My Dad My Hero

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

My Dad My Hero atau Kahraman Babam adalah sebuah seri drama televisi Turki tahun 2021 yang disutradarai oleh Osman Kaya. Seri tersebut dibintangi oleh Görkem Sevindik, Nilay Deniz, dan Ebrar Alya Demirbilek sebagai pemeran utama.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Uğur (Görkem Sevindik) merupakan seorang petugas pemadam kebakaran yang kehilangan istrinya dalam peristiwa kebakaran. Saat ini, ia hanya memiliki satu-satunya anak tercinta, Ömrüm (Ebrar Alya Demirbilek) yang kini ingin direnggut darinya. Uğur tengah berjuang mendapatkan hak asuh anaknya dari keluarga sang istri yang menganggap bahwa dirinya tidak mampu mengurus gadis kecil sendirian.

Mereka menginginkan agar Ömrüm tumbuh di lingkungan keluarga yang penuh kasih sayang. Suatu hari, Uğur berhasil menyelamatkan anak-anak dari peristiwa kebakaran besar ketika ia melihat seseorang pria yang dikenalnya setahun lalu. Sekarang, ia memiliki petunjuk tentang kebakaran yang menewaskan istrinya. Uğur mengambil langkah yang akan menuntunnya kepada sebuah geng gelap pembakaran.

Referensi[sunting | sunting sumber]