Katha Ankahee

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Katha Ankahee
GenreDrama
BerdasarkanBinbir Gece[1]
SutradaraRavi Bhushan, Inder Das
Pemeran
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. musim1
Jmlh. episode260
Produksi
ProduserSunjoy Waddhwa
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi20–21 menit
Rumah produksiSphere Origins
Rilis asli
JaringanSony Entertainment Television
Rilis5 Desember 2022 (2022-12-05) –
1 Desember 2023 (2023-12-1)[2]

Katha Ankahee (Bahasa Indonesia: Sebuah Kisah yang Tak Terungkap) adalah serial televisi India yang tayang perdana mulai 5 Desember 2022 hingga 1 Desember 2023 di Sony Entertainment Television.[3][4] Streamingnya dilakukan secara digital di SonyLIV.[5] Diproduksi oleh Sunjoy Waddhwa di bawah rumah produksi Sphere Origins, serial ini adalah adaptasi resmi bahasa Hindi dari serial Turki Binbir Gece, yang terinspirasi dari Seribu Satu Malam.[6] Serial ini dibintangi oleh Aditi Sharma dan Adnan Khan.[7][8]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Katha Singh, seorang ibu tunggal dengan tekad yang tak tergoyahkan, menghadapi perjuangan paling menantang dalam hidupnya saat ia berjuang demi putranya, Aarav, yang didiagnosis menderita kanker darah parah. Berjuang untuk memenuhi biaya pengobatan yang sangat besar dan tidak menerima dukungan dari mertuanya, Katha mendapati dirinya berada di persimpangan jalan.

Sementara itu, Viaan Raghuvanshi, seorang arsitek sukses, membawa luka masa lalunya. Penelantaran ayahnya terhadap ibunya, Teji, demi wanita lain telah membuat Viaan mengalami trauma emosional yang mendalam. Dia telah mengembangkan pandangan sinis terhadap wanita, menganggap mereka sebagai penggali emas karena upaya ibunya untuk menggambarkan ayahnya sebagai suami yang mudah tertipu dan curang.

Katha bekerja di perusahaan Viaan dan sahabatnya Ehsan, Earthcon Private Limited. Terlepas dari beberapa kesalahan kecil dan kesalahpahaman awal, Katha berhasil mengesankan semua orang dengan bakat dan akalnya. Ehsan mulai tertarik padanya dan mencoba membuatnya terkesan tetapi tidak mendapat tanggapan apa pun dari akhir Katha selain persahabatan. Didorong oleh kebutuhan mendesak putranya akan pengobatan, Katha meminta bantuan atasannya, Viaan, untuk meminta bantuan keuangan. Namun, dia tidak pernah menyebutkan alasan mengapa dia membutuhkan uang, karena dia menyamar sebagai wanita lajang yang belum menikah dalam lamaran pekerjaannya karena kebijakan perusahaan lama yang tidak adil dan tidak ada yang memperhatikannya. Permintaan uang dalam jumlah besar ini membuat Viaan menganggapnya sebagai calon penggali emas. Viaan menganggap Katha sebagai wanita yang berintegritas. Jadi, alih-alih menawarkan bantuan sederhana, Viaan mengusulkan kondisi yang tidak terpikirkan untuk mengujinya – yaitu Katha menghabiskan malam bersamanya dengan imbalan uang. Itu adalah keputusan yang menyayat hati bagi Katha, tapi cintanya pada Aarav mendorongnya untuk menerima dengan enggan, mengetahui bahwa hidupnya tergantung pada keseimbangan.

Dengan keberhasilan pengobatan Aarav dan kesehatannya berangsur membaik, kegembiraan Katha dibayangi oleh kebencian yang mendalam terhadap Viaan. Dia tidak bisa menghilangkan kepahitan yang dia rasakan, sementara Viaan yakin bahwa dia adalah seorang penggali emas dan terus memperlakukannya dengan kasar di tempat kerja sehingga mendorongnya untuk akhirnya mengundurkan diri. Namun, seperti sudah ditakdirkan, keadaan mulai terungkap, mengungkap kompleksitas kehidupan mereka yang saling terkait. Ayah mertua Katha yang terasing, Kailash Garewal, mulai menyadari kesalahan masa lalunya dan berusaha berdamai dengan Katha. Perkembangan tak terduga ini memicu kebencian pada Reet, menantu perempuan Kailash lainnya, yang tidak menyetujui pembaruan ikatan tersebut. Sementara itu, ibu Viaan, Teji, dan ibu Ehsan, Farah, bertemu Katha di pesta yang diadakan oleh para Garewal dan mengetahui kisah pengobatan kanker putranya. Ketika mereka memberitahukan hal ini kepada putra mereka, keduanya terguncang karena tidak percaya sementara Viaan merasa sangat bersalah atas kesalahannya sendiri.

Viaan memohon pada Katha untuk bergabung lagi dengan Earthcon Private Limited dengan janji tidak akan pernah menghalangi jalannya lagi. Dia mulai mengubah kebijakan perusahaan yang tidak adil terhadap karyawan yang sudah menikah. Katha bergabung kembali untuk menyelamatkan proyek warisan Dubai karena berdampak pada pekerjaan beberapa karyawan lainnya. Viaan mulai jatuh cinta pada Katha namun tetap menjaga jarak. Tanpa sepengetahuan Katha dan Viaan, jalan mereka terus terjalin. Aarav dan Viaan, tidak menyadari identitas mereka yang sebenarnya, menjalin persahabatan yang tidak terduga di klub olahraga yang mereka berdua kunjungi. Seiring berlalunya waktu, emosi semakin kuat dan Katha mulai melihat sisi lain dari Viaan, perhatian, baik hati, dan berprinsip. Dia tidak bisa menyangkal hubungan yang mereka miliki, meski kepahitan masih membekas di hatinya.

Bersamaan dengan itu, Reet, didorong oleh kecemburuan dan kebencian, meracuni Teji, melawan Katha. Benih keraguan dan ketidakpercayaan mengancam menghancurkan ikatan rapuh yang terbentuk antara Katha, Viaan, dan keluarga masing-masing. Namun ikatan antara Katha dan Viaan semakin kuat didorong oleh rasa saling menghormati satu sama lain.

Di tengah kekacauan tersebut, sebuah fakta mengejutkan muncul. Vanya, rekrutan baru bergabung dengan EarthCon Private Limited dan segera ditemukan sebagai putri ayah Viaan, Viraj dan Seema Datta, wanita yang Viraj tinggalkan Teji dan Viaan bertahun-tahun yang lalu. Terungkap bahwa Viraj tidak pernah ingin meninggalkan Viaan dan telah lama berusaha meyakinkan Teji untuk bercerai secara damai, berjanji untuk selalu mendukungnya dan Viaan sepenuhnya, bahkan menyebut perusahaan dan properti atas namanya. Dia tidak pernah bisa menemukan cinta dalam perjodohan mereka, tapi atas kegigihan Teji untuk tidak menjadi janda dan kehilangan statusnya di masyarakat, didorong lebih jauh oleh Farah, dia akhirnya menyerah dan meninggalkan rumah. Kebenaran yang mengejutkan ini mengguncang Viaan, memaksanya menghadapi kompleksitas masa lalunya dan rasa sakit yang dialami keluarganya.

Menyadari kebenaran di balik identitas Vanya, Viaan memeluknya sebagai saudara perempuannya yang telah lama hilang, menerimanya ke dalam hidupnya dengan tangan terbuka. Dengan melakukan hal tersebut, Viaan tidak hanya berdamai dengan masa lalu tetapi juga bergantung pada ikatannya dengan Katha. Menyaksikan transformasi Viaan dan penerimaan tanpa syarat terhadap Vanya dan ibunya, Katha semakin tertarik padanya. Akhirnya, Katha dan Viaan menyatakan cinta mereka satu sama lain, yang membuat Teji kecewa. Sementara itu, Aarav sangat gembira mengetahui Robin menjadi Viaan dan dengan ramah menerimanya dalam kehidupan Katha.

Tuan Garewal awalnya tidak senang, merasa Viaan tidak cukup baik, tapi akhirnya menyadari cinta dan kasih sayang Viaan yang tulus untuk Katha dan Aarav. Teji sangat marah dengan seluruh perkembangan ini tetapi mengendalikan dirinya di depan Viaan atas perintah saudara perempuannya, maasi Viaan, Maya. Maya menasihati Teji untuk menyetujui hubungan prima facie dan menunggu dia muncul dan mengambil langkah yang tepat untuk memisahkan Viaan dan Katha.

Maya berhasil mengungkap rahasia tergelap Katha dan Viaan, yang membuat semua orang kecewa. Yuvraj, setelah mengetahui kebenaran melalui Reet berubah menjadi kekerasan terhadap Viaan yang akhirnya berada di ranjang kematian. Melihat kondisinya, Teji segera menyadari kesalahannya dan mengusir Maya. Maya, dalam keputusasaan, memeras Katha, yang karena takut menghadapi Aarav, meninggalkan Viaan. Sementara itu, Kailash mengetahui tentang kelakuan buruk Viaan dan sangat terpengaruh. Perkelahian terjadi di mana Viaan secara tidak sengaja menembak Kailash dan Katha, menyaksikan hal ini, mengakhiri hubungannya dengan Viaan, yang dikirim ke penjara karena upaya membunuh Kailash.

8 Bulan Kemudian[sunting | sunting sumber]

Katha telah melanjutkan hidupnya dan meninggalkan EarthCon Private Limited. Dia tinggal bersama Aarav yang kini mengalami masalah kemarahan dan sedang menjalani terapi untuk hal yang sama. Dia bekerja di sebuah perusahaan manajemen acara. Viaan, setelah menghabiskan delapan bulan di penjara, kembali ke rumah karena terbukti tidak bersalah. Ehsan telah bertunangan dengan Vanya sementara Katha bertunangan dengan Dr. Raghav Sehgal, terapis Aarav.

Setelah keluar dari penjara, terlihat Viaan telah menulis buku penuh Shayaris bernama Katha Ankahee sebagai tanda cintanya kepada Katha dan terkenal. Dr Raghav dan Viaan tanpa sadar menjadi teman baik dan secara bersamaan Viaan mencoba menemukan Katha dan berdamai. Katha menyadari pencarian Viaan dan mencoba menghindarinya karena dia takut akan konsekuensi buruk yang mungkin menimpa Aarav setelah dia dan Viaan berhadapan. Dia percaya bahwa cinta mereka tidak bertahan kuat untuk menutupi masa lalu mereka yang buruk dan sudah takdir mereka untuk berpisah. Namun akhirnya Katha dan Viaan bertemu di sebuah pesta lajang karena Katha adalah bagian dari penyelenggara acara dan Viaan menemani seorang temannya. Belakangan Viaan mengetahui bahwa Katha adalah tunangan Dr. Raghav.

Viaan sangat yakin bahwa Katha tidak mencintai Dr. Raghav dan itu adalah aliansi yang dikompromikan dari pihaknya. Viaan tetap positif dan berharap suatu hari nanti, Katha dan Aarav akan kembali ke kehidupannya. Dr Raghav mengunjungi Viaan di kantornya dan terpesona melihat model 'Monumen Cinta' yang dibuat oleh Viaan untuk Katha sejak mereka masih bersama. Melihat itu Raghav sangat bersemangat untuk membangun monumen serupa dan menawarkannya kepada Katha dan menginginkan keahliannya dalam proyek tersebut juga, tanpa mengetahui kebenarannya. Katha dengan enggan setuju dan bersikap dingin terhadap Viaan untuk memberinya kesan bahwa dia mencintai Raghav. Tapi Viaan mengingatkannya akan janji dan saat terbaik mereka. Dia memintanya untuk mempercayainya dan dia akan meyakinkan Aarav dengan kejujuran untuk menenangkan amarahnya dan membuat semuanya baik-baik saja. Tapi Katha terlalu takut memberi Viaan kesempatan dan berpikir itu akan menjadi paku terakhir di peti mati untuk menghancurkan segalanya sepenuhnya.

Sementara itu Vanya dan Ehsan berdebat karena Vanya penuh harapan sebagai Viaan tapi Ehsan logis sebagai Katha. Viaan menggunakan kesempatan untuk menghadapi Aarav di rumah Raghav dan Aarav mendapat serangan amarah. Bingung dengan kemarahan Aarav yang tiba-tiba dan perilakunya yang tidak masuk akal, Raghav meminta Katha untuk mengatakan yang sebenarnya. Katha dalam reruntuhan, pada saat yang memanas meminta Viaan untuk melanjutkan dan menjauh dari kehidupannya dan Aarav. Karena hancur, Viaan memutuskan untuk pergi ke Paris bersama ibunya secara permanen. Masih mencintai Katha dan Aarav, dia mengirim surat ke Aarav mengutip permintaan maafnya. Vanya memberi tahu Katha tentang keputusan Viaan dan Katha hancur. Katha mencintai Viaan dan ingin bersamanya tetapi menyangkal karena dia tidak dapat memperoleh keberanian untuk memperjuangkan cinta mereka.

Setelah kebenaran terungkap, Raghav menyarankan kepada Katha agar mereka menikah. Katha dibiarkan tanpa pilihan apa pun karena putri Raghav memperlakukannya sebagai seorang ibu dan pindah akan menyakitinya. Namun Raghav mengingatkan Katha bahwa cinta sejati selalu tanpa syarat, tidak pernah menyerah di masa-masa sulit dan mengatasi segala rintangan. Di hari pernikahannya, Viaan siap pindah ke Paris. Namun Katha buru-buru menemui Viaan dan mengaku masih sangat mencintai Viaan. Dia meminta maaf pada Raghav karena dia tidak pernah mencintainya dan pernikahan mereka akan palsu. Katha mengaku cintanya pada Viaan abadi, Aarav mengakui cintanya pada Viaan sebagai ayahnya dan mereka berdamai.

Beberapa Bulan Kemudian[sunting | sunting sumber]

Viaan dan Katha melanjutkan keajaiban mereka di EarthCon Private Limited dengan menaklukkan berbagai proyek arsitektur. Viaan mengatur kencan untuk Raghav sementara Katha tetap menjadi sosok ibu bagi Ruhi. Katha mengejutkan Viaan bahwa mereka hamil. Di adegan terakhir, kata "Ankahee" (Bahasa Indonesia: Tak Terungkap) menghilang dari judulnya, menandakan bahwa cerita Katha telah selesai.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Aditi Sharma sebagai Katha Singh: Arsitek di EarthCon Limited; Instruktur yoga paruh waktu; janda Aditya; istri Viaan; Ibu Aarav (2022–2023)
  • Adnan Khan sebagai Viaan Raghuvanshi: CEO EarthCon Limited; seorang penulis dan penyair; Putra Teji dan Viraj; saudara tiri Vanya; suami Katha; Ayah tiri Aarav (2022–2023)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Azinkya Mishra sebagai Aarav Singh Garewal: putra Katha dan Aditya; Anak tiri Viaan (2022–2023)
  • Manish Raisinghan sebagai Dr. Raghav Sehgal: putra Pari; Ayah Ruhi (2023)
  • Samar Vermani sebagai Kontraktor Ehsan – Presiden EarthCon Limited; Putra Salim dan Farah; sahabat Viaan; Tunangan Vanya (2022–2023)
  • Manika Mehrotra sebagai Vanya Datta: putri Viraj dan Seema; saudara tiri Viaan; Tunangan Ehsan (2023)
  • Reeta Prajapati sebagai Falguni: tetangga Katha (2022–2023)
  • Bidisha Ghosh Sharma sebagai Teji Raghuvanshi: saudara perempuan Maya; janda Viraj; teman Farah; ibu Viaan; ibu tiri Vanya; Ibu mertua Katha (2022–2023)
  • Himanshu Manek sebagai Jitesh "Jeetu Bhai" Patel: karyawan tertua EarthCon Private Limited; Suami Meenu (2022–2023)
  • Preeti Amin sebagai Neerja alias Dodo: donor Aarav (2023)
  • Priyamvada Singh sebagai Kontraktor Farah: janda Salim; teman Teji; Ibu Ehsan (2022–2023)
  • Gireesh Sahdev sebagai Kailash Garewal: suami Kavita; Ayah Aditya dan Yuvraj; Kakek Kiara, Aarna, Aarav dan Yohaan (2022–2023)
  • Jyoti Gauba sebagai Kavita Garewal: janda Kailash; ibu Aditya dan Yuvraj; Nenek Kiara, Aarna, Aarav dan Yohaan (2022–2023)
  • Jasveenn Kaur sebagai Reet Garewal: istri Yuvraj; ibu Kiara, Aarna dan Yohaan (2022–2023)
  • Vishal Malhotra sebagai Yuvraj Garewal: putra bungsu Kavita dan Kailash; saudara laki-laki Aditya; suami Reet; ayah Kiara, Aarna dan Yohaan (2022–2023)
  • Sarah Killedar sebagai Ruhi Sehgal: putri Raghav (2023)
  • Tidak dikenal sebagai Vicky: saudara laki-laki Pari; Paman Raghav (2023)
  • Raynu Verma sebagai Pari Sehgal: saudara perempuan Vicky; ibu Raghav; Nenek Ruhi (2023)
  • Viplove Sharma sebagai Pranav: karyawan Katha di kafe (2023)
  • Pallavi Singh sebagai Liza: teman kuliah dan karyawan Viaan dan Ehsan (2023)
  • Supriya Tatkar sebagai Jenny: sekretaris Viaan (2022–2023)
  • Roma Arora sebagai Nivedita: karyawan Viaan (2023–2023)
  • Anjali Mukhi sebagai Maya Singhania: saudara perempuan Teji; Bibi Viaan (2023)
  • Sheen Dass sebagai Rewa: teman Katha; Karyawan Viaan (2022–2023)
  • Vinay Rohrra sebagai Aditya "Adi" Garewal: putra sulung Kavita dan Kailash; suami Katha; Ayah Aarav (2022–2023)
  • Kavya Rana sebagai Kiara Garewal: putri sulung Yuvraj dan Reet; Aarna dan saudara perempuan Yohaan; Sepupu Aarav (2022–2023)
  • Aaradhya Rana sebagai Aarna Garewal: putri bungsu Yuvraj dan Reet; Adik Kiara dan Yohaan; Sepupu Aarav (2022–2023)
  • Vinod Johari sebagai Viraj Raghuvanshi; suami Teji; Ayah Viaan dan Vanya; Kekasih Seema (2022–2023)
  • Priti Narnaware sebagai Amrita Mehra: Mantan karyawan Viaan yang kini menjalankan perusahaannya sendiri (2022)
  • Muskaan Mehta sebagai Shamita Jaiswal: karyawan Viaan (2022–2023)
  • Manoj Chandila sebagai Anirudh Verma: Direktur Pelaksana Pyramid Global Architecture Limited (2022–2023)
  • Vishal Gandhi sebagai Dr. Amit Rawal: Ahli Hematologi; Dokter Aarav (2022–2023)
  • Astha Agarwal sebagai Meera: karyawan Viaan; Rekan Katha; Kekasih Yuvraj (2023)
  • Prachi Thakker sebagai Seema Datta: ibu Vanya; kekasih Viraj; Ibu mertua Ehsan (2023)
  • Arjun Khurana sebagai Keith: teman kuliah Viaan; seorang musisi dan suami Amrita (2023)
  • Sushmita Sahela sebagai Amrita: teman kuliah Viaan dan istri Keith (2023)

Produksi[sunting | sunting sumber]

Pemilihan Peran[sunting | sunting sumber]

Awalnya, Mohit Malik sedang dalam pembicaraan untuk memerankan pemeran utama pria "Viaan", namun tidak dapat bergabung karena komitmen sebelumnya.[9] Gashmeer Mahajani juga didekati untuk memainkan pemeran utama pria, tapi dia menolak.[10] Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia menyesal menolak peran tersebut.[11]

Aditi Sharma sebagai Katha, dan Adnan Khan sebagai Viaan ditandatangani sebagai pemeran utama.[12][13] Samar Virmani dan Sheen Dass berperan sebagai pemeran utama lainnya.[14] Pada November 2022, dipastikan Vishal Gandhi tampil sebagai cameo di acara tersebut.[15]

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Serial ini diumumkan oleh Sphere Origins untuk Sony Entertainment Television pada Oktober 2022. Ini adalah remake dari serial Turki populer Kanal D, Binbir Gece.[16][17][18]

Serial ini menandai kembalinya Adnan Khan dan Aditi Sharma ke dunia fiksi setelah pandemi COVID-19 dan kolaborasi pertama mereka.[19][20]

Syuting[sunting | sunting sumber]

Serial ini berlatar di Mumbai. Syuting dimulai pada November 2022 dan sebagian besar pengambilan gambarnya dilakukan di Film City, Mumbai.[21][22]

Rilis[sunting | sunting sumber]

Teaser serial ini dirilis pada 14 Oktober 2022.[23] Serial ini menggantikan Yashomati Maiyaa Ke Nandlala mulai 5 Desember 2022.[24]

Namun, pada tanggal 30 Oktober 2023, setelah Punyashlok Ahilyabai berakhir, slot waktu serial tersebut diubah dengan Dabangii mengambil alih slot waktu seri sebelumnya.

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Times Of India mengomentari Sharma dan Khan untuk "pas dengan bagiannya", dan secara khusus mencatat dialog, kostum, dan "bahkan apartemen Mumbai" di mana produksi tersebut difilmkan, namun tetap menyalahkan program tersebut sebagai "terlalu lambat dengan sedikit momen ceria".[25]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Service, Tribune News. "Turkish drama 'Binbir Gece' gets a Hindi remake". Tribuneindia News Service. 
  2. ^ "Exclusive! Aditi Sharma On Katha Ankahee Going Off-Air: 'Story Ends, But Character Always Stays With You'". TimesNow (dalam bahasa Inggris). 2023-11-19. Diakses tanggal 2023-11-28. 
  3. ^ "Exclusive! Aditi Sharma On Katha Ankahee Going Off-Air: 'Story Ends, But Character Always Stays With You'". TimesNow (dalam bahasa Inggris). 2023-11-19. Diakses tanggal 2023-11-28. 
  4. ^ "I am disheartened that Katha Ankahee is going off air: Aditi Sharma". The Times of India. 2023-11-20. ISSN 0971-8257. Diakses tanggal 2023-11-28. 
  5. ^ "Aditi Sharma, Adnan Khan on Katha Ankahee's comparisons with One Thousand and One Nights | TV Videos". The Times of India. 
  6. ^ "Popular Turkish drama 1001 Nights to get a Hindi remake titled Katha Ankahee. Details here". India Today. 
  7. ^ "Adnan Khan to be seen in 'Kathaa Ankahee'; Hindi remake of Turkish series". The Times of India. 
  8. ^ Service, Tribune News. "Aditi Dev Sharma on upcoming show 'Katha Ankahee'". Tribuneindia News Service. 
  9. ^ "Mohit Malik was first choice for Sony TV's 'Katha Ankahee'". The Statesman (India). 24 November 2022. 
  10. ^ "Gashmeer Mahajani Reveals Aditi Sharma Is His Favourite Actress; Regrets Refusing Katha Ankahee". News18 (dalam bahasa Inggris). 2023-03-02. Diakses tanggal 2023-03-03. 
  11. ^ "Gashmeer Mahajani regrets refusing TV show Katha Ankahee; writes, 'It would have been nice doing scenes with Aditi'". The Times of India. ISSN 0971-8257. Diakses tanggal 2023-03-03. 
  12. ^ "Aditi Sharma will be seen in Hindi remake of the Turkish series 1001 Nights : Bollywood News". Bollywood Hungama. 28 October 2022. 
  13. ^ "Adnan Khan returns with Katha Ankahee, reveals giving over 4-5 auditions each day". Hindustan Times. 28 November 2022. 
  14. ^ "Exclusive! Sheen Das joins the cast of the Turkish drama 1001 Nights' adaptation Katha Ankahee". The Times of India. 
  15. ^ "Exclusive - 'Meet' fame Vishal Gandhi joins the cast of Katha Ankahee". The Times of India. 
  16. ^ "Sony Entertainment Television announces the Hindi remake of the hit Turkish drama '1001 Nights'". Mid-day. 18 October 2022. 
  17. ^ "Aditi Sharma to star in Hindi remake of Turkish series 1001 Nights". Free Press Journal (dalam bahasa Inggris). 
  18. ^ "Katha Ankahee actress Aditi Sharma shares, 'Due to time pressure, we have to compromise with quality in TV shows'". Free Press Journal. 
  19. ^ "Popular Turkish Series Binbir Gece Gets Remade in Hindi, Aditi Sharma, Adnan Khan to Lead Cast". News18. 31 October 2022. 
  20. ^ "It's Aditi Sharma and Adnan Khan on 'Katha Ankahee'". Mid-day. 1 November 2022. 
  21. ^ "I have never enjoyed partying, I prefer honing my craft or spending time with my mom at home: Adnan Khan". The Times of India. 
  22. ^ "I was okay playing a mother even in my initial days in showbiz: Aditi Dev Sharma". The Times of India. 
  23. ^ "Hindi version of this superhit Turkish show will come soon, Has been a hit in 50 countries". 18 October 2022. 
  24. ^ "Yashomati Maiyaa Ke Nandlala to wrap up on November 25 after completing five months". The Times of India. 
  25. ^ "Katha Ankahee review: Adnan Khan and Aditi Sharma's show is promising but slow-paced". The Times of India. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]