Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Navya)

Navya..Naye Dhadkan Naye Sawaal
Navya..Naye Dhadkan Naye Sawal Logo
Logo Navya
PembuatVivek Bahl
Ditulis oleh
  • Vikas Bahl
  • Sonali Jaffar
  • Saba Mumtaz
  • Bhavana Vyas
  • Avantika Sahir
  • Gautam Hegde
  • Janaki V
  • Rekha Babbal
  • Preiti Magmain
  • Vinod Sharma
  • Mirduta Sharma
SutradaraRavi Bhushan & Jeetu Arora
Pengarah kreatifPrathyusha J
PemeranShaheer Sheikh, Soumya Seth
Penggubah lagu temaVishal-Shekhar
Lagu pembuka"Bekaboo" karya Shilpa Rao
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
(Subtitel Inggris di Britania Raya)
Jmlh. episode331
Produksi
Produser
  • Siddhart Kumar Tewary
  • Gayatri Gill Tewary
  • Rahul Kumar Tewary (Swastik Pictures)
SinematografiMadhu Vannier, Jagtar S Mangal
PenyuntingVarun Mehndiratta
Durasi24 menit
Rilis asli
JaringanIndia STAR Plus/STAR Utsav
Indonesia ANTV
Format gambar
Rilis4 April 2011 –
29 Juni 2012

Navya adalah sebuah serial drama televisi India yang ditayangkan di Star Plus. Serial tersebut tayang perdana pada 4 April 2011, dan diproduksi oleh Swastik Pictures. Di Indonesia, serial tersebut ditayangkan di ANTV[1]

Nama Pemeran[sunting | sunting sumber]

Soumya Seth as Navya Mishra dia adalah gadis sederhana. Dia memiliki keluarga yang sangat konservatif, dia mencoba untuk menyeimbangkan antara tradisi keluarganya dan modernitas kehidupan yang sedang dialami oleh lingkungannya untuk menjaga dirinya dan keluarganya agar tetap bahagia. Navya adalah gadis yang polos, manis dan percaya pada kisah cinta dalam dongeng. dia memiliki 2 teman baik, ritika (ritz) dan appy. Navya jatuh cinta pada Anant. ibu Navya mengetahui hal ini lalu mengirim Navya ke Kanpur. Tapi Navya dan Anant tidak berhenti mencintai satu sama lain. Ketika keluarga mereka masing-masing mengetahui tentang hubungan mereka, keluarga mereka marah. Ayah Navya mengerti bahwa Navya benar-benar mencintai Anant dan bahkan Anant juga melakukan hal yang sama. Deepak pergi pada keluarga Anant untuk memperbaiki hubungan Anant-Navya tetapi dia justru dihina. Tapi Bapak Anant tidak pernah ingin bertemu keluarga Navya dan memperbaiki hubungan.

Shaheer Sheikh as Anant Bajpai Dia adalah pria berusia 22 tahun. Di luar ia tampak seperti pria kota dengan pendekatan modern untuk hidup, tetapi jauh di dalam hatinya Anant adalah pria tradisionalis. Dia menghormati konsep perjodohan dan keluarga yang hidup bersama. Dia rela mengikuti kursus apa pun yang keluarganya inginkan baginya tanpa protes. Ketika Anant melihat Navya, dia jatuh cinta pada Navya. Dia tampan dan gagah.

Aayush Shah as Hars Mishra (adik Navya) anak lelaki satu-satunya dari keluarganya, Harsh dimanjakan oleh neneknya. Dia sangat nakal dan suka membuat Navya dalam kesulitan.

Shivani Surve as Nimisha Bajpai (adik Anant) Dia adalah gadis periang. Padahal, sikap ini sering membuat dia berada dalam kesulitan di rumah.

Gireesh Sahadev as Deepak Mishra (ayah Navya) Dia adalah seorang ayah yang peduli, penuh kasih dan sedikit overprotektif. Dia memiliki aturan ketat untuk Navya untuk melindungi Navya dari dunia luar yang buruk. Mimpi Deepak untuk putrinya adalah untuk mendapatkan gelar sarjana dan diikuti oleh kehidupan pernikahan bahagia. Dia marah saat mengetahui kisah cinta Navya tetapi kemudian tahu bahwa cinta Anant dan Navya adalah sesuatu yang benar . Dia pergi pada keluarga Anant untuk memperbaiki hubungan dan mendapat hinaan. Anant datang dan meminta maaf kepadanya.

Kshitee Jong as Meeta Mishra (ibu Navya) Dia adalah seorang ibu rumah tangga yang ideal . Dia pandai bicara, ramah dan menyenangkan, dan dunianya berpusat di sekitar suami dan anak-anaknya. Dia sangat yakin bahwa perempuan harus membuat kompromi jika itu diperlukan untuk kebahagiaan yang lebih besar untuk keluarga.

Achal Nages as Om Prakash Bajpai (ayah Anant) Dia adalah seorang tradisionalis sejati yang menjalankan sebuah uasaha penerbitan milik keluarga. Dia memiliki lidah yang tajam dan merupakan ayah keras. Dia menghormati dan mengasihi ayahnya lebih dari siapa pun di dunia dan ingin membuatnya bangga dan bahagia pada apa pun yang dia lakukan.

Hemaakshi Ujjain as Sugandha Bajpai (ibu Anant) dia adalah sosok menantu konvensional dan ideal. Dia memikul semua tanggung jawab rumah tangga. Dia adalah seorang ibu yang penuh kasih dan sangat peduli pada Anant. dia juga satu-satunya anggota keluarga yang memahami perasaan Anant .

Shankar Dayal Bajpai (kakek Anant) Dia adalah tonggak keluarga Bajpai. Dia sangat percaya nilai-nilai keluarga dan tradisi. Dia adalah pembicara terkemuka dan sering memberikan ceramah pada orang tentang tradisi dan relevansinya. Dalam semua indera, ia adalah seorang yang membuat sesuatu aturan sendiri, dan itu untuk alasan ini bahwa ia sangat dihormati oleh semua orang, termasuk orang-orang yang dekat dan sayang padanya.

Saraswati (nenek Anant, Adik Shankar) dia adalah seorang janda memiliki banyak peraturan.dia suka memberi perintah pada semua keluarga Bajpai.Dia begitu kolot sehingga ia percaya semua hal-hal lama seperti gadis yang harus menikah setelah 12 atau mungkin sebelum gadis 12, anak laki-laki tidak boleh memiliki teman seorang gadis bahkan anggota keluarga harus meminta izin untuk mencintai seseorang. anak dan menantunya tinggal di USA tetapi dia tidak mau tinggal dengan mereka karena ia percaya bahwa perempuan India yang sudah tua tidak bisa hidup di USA.

Shruti Sharma as Renuka (kakak Navya) kakak Navya yang sudah menikah dengan Gautam dan mempunyai seorang anak perempuan.

Gautam (suami renuka, kakak ipar Navya) Dia adalah suami Renuka, dia menjalin perselingkuhan saat menikah dengan Renuka. Gautam juga mengabaikan keluarganya dan menikmati hidupnya.

Rohit Bhardwaj as Mohan Bajpai (kakak Anant) Dia takut untuk meminta sesuatu pada ayah dan kakeknya. Istrinya, Rama tidak seperti itu. Dia tidak ingin Shagun menikah dengan Anant.

Snigdha Pandey as Rama Bajpai (istri Mohan) Dia adalah kakak ipar Anant dari Banaras, Istri dari Mohan. Dia mencoba untuk membuat Anant dan adiknya, Shagun menikah, bukannya Navya.

Vinita Joshi Thakkar as Ritika Joshi (sahabat Navya) Dia adalah teman masa kecil Navya dan berbagi semua hal dengan sahabatnya. Dia riang gembira dan memiliki gaya hidup mewah. Dia suka bereksperimen dan memiliki sisi kreatif untuk dirinya. dia adalah kekasih Ranbir.

Farhina Parvez Jarimari as Appy (sahabat Navya) Dia juga teman masa kecil Navya. sifatnya yang sangat polos membuatnya sangat dicintai. Dia berbagi ikatan persahabatan yang kuat dengan Navya. Kadang-kadang ia akan dekat dengan Harry, teman Anant.

Rehan Sayed as Ranbir (sahabat Anant) dia adalah kekasih Ritika dan juga sahabat dari Anant.

Meer Ali as Harry (teman Anant) dia sangat usil dan kadang kadang juga mendekati Appy.

Danica Moadi as Shagun dia adalah adik dari Rama. dia ingin menikah dengan Anant. semula dia adalah gadis yang sangat polos, namun karena hasutan kakaknya dia menjadi berbeda.

Farukh Saeed as Sanjay Bajpai (paman Anant, ayah Nimisha) Ia adalah ayah dari Nimisha. Dia tidak benar-benar terlibat dengan bisnis keluarga. Dia tidak ingin Nimisha bertunangan begitu cepat.

Chestha Bhagat as Sonia Dia jatuh cinta dengan Anant dan siap untuk melakukan apa saja untuk memenangkan cintanya. Dia suka memerintah dan kasar . Setelah ia mencoba untuk bunuh diri dengan menggorok pergelangan tangannya, dia tidak pernah terlihat lagi semenjak hal itu.

Referensi[sunting | sunting sumber]