Love Reserved

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Love Reserved atau Cam Tavanlar adalah sebuah seri drama komedi-romansa televisi Turki tahun 2021 yang disutradarai oleh Fehmi Öztürk. Seri tersebut menampilkan Bensu Soral, Kubilay Aka, Sifanur Gül, Ahmet Melih Yilmaz, Utku Ates, Beril Kayar, dan Hatice Aslan.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Leyla (Bensu Soral), perempuan karier sukses telah mencapai segalanya dalam hidup melalui kerja kerasnya. Ia berhasil menyelesaikan pendidikan sarjananya dalam kurun waktu tiga tahun dan selama berkuliah ia pernah menjalin asmara dengan Cem (Kubilay Aka). Hubungan asmaranya dahulu dengan Cem nampaknya tidak baik-baik saja hingga mereka harus putus karena kesalahpahaman.

Setelah lulus dari universitasnya, ia membangun karier di Asude Restaurant dan berkat kerja kerasnya ia berhasil menciptakan jaringan restoran terkenal. Sedangkan, Cem pergi ke London setelah lulus dan ia pun menjadi pengusaha sukses di sana. Leyla berencana membuka cabang internasional Asude Restaurant dan berharap kerja kerasnya mendapatkan promosi. Namun, sang pemilik perusahaan justru memutuskan untuk membawa Cem sebagai CEO Asude Restaurant karena Leyla dianggap tidak lagi mampu menangani Asude Restaurant.

Mengetahui hal tersebut ia lantas mengundurkan diri walaupun ditawarkan posisi baru sebagai manajer lapangan. Ia lantas bertekad membangun restorannya sendiri tepat di seberang Asude Restaurant untuk bersaing dengan restoran tersebut dan mantan kekasihnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]