Mawar Dhimas Febra Purwanti

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Mawar Dhimas Febra Purwanti
LahirMawar Dhimas Febra Purwanti
26 Februari 1986 (umur 36)
Indonesia Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Nama lainMawar, Mawar Afi, Mysa Mawar
Suami/istriReza Aditya (Putus)
Steno Ricardo (cerai januari 2022)
Karier musik
Tahun aktif2003-sekarang
LabelPro-M


Mawar Dhimas Febra Purwanti atau yang lebih dikenal dengan nama Mawar AFI atau Mysa Mawar (lahir 26 Februari 1986) Salah satu yang paling kita ingat tentu saja adalah sosok Mawar. Meskipun bertubuh mungil namun keimutan Mawar berhasil membius banyak orang untuk mendukungnya sehingga berhasil merebut juara 3. Selepas lulus dari AFI, Mawar sempat merilis album dengan beberapa finalis lainnya. Namun cuma sebentar, Mawar hilang bak ditelan bumi.Lama tak terdengar kabarnya ternyata Mawar kini sudah berkeluarga, bahkan baru saja melahirkan anak keduanya. Anak pertamanya sendiri besar dan sekolah TK. Meski begitu penampilan Mawar tetaplah memesona bak gadis. Tak percaya, simak foto-fotonya di bawah ini deh dijamin bikin kamu pangling.[1] Mawar berhasil merebut posisi juara ketiga dalam ajang AFI.Selepas lulus dari AFI, Mawar masih sangat eksis di panggung hiburan. Dia sempat merilis album dengan beberapa finalis lainnya.Tapi selang beberapa lama dari itu, nama Mawar kembali menghilang.Lama tak terdengar kabarnya, kini kabar dari Mawar cukup mengejutkan. Walau begitu Mawar masih tetap terlihat cantik dan imut.Naluri keibuannya sangat terlihat dengan beberapa postingan foto hasil olahan makanan.[2] Mawar memiliki darah sunda-tionghoa.

Sinetron[sunting | sunting sumber]

Single[sunting | sunting sumber]

  • Izinkan Aku
  • Kau Yang Kusayang
  • Kita bersama 12 Bintang AFI 1
  • Menuju Puncak 12 Bintang AFI 1

Diskografi[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Wardoyo, Erina. "Ingat Mawar AFI? Kini Sudah Jadi Hot Mama yang Pintar Masak Lho!". IDNtimes.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-11-22. Diakses tanggal 2016-11-22. 
  2. ^ "Sempat Jadi Juara 3 di Ajang Pencarian Bakat, Begini Kondisi Mawar AFI Sekarang". TribunnewsBogor.com. Diakses tanggal 2016-11-24.