Lompat ke isi

Love In Time

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Love In Time adalah sebuah seri drama Tiongkok tahun 2020. Seri tersebut tayang di Viu. Diadaptasi dari novel web berjudul A Warm Wedding and A New Bride of Young Master Lu, seri tersebut menampilkan Serena Cheng dan Ming Ren.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri tersebut menceritakan tentang dua orang musuh bebuyutan semasa sekolah yang berakhir dalam pernikahan kontrak. Baca juga: Sinopsis Perempuan Punya Cerita, Perjuangan Para Perempuan Kisah ini mengikuti Su Jia Nan (Serena Cheng), yang dulunya sama sekali tidak populer dan kerap diejek semasa sekolah. Kini ia adalah seorang penulis terkenal dengan jumlah fan yang terus menerus meningkat. Dimasa-masa inilah Su Jia Nan merasa bisa sepenuhnya terbebas dari masa lalu kelamnya.

Namun, ia dihadapkan pada masalah warisan keluarga yang dapat menghentikan kariernya sebagai penulis. Karena tidak mau hal itu terjadi, Jia Nan beralih ke salah satu orang yang paling ia benci semasa sekolah, yaitu penindasnya yang bernama Lu Bo Yan (Ming Ren). Lu Bo Yan adalah seorang CEO perusahaan investasi sukses yang bersedia membantu Jia Nan dengan harga tertentu. Hal ini karena Bo Yan sendiri juga memiliki masalah keluarga yang mengharuskannya memiliki seorang istri. Dari sinilah kontrak pernikahan mereka dimulai.

Referensi[sunting | sunting sumber]