Noni Ara

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Noni Ara Mangkudisastro
LahirNatalia Nona Valentina
28 Februari 1976 (umur 48)
Jakarta, Indonesia
KebangsaanIndonesia
Suami/istriFajar Endra Taruna Mangkudisastro (Jarwo)

Noni Ara (lahir 28 Februari 1976) merupakan istri seorang Gitaris band Naif (grup musik).[1] Saat remaja pernah menjadi Model untuk beberapa produk iklan di media cetak maupun televisi (salah satunya iklan tvc HSBC).[2]

Noni adalah Manager Mr. Jarwo (Jarwo Naif) dan pernah bekerja di management Naif band, menjadi assistant David Bayu (David Naif) untuk side-project album solo "DVD Boy" dan menjadi assistant Mr. J (Jarwo Naif) untuk side-project album solo "1st Journey". Noni juga menciptakan sebuah lagu bersama Mr. J (Jarwo Naif) yang berjudul "My Coda", lagu tersebut ada di album solo Mr. J (Jarwo Naif). Noni menjadi backing vocal Mr. Jarwo di lagu Belum Tau Say (2022).

Noni sering mendampingi suaminya (Jarwo) saat Naif band tampil di acara-acara konser. Noni juga mengabadikan konser Naif band dengan membuat dokumentasi dan ditampilkan di akun Youtube nya.

[3] Berkendara dari Merak ke Banyuwangi dan menyeberang ke pulau Bali, sampai tidur di berbagai pom bensin pulau Jawa - Bali sudah biasa Noni jalani bersama sang suami.[4]

Iklan[sunting | sunting sumber]

  • Osella Polo Shirt
  • Yakult
  • HSBC
  • dan lain-lain

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "BINTANG.COM: Cerita Cinta, Jarwo Naif - Noni Ara Mangkudisastro". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-03-05. Diakses tanggal 2017-03-04. 
  2. ^ "BINTANG.COM: 5 Artis Ini Seranjang Dengan Managernya". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-03-05. Diakses tanggal 2017-03-04. 
  3. ^ GHIBOO: Jarwo Naif dari Merak Sampai Banyuwangi
  4. ^ "TEMPO: Jarwo NAIF Tidur di Pom Bensin". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-03-05. Diakses tanggal 2017-03-04.