Pehredaar Piya Ki

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pehredaar Piya Ki
GenreDrama
Cerita seru
PembuatShashi Sumeet Productions
PengembangShashi Mittal
Ditulis olehNiranjan Iyengar
(dialogues)
CeritaSeema, Varsha, Garima, S.S
SutradaraAmandeep singh
PemeranTejaswi Prakash
Penata musikAmit Mishra
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode31
Produksi
ProduserShashi Mittal
Sumeet Hukumchand Mittal
Om Gehlot
Lokasi produksiRajasthan
SinematografiSudesh Kotion
PenyuntingJaskaran Singh
Pradeep Singh
Pengaturan kameraMulti-camera
DurasiKira-kira 23 menit
Rumah produksiShashi Sumeet Productions
DistributorSony Pictures Networks
Rilis asli
JaringanSony Entertainment Television
Sony LIV (Episode Akhir)
Rilis17 Juli (2017-07-17) –
28 Agustus 2017 (2017-08-28)

Pehredaar Piya Ki (Bahasa Indonesia: Pelindung suami) adalah serial televisi India. Pertunjukan tersebut bercerita tentang seorang gadis muda yang mengorbankan kebahagiaannya dengan menikahi seorang anak laki-laki berusia 10 tahun sehingga dia bisa menjadi pengurusnya dan melindunginya dari keluarga jahatnya.[1] Ini membintangi Tejaswi Prakash dan Affan Khan dalam peran utama.[2]

Plot[sunting | sunting sumber]

Ini mengikuti kehidupan seorang gadis muda Diya, yang memenuhi keinginan seorang yang sekarat di ranjang kematiannya dengan mengambil tanggung jawab anak yatim piatu, Ratan Maan Singh dengan menikahi dia. Berikut ini adalah ikatan persahabatan yang indah antara pasangan dan berada di sana satu sama lain dengan cara yang tidak romantis. Dia kemudian menjadi pemilik sementara Grup Warisan Maan Singh Hotel sampai Ratan cukup tua untuk mengambil alih.

Musim 2[sunting | sunting sumber]

Lompatan[sunting | sunting sumber]

Pertunjukan baru siap kembali segera, setelah memutuskan untuk menarik steker pada pertunjukan di tengah jalan karena slot larut malam.[3] Telah dikonfirmasi oleh pembuat bahwa saat pertunjukan kembali, itu akan disertai dengan cerita baru, tim yang sama dan tidak akan menyentuh kontroversi seperti Musim 1.[4][5][6] Menurut sumber tepercaya, pertunjukan akan mengambil lompatan 10 tahun.[7] Affan Khan tidak akan menjadi bagian dari pertunjukan baru, malah aktor dewasa akan menggantikannya.[8]

Kontroversi[sunting | sunting sumber]

Petisi online untuk melarang pertunjukan dimulai yang ditandatangani oleh lebih dari 1 orang lakh yang percaya bahwa pertunjukan tersebut mempromosikan pernikahan anak. Kasus tersebut sampai di BCCC, yang telah meminta pembuat acara tersebut untuk mengubah slot waktu sehingga anak-anak tidak boleh menontonnya dan mengudara sampai pukul 10 malam bersama dengan pesan sanggahan bahwa hal itu tidak mendorong pernikahan anak.[9] Petisi online lainnya dimulai oleh pendukung melawan larangan tersebut, untuk berhenti menargetkan pertunjukan tersebut, yang ditandatangani oleh lebih dari 13 ribu pendukung sejauh ini.[10][11]

Pembuat acara tersebut, Sumeet Hukamchand Mittal dan Shashi Mittal membela pertunjukan mereka dengan membersihkan kontroversi yang berkaitan dengan pertunjukan tersebut dengan mengadakan konferensi pers di sebuah hotel di pinggiran kota Mumbai.[12] Pada tanggal 19 Agustus, sebuah promo baru dirilis oleh Sony, yang dimulai dari tanggal 22 agustus, pertunjukan akan disiarkan pukul 10.30 IST.[13] Pada tanggal 28 Agustus, Sony TV telah mengkonfirmasi bahwa pertunjukan tersebut telah berlalu karena mereka tidak senang dengan slot waktu akhir, karena pertunjukan tersebut ditujukan untuk audiens tertentu.[14][15]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Utama[sunting | sunting sumber]

Pemeran Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Gireesh Sahedev as Sajjan Singh
  • Anjali Gupta as Mrs Sajjan Singh
  • Jiten Lalwani as Bhuvan Singh
  • Meenu Panchal as Sakshi Mohak Singh
  • Achherr Bhaardwaj as Mohak Pratap Singh
  • Suyyash Rai as Abhay (Diya's former fiance)
  • Simran Natekar as Shivani
  • Kasturi Banerjee as Nitya
  • Varun Jain as Ayush
  • Swapnil Sharma as Priya Raghu Singh
  • Juhi Aslam

Mantan Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

kasting[sunting | sunting sumber]

Pemain Pehredaar Piya Ki telah selesai. Kisah serial diatur di Rajasthan. Tejaswi Prakash terlihat dalam serial sebagai pemimpin wanita, sebuah objek kasih sayang seorang pangeran berusia sembilan tahun. Saat ini, ditembak di berbagai lokasi di Rajasthan termasuk Jaipur dan Mandawa.[16]

Pertunjukan tersebut saat ini sedang mencari rekon Ratan Singh untuk memainkan pangeran dewasa setelah sebuah lompatan.[17]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'Pehredaar Piya Ki' Narrates One-of-a-kind Tale, Has Wife as Defender". India-West. India-West Publications, Inc. August 18, 2017. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-08-18. Diakses tanggal July 10, 2017. 
  2. ^ "Tejasswi Prakash: Don't have to date my co-actor for chemistry". 
  3. ^ "Pehredaar Piya Ki to be back on Sony TV? Maker Sumeet Mittal SPEAKS UP". Bollywoodlife.com. August 29, 2017. 
  4. ^ "Pehredaar Piya Ki goes off air: I would have loved if the social media audience watched the show before reacting to it, says Sumeet Mittal". Mumbai Mirror. The Times Group. August 30, 2017. 
  5. ^ "Pehredaar Piya Ki: 12-year Leap Was Pre-planned And Will Take Place In October". India.com. August 25, 2017. 
  6. ^ "Exclusive: My new show with same star cast will have a better story, says Pehredaar Piya Ki producer". Times of India. The Times Group. August 29, 2017. 
  7. ^ "Pehredaar Piya Ki Makers To Come Up With A New Show With The Same Cast!". Filmibeat.com. August 30, 2017. 
  8. ^ "Pehredaar Piya Ki to make a comeback with an all-new storyline; all you want to know". India Today. August 31, 2017. 
  9. ^ "BCCC orders Sony TV to shift 'Pehredaar Piya Ki' time slot". ABP Live. ABP Group. August 16, 2017. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-08-18. Diakses tanggal August 18, 2017. 
  10. ^ "Pehredaar Piya Ki: To Ban The TV Show Or Not?". desimartini.com. August 12, 2017. 
  11. ^ "Why I will not support a ban on Pehredar Piya Ki , or of any other show". Mint (newspaper). HT Media. August 18, 2017. 
  12. ^ "Pehredaar Piya Ki: As backlash mounts, producers Shashi and Sumeet Mittal defend their show". Firstpost. Network 18. Diakses tanggal August 15, 2017. 
  13. ^ "Pehredaar Piya Ki - Now at 10:30 PM, From 22, August 2017 - Promo". Sony Entertainment Television. Sony Pictures Networks. August 19, 2017. 
  14. ^ "Pehredaar Piya Ki Goes Off Air, Channel Unhappy With New Time Slot". India Today. August 29, 2017. 
  15. ^ http://www.bbc.com/news/world-asia-india-41079739
  16. ^ "Sandstorm disrupts shoot of 'Pehredaar Piya Ki'". The Times of India. 20 May 2017. Diakses tanggal 10 June 2017. 
  17. ^ "Pehredaar Piya Ki leap: Makers auditioning actors for the role of grown-up prince". Hindustan Times. HT Media Ltd. August 23, 2017.