Penantian Cinta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Love Ka Hai Intezaar)

Penantian Cinta
GenreDrama
Ditulis olehNina Arora
Pengarah kreatifShashant Shah
PemeranPreetika Rao
Mohit Sehgal
Keith Sequeira
Sanjeeda Sheikh
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode120
Produksi
ProduserSiddharth P. Malhotra
Lokasi produksiRajasthan
Mumbai
Durasi23 minutes approx.
Rumah produksiAlchemy Productions
Rilis asli
JaringanStar Plus (India)
ANTV (Indonesia)
Format gambarHDTV 1080i
Rilis15 Mei (2017-05-15) –
30 September 2017 (2017-09-30)

Love Ka Hai Intezaar adalah serial drama romantis televisi India yang diproduksi oleh Siddharth Malhotra. Ini disiarkan di Star Plus, Senin sampai Sabtu, pukul 2 siang, IST di blok program sore yang disebut "Star Plus Dopahar", sejak 15 Mei 2017.[1] Sanjeeda Sheikh, dan Keith Sequeira memainkan lead sementara Sara Arfeen Khan berperan sebagai antagonis utama. Pertunjukan tersebut menghasilkan lompatan dua puluh tahun setelah Preetika Rao dan Mohit Sehgal bermain paralel dalam pertunjukan tersebut. Serial ini berakhir pada tanggal 30 September 2017 saat blok Star Dopahar dihentikan.[2]

Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Penantian Cinta yang saat ini ditayangkan di ANTV sejak tanggal 20 Agustus 2018 hingga 14 September 2018.[3]

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Jumlah episode Awalnya Disiarkan (Indonesia)
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 19 20 Agustus 2018 (2018-08-20) 14 September 2018

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Ceritanya dibuka dengan Kamini Mathur (Sanjeeda Sheikh), seorang aktris berbakat yang berada di puncak kariernya. Bagi dunia, dia adalah seorang diva Bollywood tapi dalam kehidupan pribadinya dia adalah cewek yang sederhana. Terlahir sebagai ayah dan ibu perwira IAS, Kamini memiliki nilai kelas menengahnya dengan mantap. Kerja keras tapi tanpa kompromi terhadap nilai dan bakatnya, dia berjuang untuk menemukan cinta sejati di tengah pria yang hanya terpikat oleh ketenaran dan kecantikannya. Pencariannya berakhir saat Madhav memasuki hidupnya.

Maharaja Madhav Singh adalah orang yang benar, turun ke bumi, orang sederhana. Dia adalah raja dan anak yang ideal yang memenuhi tugasnya dengan baik. Sebagai Maharaja Rajgarh, Madhav selalu dikelilingi kemewahan namun dia menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan. Dia memiliki kecenderungan untuk seni dan romantis oleh hati yang mencari seorang teman soulmate yang akan mencintainya untuk nilai-nilainya dan bukan untuk status kerajaannya.

Kamini dan Madhav segera jatuh cinta, tapi segera terungkap bahwa Madhav sudah menikah dengan Rani Vijayalakshmi dan memiliki seorang anak perempuan berusia tiga tahun bernama Madhavi. Pada saat bersamaan, Kamini yang patah tahu bahwa dia hamil dengan anaknya. Saat Kamini memutuskan untuk menjaga anak itu, ayahnya menyarankan agar keluarga tersebut pindah ke Kanada untuk beberapa waktu sehingga Kamini dapat melahirkan anak yang akan diperkenalkan sebagai saudara kandungnya ke seluruh dunia.

Dua puluh tahun kemudian[sunting | sunting sumber]

20 tahun kemudian, Kamini tinggal di rumah lamanya di Mumbai bersama ibunya yang sekarang janda, dan putrinya Mohini (Preetika Rao) yang menganggap Kamini adalah kakaknya. Keluarga ini hidup dari tangan ke mulut dan Kamini telah pensiun sepenuhnya dari kehidupan publik. Mohini memutuskan untuk memasang iklan untuk penyewa guna memenuhi kebutuhan. Ayaan (Mohit Sehgal) datang untuk tinggal bersama keluarga. Cerita tersebut akan melihat cinta segitiga antara saudara perempuan setengah Mohini dan Madhavi (Heena Parmar) bersama Ayaan.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Awalnya, peran Kamini Mathur ditawarkan kepada aktris Bollywood Shamita Shetty, tetapi dia menolak. Oleh karena itu, Sanjeeda Sheikh didekati untuk peran tersebut. Peran Mohini ditawarkan kepada aktris Bollywood Minissha Lamba sementara Karan Wahi termasuk di antara mereka yang mengikuti audisi untuk peran Ayaan.

Referensi[sunting | sunting sumber]