Arjun dan Arohi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Kitani Mohabbat Hai)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kitani Mohabbat Hai
GenreDrama, Romantis
PembuatEkta Kapoor
PengarangStory
Sonali Jaffar
Screenplay
Fatima Rangila & Vandana Tewari
Dialogues
Rekkha Modi & Mukul Shrivastava
SutradaraAnil V. Kumar, Sangieta Rao, Fahad Kashmiri, Muzammil Desai, Anoop Choudhary & V.G Roy
Pengarah kreatifVikas Gupta, Sanchi Bawa, Sandiip Sikcand & Prashant Bhatt
Creative Head
Pranshu Ghosh
Asso. Creative Head
Swati Rai, Priyanka Mehrotra & Shravan Pundeer
PemeranKritika Kamra
Karan Kundra
Lagu pembuka"Kitani Mohabbat Hai" by Aishwarya Nigam and Manjera Ganguly
NegaraIndia
BahasaHindi
Jumlah episode170
Produksi
ProduserEkta Kapoor
Shobha Kapoor
SinematografiVeerdhaval Purnaik, Deepak Malwankar, Balu Dahifale & Ashish Sharma
PenyuntingVikas Sharma & Sandeep Bhatt
Durasi24 minutes (approximately)
Rumah produksiBalaji Telefilms
Rilis
Jaringan penyiarNDTV Imagine (India)
ANTV (Indonesia)
Format visual576i (SDTV),
Tanggal rilis19 Januari –
25 September 2009
Kronologi
Dilanjutkan olehKitani Mohabbat Hai Season 2

Kitani Mohobbat Hai (Bahasa Indonesia: Betapa aku mencintaimu) serial televisi India romantis tahun 2009 yang ditayangkan di Imagine TV dari 19 Januari 2009 hingga 25 September 2009. Kitani Mohabbat Hai 2 mulai mengudara pada 1 November 2010. Musim 2 bukanlah kelanjutan; itu dibintangi pemeran utama yang sama dalam cerita yang berbeda.

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Jumlah episode Awalnya Disiarkan (Indonesia)
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 39 21 November 2018 (2018-11-21) 25 Januari 2019

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kisah ini dimulai dengan seorang lelaki, Arjun di penjara yang tidak ingin mendapat jaminan. Ganga Rai, seorang pengacara, ingin berbagi kisahnya dengan dunia.

Arjun Punj, putra pengusaha D K Punj adalah taipan bisnis yang sombong dan tinggal bersama ayahnya dan keluarga rekan bisnis mereka, Mohan Mittal.

Arjun bertemu dengan Aarohi Sharma, yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. Dia tinggal bersama ayahnya, Hari Prasad Sharma, yang mengelola sebuah sekolah, Gurukul, dan saudara perempuannya, Sur dan Antara, saudara iparnya yang janda, Purvi, dan saudara lelakinya yang acuh tak acuh dan istrinya yang berkonspirasi. Dia segera mendapat pekerjaan sebagai rekan Arjun untuk mendukung keluarganya. Meskipun Arjun membenci wanita karena ibunya meninggalkannya dan ayahnya ketika dia masih kecil, dia tidak bisa tidak jatuh cinta dengan Aarohi. Aarohi juga menyadari kesombongan dan temperamen Arjun hanyalah topeng, dan jatuh cinta padanya. Setelah banyak perkelahian dan romansa, semuanya terlihat sempurna untuk keduanya.

Sementara itu, putra Mohan Mittal, Salil Mittal jatuh cinta pada Purvi Hanish Sharma yang menjanda, dan berhasil meyakinkan orang tuanya untuk meminta tangannya. Mittal menginginkan tanah Hari Prasad dan dengan demikian setuju, sementara masih berencana untuk menghancurkan aliansi mereka. Pada hari pernikahan, mereka mengungkapkan Purvi seorang janda, menghina keluarganya, berharap untuk menyabot pernikahan, tetapi Salil tidak menyerah dan menikahi Purvi pula.

Kemudian ternyata ibu Arjun, Savita Punj, adalah ibu baptis Aarohi, yang dekat dengan keluarga Sharma. Ketika Arjun datang untuk mengetahui kebenaran, dia berpikir Aarohi dan ibunya mengejar uangnya dan patah hati. Dia menjadi dingin lagi dan setuju untuk bertunangan dengan Natasha, putri Mohan Mittal. Pada malam pertunangan mereka, Arjun menghina Aarohi dan pertunangannya juga dibatalkan. Juga, ibu Arjun mengungkapkan bahwa ayahnya bersalah atas kepergiannya, bukan dia, yang menyakiti Arjun karena dia dikhususkan untuk ayahnya. Dia juga bergegas meminta maaf kepada Aarohi tetapi mereka berdua bertemu dengan kecelakaan, menempatkan hidupnya dalam bahaya.

Setelah pulih (dengan bantuan Arjun), Aarohi meninggalkan kampung halamannya, Shimla, menuju Mumbai untuk mencapai mimpinya menjadi seorang penyanyi, di mana ia bertemu dengan seorang komposer musik, Karan, yang juga jatuh cinta padanya dan kemudian meminta tangannya. Arjun juga meninggalkan rumahnya untuk membantu Aarohi, yang sering mereka jumpai, hidup bersama dan akhirnya bersatu kembali. Setelah banyak keributan, ayah Aarohi menyerah pada hubungan mereka, tetapi ayah Arjun memeras Aarohi tentang mengungkapkan kepada Arjun bagaimana dia diadopsi yang membuat Aarohi menerima proposal Karan dan menolak Arjun.

Pada hari pernikahan, Arjun menculik Aarohi untuk mencegahnya menikahi Karan. Ayah Aarohi mencoba bernegosiasi dengannya tetapi menyelinap keluar dari atap dan mati. Aarohi gagal mempercayai Arjun dan dia dituduh serta ditangkap karena pembunuhan.

Kembali ke masa sekarang, Ganga Rai mencoba membujuk Aarohi dengan sia-sia, untuk menghentikan hukuman gantung Arjun. Secara kebetulan, Padmalakshmi Mittal membiarkan tergelincir CD yang menunjukkan kepolosan Arjun yang mendarat di tangan Aarohi. Dia bergegas dan berhasil menyelamatkan Arjun tepat pada saat terakhir, tetapi memutuskan untuk menjauh darinya mengingat kesepakatan ayahnya.

Arjun memutuskan untuk kembali ke Shimla di mana ia bertemu Aarohi untuk hidup dalam pengasingan. Seperti sudah ditakdirkan, Aarohi memutuskan untuk melakukan hal yang sama dan pensiun di sana. Mereka bertemu di kereta dan dengan senang hati berdamai, setelah itu akhirnya mereka menikah.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Hiten Tejwani sebagai Karan Singh, mantan tunangan Aarohi
  • Rakshanda Khan sebagai Ganga Rai, pengacara Arjun
  • Satyajit Sharma sebagai DK Punj, ayah Arjun
  • Papiya Sengupta / Neena Gupta sebagai Savita Punj, ibu Arjun
  • Veerendra Saxena sebagai Hari Prasad Sharma, ayah Aarohi
  • Shresth Kumar sebagai Salil Mittal, sahabat Arjun, putra tertua Mittal dan minat cinta Purvi
  • Pooja Gaur sebagai Purvi Sharma, saudara ipar Aarohi, kemudian menikah dengan Salil
  • Akshita Kapoor sebagai Antara Sharma, saudara perempuan Aarohi
  • Sonam Mann - Sur Sharma, saudara perempuan termuda Aarohi, kemudian menjadi istri Abhay
  • Sheeba Chadha sebagai Padmalakshmi Mittal, Salil, Aman, Nikhil dan ibu Natasha, istri Mohan Mittal
  • Mihika Verma sebagai saudara perempuan Natasha Mittal, Salil, Aman dan Nikhil dan tunangan Arjun
  • Sudha Shivpuri sebagai Bua, Aarohi, Antara, dan bibi dari pihak ayah Sur
  • Mrinal Dutt sebagai saudara Aman Mittal, Salil, Nikhil dan Natasha
  • Ayaz Ahmed sebagai Abhay, karyawan Karan Singh dan suami Sur
  • Irfan Razaa Khan sebagai Vikas Gupta
  • Priya Bathija sebagai Mallika, penyanyi yang bekerja dengan Karan Singh

Siaran internasional[sunting | sunting sumber]

  • Di Indonesia (Bahasa Indonesia) mulai ditayangkan di ANTV dengan judul Arjun dan Arohi pada 21 November 2018. Serial ini berakhir pada 25 Januari 2019.[1]

Sekuel[sunting | sunting sumber]

Acara ini diterima dengan baik oleh penonton sehingga, musim baru dimulai segera setelah berjudul Kitani Mohabbat Hai 2.

Referensi[sunting | sunting sumber]