MORF

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Morf)
MORF
Anak perusahaan
Didirikan2021
Kantor
pusat
,
Wilayah operasi
Indonesia
PemilikIDN Media
Situs webhttps://www.morf.id/

MORF merupakan sebuah talent management platform yang didirikan untuk menjaring lebih banyak talenta di bidang ekonomi kreator.

Sejarah[sunting | sunting sumber]

MORF didirikan oleh Deddy Corbuzier pada tahun 2021. Perusahaan ini merupakan entitas terpisah dari PT Dektos Digital Corbuzier, rumah produksi konten digital milik Deddy.[1][2][3] MORF dikenal sebagai agensi yang memperkenalkan grup band D’Angels.

Pada 8 September 2023, MORF menjadi bagian dari ekosistem IDN Media.[4]

Daftar Talent[sunting | sunting sumber]

Saat ini, MORF memiliki dan membina sejumlah talent eksklusif yang terdiri dari para content creator berbagai niche antara lain Janes CS, Karen Kurniawan, Sabila Rian, Gilang Seiya Rama, Jesslyn Nathania, Ilham Bachtiar #BapakCanggih, Gesya Shandy, Nadia Soekarno, Fajar Nugros.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Maulana, Rizqi. "Platform Morf Milik Deddy Corbuzier Bergabung dengan IDN Media". Techinasia.com. Diakses tanggal 2023-12-13. 
  2. ^ "MORF Talent Management Gandeng Deddy Corbuzier, Tawarkan Program Training". Merdeka.com. Diakses tanggal 2023-12-13. 
  3. ^ "Bergabung dengan Ekosistem, MORF Dorong Pertumbuhan Industri Konten dan Kreator di Indonesia". inews.id. Diakses tanggal 2023-12-13. 
  4. ^ Daniel, Aditya. "Platform Talenta MORF Resmi Bergabung dalam Ekosistem IDN Media!". idntimes.com. Diakses tanggal 2023-12-13.