Papaku Keren-Keren

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Papaku Keren-Keren
Genre
PembuatRapi Films
Pemeran
Penggubah lagu temaProject Pop
Lagu pembuka"Ikuti Gaya Kami" oleh Project Pop
Lagu penutup"Ikuti Gaya Kami" oleh Project Pop
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode28 (daftar episode)
Produksi
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiRapi Films
DistributorIndosiar Karya Media
Rilis asli
JaringanIndosiar
Rilis12 Mei (2003-05-12) –
8 Oktober 2003 (2003-10-8)

Papaku Keren-Keren adalah serial televisi Indonesia produksi Rapi Films yang ditayangkan perdana 12 Mei 2003 di Indosiar. Serial ini dibintangi oleh Iszur Muchtar, Primus Yustisio, dan Jeremy Thomas.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film ini mulai diteleponnya tiga pemuda berbeda Mario, sebagai model, manakala ia sedang syuting menerima telpon yang meminta dirinya untuk dating ke Rumah Sakit. Marcel adalah seorang Manajer sebuah perusahaan yang ingin presentasi tiba-tiba dihubungi Rumah Sakit untuk dating, sedangkan Miko seorang Profesor di sebuah Universitas juga diminta datang ke Rumah Sakit. Mereka berada di Rumah Sakit yang sama, mereka bertiga kaget mendengar penjelasan dokter bahwa seorang wanita datang membawa bayinya bernama Tasya dan memberitahukan dokter sebelum meninggal, kalau di antara ketiga orang tersebut adalah ayah dari bayinya.

Ketiganya bingung dan berusaha menolak, tetapi ancaman Dokter membuat mereka terpaksa membawa bayi tersebut. Mereka memutuskan untuk merawat bayi itu bersama. Sejak bayi itu bersama mereka, kebiasaan hidup mereka menjadi berubah dan penuh masalah. Mario yang bermasalah dengan kekasihnya, Donna. Bahkan Mario dibuat kapok oleh Vira sahabat Dona. Sedangkan Marcel sempat bermasalah dengan Shirley yang masih atasannya. Mereka yang diusir pemilik kontrakan karena ada Tasya, akhirnya memutus untuk mencari kontrakan yang mau menerima mereka dengan Tasya. Mereka berhasil mendapatkan kontrakan yang mau menerima keberadaan Tasya, walau mereka terpaksa harus bersandiwara. Tante Rosinta yang sangat emosi namun baik menerima mereka, tetapi Mario kaget melihat Vira ternyata keponakan Tante Rosita. Vira dengan dibantu Santi dan pembantunya Ujang mencoba untuk menyelidiki mereka. Bahkan ketika Vira berkenalan dengan Yogi, model yang menjadi saingan Mario.

Marcel dan teman kerjanya Jeffry berbeda pendapat hingga melibatkan Shirley.Sedangkan Mario yang menyamar sebagai Maria berhasil mengetahui perasaan Vira padanya. Tante Rosita melihat Miko yang ingin merebut Maria dari Marcel justru menimbulkan masalah baru bagi mereka.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Iszur Muchtar Miko
Primus Yustisio Mario
Jeremy Thomas Marcel
Yulia Mira Donna
Cahaya Mustika Vira
Ida Kusumah Rosita
Avi Basalamah Santi
Marcha Caroline Shirley
Amanda Tasya
Ali Saefulloh Yogi
Ogah Setiawan Ujang

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]