon, tetapi malah sekarang kebanyakan pengguna terdaftar tetapi yang merupakan editor hanya sedikit sekali. Daripada pengguna terdaftarnya kelihatan banyak tetapi semu, lebih baik jangan dulu mendaftar sebelum ada prospek menjadi editor. borgx(kirim pesan) 00:35, 9 Oktober 2006 (UTC)

Berikut ini adalah daftar arsip anonnotice yang diumumkan di Wikipedia bahasa Indonesia:

Periode Diumumkan oleh Anonnotice
22 Februari-23 Maret 2009 REX Wikipedia bahasa Indonesia telah mencapai artikel ke-100.000: Luck By Chance!
24 Juli-9 Agustus 2008 REX

Lokakarya Menulis di Wikipedia untuk Umum dan Organisasi-INAICTA 2008
akan berlangsung pada 8 Agustus 2008. Anda dapat mengikutinya!

3 Februari-9 Oktober 2006 Borgx