Maiah Stewardson

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Maiah Stewardson
Lahir6 Juni 1998 (22 tahun)
Tahun aktif2015-sekarang

Maiah Stewardson (lahir 6 Juni 1998; umur 22 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Australia yang terkenal setelah memerankan Jade dalam film Girl Asleep. Film yang pernah dibintanginya yaitu ''My First Summer''.

Biografi[sunting | sunting sumber]

Maiah tinggal di antara kota Adelaide dan Melbourne, bekerja secara luas di pada proyek kreatif profesional dan pribadi.

Maiah telah berlatih dengan 16th Street Studio, Howard Fine dan Larry Moss. Selain akting, ia menulis dan mengarahkan sebagian besar karyanya sendiri - mulai dari proyek skala kecil di seluruh dokumenter, ucapan, video musik, dan film pendek, hingga tur keliling pameran film / seni yang lebih besar. Dia juga menjadi pembawa acara podcast, The Social Distance Pod, yang secara kritis menganalisis berbagai masalah sosial dan praktik seni.[1]

Debut layar profesionalnya pada film Girl Asleep yang disutradarai Rosemary Myers. Karya teater terbaru termasuk A View from a Bridge, untuk State Theatre Company of South Australia, dan Emily Loves to Bounce, untuk Patch Theater Company. Pada tahun 2018, ia memainkan peran utama Chloe di Amfibi Perusahaan Teater Windmill. Dia juga memfilmkan peran tamu dalam The InBESTigators ABC, yang streaming secara global di Netflix. Maiah ikut memimpin film My First Summer, yang tayang perdana di Festival Film Adelaide 2020 pada akhir 2020.[1]

Filmografi[sunting | sunting sumber]

Tahun Judul Film Peran
2015 Girl Asleep Jade
2020 My First Summer Grace

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b "Maiah Stewardson". CPMGT (dalam bahasa Inggris). Diarsipkan dari versi asli tanggal 2021-03-09. Diakses tanggal 2021-03-29. 

Media Sosial[sunting | sunting sumber]

Maiah Stewardson aktif pada media sosial Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan beberapa media sosial lainnya.

Instagram : https://www.instagram.com/maiahstewardson/

Facebook : https://www.facebook.com/MAIAH-STEWARDSON-779022302290919

Twitter : https://twitter.com/MaiahStewardson

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCj3uNc7KgEdp6MYtNr97Rnw

Vimeo : https://vimeo.com/user41521486

Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSJjh7QU7/

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang Maiah Stewardson, anda bisa mengunjungi : https://www.mindofmaiah.com/ Diarsipkan 2018-08-22 di Wayback Machine.