Pembicaraan Pengguna:Amil2003: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Andriana08 (bicara | kontrib)
Mikhailov Kusserow (bicara | kontrib)
Barnstar
Baris 153: Baris 153:
</div>
</div>
|}
|}

== Barnstar ==

{{BintangWiki Sepak Bola}} [[Pengguna:Mikhailov Kusserow|Mikhailov Kusserow]] ([[Pembicaraan Pengguna:Mikhailov Kusserow|bicara]]) 10 Juni 2015 07.34 (UTC)

Revisi per 10 Juni 2015 07.34

Halo, Amil2003, selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
  • Para pengguna baru dapat melihat halaman Pengantar Wikipedia terlebih dahulu.
  • Anda bisa mengucapkan selamat datang kepada Wikipediawan lainnya di Halaman perkenalan
  • Untuk mencoba-coba menyunting, silakan gunakan bak pasir.
  • Baca juga aturan yang disederhanakan sebelum melanjutkan. Ini adalah hal-hal mendasar yang perlu diketahui oleh semua penyunting Wikipedia.
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Tips
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!
Andriana Suke (bicara) 15 Maret 2015 14.48 (UTC)[balas]

Pedoman, penting untuk dibaca

 
Hallo, Amil2003.

Saya sampaikan selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia. Laman ini merupakan ensiklopedia terbuka yang dapat disunting oleh siapa saja, namun memiliki aturan main. Anda dapat berpartisipasi ikut mengembangkan Wikipedia ini melalui suntingan, rintisan artikel baru, dan partisipasi lainnya. Agar suntingan atau rintisan artikel Anda memenuhi kriteria kelayakan, silakan pelajari dan pahami beberapa hal berikut ini:

Jika Anda masih bingung mau melakukan apa di Wikipedia ini, berlatihlah terlebih dahulu menggunakan bak pasir, jangan langsung menyunting atau merintis artikel baru. Di situ terdapat beberapa petunjuk, cara menggunakan kode-kode yang berlaku dalam artikel. Wikipedia menunggu suntingan Anda, menunggu rintisan Anda, menunggu partisipasi Anda. Terimakasih. Salam Wikipedia!

Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}} 2 Juni 2015 jam 16:24 WIB

 

Peristiwa belum terjadi

Notebook
Notebook
Hallo, Tuan Amil2003. Mohon diperhatikan, peristiwa yang belum terjadi jangan dibikinkan artikelnya di Wikipedia. Jika Anda punya data tentang suat perhelatan, simpanlah dulu data-data anda di komputer. Olah data itu sedemikian rupa memenuhi kriteria kelayakan. Jika perhelatan tersebut sudah dilaksanakan, silakan unggah di Wikipedia. Jadi artikel Piala Dunia Wanita FIFA 2015 itu, berhubung baru akan dilaksanakan bulan Juni 2015, sebaiknya tidak ditulis dulu. Terimakasih.



Salam Wikipedia!
AdrianaSuke
21.48, 15 Maret 2015 (WIB)

Information icon Dimohon jangan menambahkan konten iklan (teks maupun pranala) yang tidak sesuai ke Wikipedia dengan tujuan beriklan, Wikipedia melarang tindakan beriklan, dimohon membaca kebijakan Wikipedia mengenai beriklan di Wikipedia.

Bila Anda masih memaksakan dan mengulangi beriklan di Wikipedia, maka para pengurus terpaksa melakukan pemblokiran terhadap anda.Andriana Suke (bicara) 15 Maret 2015 14.48 (UTC)[balas]

Nominasi penghapusan artikel [[: Piala Dunia Wanita FIFA 2015 ]]

 
Artikel Anda berjudul [[: Piala Dunia Wanita FIFA 2015 ]] sudah diusulkan kepada pengurus untuk dihapus karena tidak memenuhi kriteria kelayakan. Apabila Anda menganggap artikel tersebut layak dipertahankan, [[: Piala Dunia Wanita FIFA 2015 |kunjungi halaman tersebut]] dan klik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia. Yang perlu Anda perhatikan terkait pemberitahuan ini adalah jangan menghapus tag peringatan di atas artikel, karena menghapus tag peringatan di atas artikel (apalagi berulang kali) tanpa mendiskusikan dengan pengguna lain, dapat berdampak dihapusnya artikel tersebut dan/atau pengurus akan menghapus akun Anda. Jika ini artikel pertama Anda, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu. Terimakasih.

Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}}{{gnt:Pengguna:Andriana08/ttd}}

 

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Seseorang telah memberi tanda supaya Piala Dunia Wanita FIFA 2015 dihapus dari Wikipedia.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan.

Selamat malam, Amil2003. Dengan hormat saya sampaikan bahwa waktu lain kalau mengajukan permohonan peninjauan agar dilihat aturan yang tertera di halaman tersebut, supaya halaman tidak rusak seperti yang pernah anda lakukan. Atas perhatian anda, saya sampaikan terima kasih. Salam. – Miss Andriana (bicara)   1 Juni 2015 jam 21:08 WIB

Mohon kalau menulis pesan jangan sambil merusak

Dengan hormat saya sampaikan, waktu lain kalau menulis pesan di halaman pembicaraan saya mohon ikuti prosedur, tidak perlu merusak dan menampilkan sesuatu yang tidak perlu. Soal artikel Piala Dunia U-20 FIFA 2015 belum dapat saya validasi karena bagian referensi masih terdapat kesalahan tulis. Lagian itu bukan kewajiban saya saja, melainkan editor dan peninjau lain juga. Jadi mohon maaf jika saya tidak selalu dapat meninjau. Terima kasih. Salam. – Miss Andriana (bicara)  2 Juni 2015 jam 03:41 WIB

Re: Pesan dari Amil2003  2 Juni 2015 jam 16:03 WIB

Memulai
Memulai
 

Mbak Andriana08, saya mohon untuk ditinjau lagi artikel Piala Dunia U-20 FIFA 2015. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih - salam Amil2003 (bicara)  – Amil2003 (bicara),  2 Juni 2015 jam 16:03 WIB

 Selesai Sudah saya validasi. Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}} 2 Juni 2015 jam 16:24 WIB

Berkontribusilah untuk artikel lain

Memulai
Memulai
 

Jika Anda ingin berkontribusi di Wikipedia, menyuntinglah atau merintislah artikel lain, bukan hanya berkonsentrasi pada artikel Piala Dunia U-20 FIFA 2015. Silakan lihat setiap perubahan terbaru, barangkali ada artikel yang membutuhkan pembetulan, atau penyematan tag-tag peringatan, atau mengembalikan suntingan artikel yang terkena upaya vandalisme. Kelak, jika Anda mendaftarkan diri jadi editor dan diangkat, maka setiap suntingan dan rintisan artikel Anda akan otomatis terperiksa. Jangan lupa tetap berpegangan pada pedoman dan kebijakan yang saya sampaikan sebelumnya. Menyunting artikel juga membiasakan diri dengan penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Percayalah, Anda akan dimampukan jika rajin berkontribusi menyunting artikel. Sebab Anda akan mengetahui, mana penggunaan bahasa yang salah dan benar. Demikian saran saya, semoga bermanfaat. Terima kasih. Salam.  – Andriana08 (bicara),  2 Juni 2015 jam 17:32 WIB

Memulai
Memulai
 

Piala Dunia Wanita FIFA 2015  tervalidasi. Waktu lain silakan ajukan permohonan peninjauan di halaman ini, bukan langsung ke editor atau pengurus. Sebab belum tentu mereka selalu online. Terima kasih. Salam.  – Andriana08 (bicara),  3 Juni 2015 jam 22:05 WIB

Memulai
Memulai
 

 Selesai Piala Dunia U-20 FIFA 2015 telah diperiksa oleh Pengurus Ricky Setiawan. Mohon diingat, waktu lain kalau mengajukan permohonan peninjauan jangan di halaman pembicaraan editor atau pengurus tapi di di halaman permohonan peninjauan, sebab orang yang anda tuju belum tentu siap sedia online di depan komputer. Barangkali sedang sibuk di dunia nyata. Terima kasih. Salam.  – Andriana08 (bicara),  4 Juni 2015 jam 20:07 WIB

Barnstar

BintangWiki Sepak Bola
"BintangWiki Sepak Bola" diberikan kepada Amil2003 yang telah memberikan sumbangan berharga kepada artikel-artikel bertopik olahraga, khususnya sepak bola di Wikipedia bahasa Indonesia.
Mikhailov Kusserow (bicara) 10 Juni 2015 07.34 (UTC)[balas]