Paper Spiders

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Paper Spiders
SutradaraInon Shampanier
ProduserAsh Christian
Anne Clements
Ditulis olehNatalie Shampanier
Inon Shampanier
PemeranLili Taylor
Stefania LaVie Owen
Peyton List
Ian Nelson
Penata musikAriel Blumenthal
SinematograferZach Kuperstein
PenyuntingJoe Murphy
Perusahaan
produksi
Cranium Entertainment
Idiot Savant Pictures
DistributorEntertainment Squad
Tanggal rilis
  • 24 September 2020 (2020-09-24) (Festival Film Boston)
  • 07 Mei 2021 (2021-05-07)
Durasi110 menit
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Paper Spiders adalah sebuah film drama Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh Inon Shampanier, ditulis oleh Natalie dan Inon Shampanier, dan diperankan oleh Lili Taylor dan Stefania LaVie Owen.[1][2][3]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Plot[sunting | sunting sumber]

Dawn (Lili Taylor) baru-baru ini kehilangan suaminya dan mengalami kecemasan yang semakin meningkat ketika putrinya Melanie (Stefania Owen) berencana untuk pindah ke perguruan tinggi.

Pertengkaran dengan tetangga baru yang bermusuhan memperburuk kondisi mental Dawn, dan dia mulai menunjukkan tanda-tanda delusi paranoid.

Bertekad untuk membantu ibunya, Melanie mencoba serangkaian intervensi, berharap konselor pembimbingnya (Michael Cyril Creighton), penyelidik pribadi (Max Casella) atau bahkan kencan baru (Tom Papa) dapat membantu, tetapi sayangnya tidak berhasil.

Melanie memiliki persahabatannya dengan Lacy (Peyton List) dan asmara dengan Daniel I yang bermasalah (Ian Nelson) sambil mencoba menjaga ibunya tetap bertahan, tetapi menantang realitas penganiayaan Dawn mengancam untuk menghancurkan hubungan cinta mereka.

Melanie terpaksa membuat pilihan terberat saat dia berjuang untuk mendukung ibunya di jalan menuju pemulihan dan penyembuhan. Apa pilihan yang diambil olehnya?

Produksi[sunting | sunting sumber]

Film ini melakukan pengambilan gambar di Syracuse, New York pada Mei 2019.[4]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Linden, Sheri (2 September 2020). "'Paper Spiders': Film Review". The Hollywood Reporter. Diakses tanggal 22 November 2020. 
  2. ^ Tartaglione, Nancy (20 February 2020). "Cercamon Boards 'Paper Spiders' Sales; Drama Stars Lili Taylor, Stefania LaVie Owen & Peyton List – EFM". Deadline Hollywood. Diakses tanggal 22 November 2020. 
  3. ^ Hipes, Patrick (24 April 2019). "Lili Taylor & Stefania LaVie Owen To Star In Mental Illness Drama 'Paper Spiders'". Deadline Hollywood. Diakses tanggal 22 November 2020. 
  4. ^ Hebert, Geoff (10 October 2020). "'Paper Spiders' movie filmed in Syracuse now showing at virtual film festival". Syracuse.com. Diakses tanggal 22 November 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]