Lantai vinyl

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Lantai vinyl umumnya terdiri dari empat lapis perlengkapan. Subkasta pertama atau paling bawah adalah subkasta pendukung, umumnya terbuat dari gabus atau buih. Ini dirancang untuk berfungsi sebagai lapisan bawah lantai vinil sehingga Anda tidak perlu memasang bahan lain sebelum meletakkan lantai vinil. juga, berfungsi sebagai bumper untuk membuat berjalan di bawah lebih nyaman dan pagar suara untuk menjaga kebisingan di teluk. Lantai vinyl memberikan lantai yang kokoh namun nyaman di kaki. Ini sempurna untuk ruangan mana pun di rumah Anda.

Fitur Antibakteri membuat lantai ini higienis, mudah dibersihkan, menjadikannya ramah keluarga dan pilihan sempurna untuk anak-anak dan hewan peliharaan. Memberi Anda tampilan kayu keras yang nyata tetapi tahan air dan perawatan rendah, lantai ini akan menangani tuntutan kehidupan sehari-hari

Ada alasan untuk itu. Sebenarnya, beberapa alasan. Lantai vinyl, atau PVC (polivinylklorida) memiliki banyak atribut positif. Pertama, dalam makrokosmos lantai yang sebenarnya, vinyl cukup terjangkau, secara umum. Harga per dasar persegi lantai vinyl, jika dibandingkan dengan kayu keras, veneer, laminasi, keramik, batu nisan dan penstock berbahan dasar mineral lainnya, lebih terjangkau.

Juga, setelah bagian bawah vinyl dipasang, sangat mudah dibersihkan dan dirawat. Untuk kejatuhan dan noda maksimal serta kotoran yang terlacak, vinyl umumnya hanya membutuhkan sabun ringan, air, dan minyak siku minimum untuk mengembalikannya ke kondisi semula. Pada basis diurnal, reach-up dan vacuuming masing-masing dibutuhkan. Karena ini adalah bahan sintetis seperti karet, hanya bahan kimia yang paling jahat yang akan mempengaruhi lantai vinyl secara permanen. Dalam hal pembersihan, vinyl adalah pilihan yang hemat biaya.

Konservasi bentuk umumnya cukup mudah dengan dasar vinyl juga. Mungkin saja bahannya sobek atau sobek, tetapi jika tersedia bagian yang cocok, area yang rusak dapat dipotong dan diganti. juga sealer digunakan untuk menyembunyikan tepi patch baru.

Kegunaan

Lantai vinyl murah, fleksibel, nyaman dipijak, mudah dipasang, dan relatif mudah dibersihkan. Tapi sayangnya, itu bukan lantai yang sempurna. Itu juga datang dengan banyak kelemahan. Meskipun ada kemajuan besar dari waktu ke waktu, lantai vinyl terbaik tetap bagus.

Peka cahaya, dan cenderung memudar seiring waktu. Dan, meskipun beberapa produk lebih unggul dari yang lain, lantai vinyl terbaik akan menunjukkan tanda-tanda keausan setelah beberapa kali, dan tidak ada cara untuk mengembalikannya ke kondisi semula.

Tetapi debit implisit yang paling penting adalah bahwa beberapa orang menemukan bahwa mereka menjawab negatif terhadap emigrasi gas yang bekerja lambat dari produk PVC, mengembangkan keengganan dan gejala lainnya. Namun, akan bijaksana untuk menyelidiki produk lantai yang sangat diperlukan serta yang paling belakang dan †Lantai vinyl ‘terhijau’, Jika ini menjadi perhatian Anda.

Ada banyak alasan mengapa lantai vinyl sangat populer selama beberapa dekade, dan tidak ada keraguan bahwa itu akan terjadi di masa mendatang. Tapi satu hal yang pasti, sudah ada cukup lama kemajuan yang signifikan membuatnya layak untuk dicoba.

Jenis

Papan Vinyl

Papan vinil dirancang untuk bertindak sebagai dasar kayu keras dan datang dalam desain yang meniru berbagai jenis kayu. banyak orang memilih dari jenis papan vinil warna-warni karena tidak seperti kayu, papan vinil tahan air, tahan noda dan mudah dirawat. Jenis lantai vinil ini bergaya untuk area bisnis tinggi yang rentan terhadap keausan.

pipa vinil

Penstock vinil dirancang untuk bertindak sebagai penstock batu nisan atau keramik. Seperti papan vinil, mereka datang dalam berbagai pola dan warna yang meniru rekan alami mereka. Saat memasang vinil penstock, beberapa orang memang menambahkan nat untuk lebih meniru efek nisan atau keramik penstock. banyak orang menyukai pipa vinil untuk area kecil di rumah mereka karena tidak seperti penstock nisan, pipa vinil dapat dengan lancar dipotong agar sesuai dengan ruang kecil.

Jarak vinil

Tidak seperti papan vinil dan penstock, limbah vinil datang dalam gulungan hingga lebar dua belas alas dan dapat diletakkan dalam satu gerakan. kebanyakan orang memilih limbah vinil untuk area yang luas di rumah mereka karena keterjangkauan dan kontinuitasnya.

Papan dan Pipa Vinyl Mewah

Dengan lapisan lebih jauh dari dasar vinil standar, papan vinil mewah dan penstock sekitar lima kali lebih tebal dari rekan-rekan mereka. Bahan segar dapat memajukan literalisme ke lantai, terutama saat mencoba meniru kayu atau batu nisan. Papan dan pipa vinil mewah dirancang menggunakan printer 3D, menjadikannya pilihan yang sangat tepat jika Anda mencoba benar-benar meniru bahan lantai alami seperti kayu atau batu nisan. Papan dan pipa vinil mewah umumnya lebih tahan lama daripada lantai vinil standar, dengan masa pakai sekitar 20 kali lipat.