Pembicaraan Pengguna:BP82Alexander: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Arupako (bicara | kontrib)
Arupako (bicara | kontrib)
Baris 82: Baris 82:


--[[Pengguna:Beeyan|Beeyan]] ([[Pembicaraan Pengguna:Beeyan|bicara]]) 2 April 2014 06.32 (UTC)
--[[Pengguna:Beeyan|Beeyan]] ([[Pembicaraan Pengguna:Beeyan|bicara]]) 2 April 2014 06.32 (UTC)

== Artikel: Virus Script ==

Halo Mas Alexander,

[[Virus script]] masih rintisan ya? Kalau bisa dikembangkan sehingga menjadi artikel sempurna. Mas juga menyunting [[Universitas Sanata Dharmaa]] dan [[Bekicot]] namun tidak bisa dihitung sebagai artikel sempurna walau Mas Alexander sunting, karena setelah saya cek kedua artikel tersebut sudah lebih dari 140 karakter jadi tidak bisa disebut rintisan saat pertama kali disunting. Kita masih menghitung sebagai presensi Mas Alexander. Saran saya sebaiknya mulai buat artikel sempurna.

--[[Pengguna:Beeyan|Beeyan]] ([[Pembicaraan Pengguna:Beeyan|bicara]]) 3 April 2014 04.03 (UTC)

Revisi per 3 April 2014 04.03

Halo, BP82Alexander, selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia!
Memulai
Memulai
Memulai
  • Para pengguna baru dapat melihat halaman Pengantar Wikipedia terlebih dahulu.
  • Anda bisa mengucapkan selamat datang kepada Wikipediawan lainnya di Halaman perkenalan
  • Untuk mencoba-coba menyunting, silakan gunakan bak pasir.
  • Baca juga aturan yang disederhanakan sebelum melanjutkan. Ini adalah hal-hal mendasar yang perlu diketahui oleh semua penyunting Wikipedia.
Bantuan
Bantuan
Bantuan
  • Bantuan:Isi - tempat mencari informasi tentang berkontribusi di Wikipedia, sebelum bertanya kepada pengguna lain.
  • FAQ - pertanyaan yang sering diajukan tentang Wikipedia.
  • Portal:Komunitas - informasi aktivitas di Wikipedia.
Tips
Tips
Tips
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
Membuat kesalahan?
  • Jangan takut! Anda tidak perlu takut salah ketika menyunting atau membuat halaman baru, menambahkan atau menghapus kalimat.

    Pengurus dan para pengguna lainnya yang memantau perubahan terbaru akan segera menemukan kesalahan Anda dan mengembalikannya seperti semula.

Welcome! If you are not an Indonesian speaker, you may want to visit the Indonesian Wikipedia embassy or a slight info to find users speaking your language. Enjoy!
Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!
Aldonymous (bicara) 29 Maret 2014 02.40 (UTC)[balas]

bls: interwiki

Itu bro, aku juga baru tanya sama si Christopher (bule yang kemarin di seminar). Katanya baru bisa buat interwiki tanggal 1 april. Nanti akan muncul pas kita buat artikel di kolom kiri bawah bagiab 'bahasa lain' nanti ada pilihan pasang interwiki. Tapi itu pas 1 april.

Selamat Bertanding

Halo Alexander,

Saat ini kompetisi menulis Bebaskan Pengetahuan 2014 telah dimulai. Pada putaran pertama, saya yang akan membantu patroli untuk artikel yang Alexander buat. Jika ada kendala sila hubungi saya melalui laman pembicaraan saya atau kontak yang sudah saya kirimkan melalui surel. Jika, Alexander tidak menyunting selama tiga hari berturut-turut maka akan dinyatakan gugur dan untuk lolos ke putaran selanjutnya harus membuat minimal 3 artikel sempurna. Semoga lancar dan sukses!

Laman penting: Bantuan:Isi -- terkait tentang informasi cara 'ngewiki'

--Beeyan (bicara) 1 April 2014 03.34 (UTC)[balas]

Re; mau tanya

Halo Alex,

Untuk menulis sebuah artikel biografi tidak harus untuk orang yang sudah meninggal dunia tetapi biografi orang yang masih hidup juga boleh. Memangnya kamu mau nulis artikel apa?

Salam,

D'SpecialOne bicara 1 April 2014 08.12 (UTC)[balas]

Iya sebuah topik yang layak ditulis itu menurut standarisasi kompetisi BP2014 yang seperti saya bilang saat pelatihan yaitu saat topik tersebut minimal memiliki 3 rujukan. Salam. D'SpecialOne bicara 2 April 2014 02.12 (UTC)[balas]

Re: Minta Koreksi kak

Pagi Mas Alexander,

Saya lihat artikel Universitas Sanata Dharma sudah bukan artikel rintisan lagi (Mas Alexander hanya menambahkan referensi, sila cek di Perbandingan penyuntingan Universitas Sanata Dharma), jadi kelak tidak bisa dihitung sebagai artikel sempurna dan hanya sebagai presensi (hanya dicatat sebagai bukti kehadiran di Bebaskan Pengetahuan). Penambahan informasi mengenai makna lambang dan rincian tahun juga sangat bagus. Detail itu penting, karena kita harus tetap fokus pada fakta tanpa harus melebih-lebihkan.

Salam

--Beeyan (bicara) 2 April 2014 01.22 (UTC)[balas]

Re: minta koreksi

Benar, cuma saran saya sebaiknya Mas Alexander buat yang baru, sehingga lebih enak untuk mengembangkannya. Artikel rintisan boleh, cuma harus memperhatikan definisi artikel rintisan yang ada di PPT Panduan

--Beeyan (bicara) 2 April 2014 06.32 (UTC)[balas]

Artikel: Virus Script

Halo Mas Alexander,

Virus script masih rintisan ya? Kalau bisa dikembangkan sehingga menjadi artikel sempurna. Mas juga menyunting Universitas Sanata Dharmaa dan Bekicot namun tidak bisa dihitung sebagai artikel sempurna walau Mas Alexander sunting, karena setelah saya cek kedua artikel tersebut sudah lebih dari 140 karakter jadi tidak bisa disebut rintisan saat pertama kali disunting. Kita masih menghitung sebagai presensi Mas Alexander. Saran saya sebaiknya mulai buat artikel sempurna.

--Beeyan (bicara) 3 April 2014 04.03 (UTC)[balas]