Obama Wins!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Obama Wins!
Episode South Park
Nomor episodeMusim ke-16
Episode ke-14
PenulisTrey Parker
Kode produksi1614. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,19.[1] Dalam episode ini, Cartman menyembunyikan surat suara dari negara bagian tertentu yang dapat mengubah hasil pemilu, dan ceritanya melibatkan sekuel Star Wars terbaru, Barrack Obama, pemerintah Republik Rakyat Tiongkok, serta Walt Disney Company dan Miki Tikus.

Obama Wins! adalah episode ke-14 dalam serial South Park musim ke-16. Episode ini merupakan episode ke-237 dalam sejarah South Park.

Obama Wins! disutradarai oleh Trey Parker, sementara naskahnya ditulis oleh Trey Parker. Episode ini pertama kali disiarkan pada tanggal 7 November 2012 dan memiliki kode produksi 1614. Pada saat episode ini disiarkan untuk pertama kalinya, jumlah penontonnya mencapai 2,19.[1] Dalam episode ini, Cartman menyembunyikan surat suara dari negara bagian tertentu yang dapat mengubah hasil pemilu, dan ceritanya melibatkan sekuel Star Wars terbaru, Barrack Obama, pemerintah Republik Rakyat Tiongkok, serta Walt Disney Company dan Miki Tikus..

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b Kondolojy, Amanda (November 8, 2012). "Wednesday Cable Ratings: 'Duck Dynasty' Beats 'American Horror Story' + 'Moonshiners', 'South Park', 'The Daily Show' & More". TV by the Numbers. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-11-23. Diakses tanggal November 9, 2012.  Kesalahan pengutipan: Tanda <ref> tidak sah; nama "Kondolojy" didefinisikan berulang dengan isi berbeda