Lompat ke isi

Night of Love with You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Night of Love with You adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2022 yang disutradarai oleh An Dong. Seri tersebut terdiri dari 24 episode dan dirilis pertama kali pada Juli 2022. Seri tersebut diperankan oleh Liu Xie Ning dan Guan Yue sebagai pemeran utamanya. Seri tersebut tayang di Iflix dan WeTV.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seorang wanita bernama Luo Qing (Liu Xie Ning) masuk dalam cerita komik buatannya sendiri. Dalam komik tersebut, ia memerankan gadis protagonis yang memiliki riwayat penyakit jantung bawaan dan hanya bisa disembuhkan melalui ciuman dari gen keluarga Mu. Salah seorang pria dari gen keluarga Mu, yakni Mu Nan Chen (Liu Ya Kun). Mu Nan Chen merupakan seorang bos muda, tampan, dan arogan dari keluarga Mu.

Pada dasarnya Mu Nan Chen sangat benci kepada wanita, bahkan ia alergi terhadap wanita protagonis. Selain Mu Nan Chen, serial ini juga turut menceritakan kehidupan antagonis pria lain, yakni Leng Ye Han (Guan Yue). Leng Ye Han merupakan anak haram dari keluarga Mu, yang ingin melakukan balas dendam kepada Mu Nan Chen.

Suatu hari, penyakit jantung Luo Qing tiba-tiba kambuh. Ia tidak bisa meminta bantuan kepada Mu Nan Chen, sehingga ia memutuskan untuk langsung menemui Leng Ye Han. Sebelumnya Luo Qing telah mengetahui rahasia Leng Ye Han yang merupakan anak haram dari keluarga Mu.

Setelah memaksakan diri bertemu dengan Leng Ye Han, tubuh Luo Qing kembali normal. Leng Ye Han menganggap Luo Qing hanyalah wanita murahan yang berusaha menggodanya. Namun karena Luo Qing mengetahui rahasia terbesar Leng Ye Han, ia terpaksa untuk menuruti segala permintaan wanita tersebut.

Referensi[sunting | sunting sumber]