Miss Indonesia Tourism: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Borgxbot (bicara | kontrib)
k Robot: Cosmetic changes
-iNu- (bicara | kontrib)
hapus vandal
Baris 1: Baris 1:
{{bedakan|Putri Pariwisata Indonesia}}
{{bedakan|Putri Pariwisata Indonesia}}
'''Miss Indonesia Tourism''' adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2003 oleh [[Mister Indonesia Organization]]. Untuk pemilihan di tahun pertama, masih menggunakan sistim audisi/casting terbatas berdasarkan undangan dengan pelaksanaan malam final di [[Singapura]]. Pemenang Miss Indonesia Tourism direncanakan mengikuti [[Miss Tourism Pageant]].
'''Miss Indonesia Tourism''' adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2007 oleh [[Mister Indonesia Organization]]. Untuk pemilihan di tahun pertama, masih menggunakan sistim audisi/casting terbatas berdasarkan undangan dengan pelaksanaan malam final di [[Singapura]]. Pemenang Miss Indonesia Tourism direncanakan mengikuti [[Miss Tourism Pageant]].


Pemilihan ini meneruskan langkah yang sudah dimulai oleh [[Anastasia Fiatmita]] (Pemenang Miss Bali 2003)<ref>[http://balineseindonesia.blogspot.com Miss Bali Blog]</ref> yang meraih Miss Talent di pemilihan [[Miss Tourism Intercontinental]] di [[Malaysia]] tahun 2004. Kini langkah tersebut akan berlanjut, namun kini diadakan dengan pemilihan dan organizer/national director yang berbeda. Pada saat yang sama juga dipilih pemenang untuk dikirim ke Pemilihan [[World Miss University]] (WMU). Khusus untuk WMU hanya finalis yang masih berstatus mahasiswi yang bakal dipilih mewakili Indonesia ke pemilihan tersebut. Masih direncanakan juga untuk mengirim ke beberapa pageant lainnya.
Pemilihan ini meneruskan langkah yang sudah dimulai oleh [[Rizka Maqfira Djufri]] (Pemenang Bintang Cita Cinta 2002-None Jakarta) yang meraih Miss Talent di pemilihan [[Miss Tourism Intercontinental]] di [[Malaysia]] tahun 2005. Kini langkah tersebut akan berlanjut, namun kini diadakan dengan pemilihan dan organizer/national director yang berbeda. Pada saat yang sama juga dipilih pemenang untuk dikirim ke Pemilihan [[World Miss University]] (WMU). Khusus untuk WMU hanya finalis yang masih berstatus mahasiswi yang bakal dipilih mewakili Indonesia ke pemilihan tersebut. Masih direncanakan juga untuk mengirim ke beberapa pageant lainnya.


== Pemenang ==
== Pemenang ==
*2003: [[Anastasia Fiatmita]]<ref>[http://balineseindonesia.blogspot.com Miss Bali Blog]</ref>
*2007: [[Agustin Ramli]]
*2007: [[Agustin Ramli]]


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==
*[[Puteri Indonesia]]
*[[Puteri Indonesia]]
*[[Miss Bali 2003]]
*[[Miss Indonesia]]
*[[Miss Indonesia]]
*[[Miss Indonesia Earth]]
*[[Miss Indonesia Earth]]
*[[Miss Beauty Indonesia]]
*[[Miss Beauty Indonesia]]
*[[Miss Chinese Cosmos Pageant Indonesia]]
*[[Miss Chinese Cosmos Pageant Indonesia]]
*[http://balineseindonesia.blogspot.com Bali Guide]


== Pranala luar ==
== Pranala luar ==
*[http://misterindonesia.org/MissIndonesiaTourism2007/home/index.html Situs web resmi]
*[http://misterindonesia.org/MissIndonesiaTourism2007/home/index.html Situs web resmi]
*{{reflist}}


[[Kategori:Kontes kecantikan]]
[[Kategori:Kontes kecantikan]]

Revisi per 14 Oktober 2009 23.23

Miss Indonesia Tourism adalah kontes kecantikan yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 2007 oleh Mister Indonesia Organization. Untuk pemilihan di tahun pertama, masih menggunakan sistim audisi/casting terbatas berdasarkan undangan dengan pelaksanaan malam final di Singapura. Pemenang Miss Indonesia Tourism direncanakan mengikuti Miss Tourism Pageant.

Pemilihan ini meneruskan langkah yang sudah dimulai oleh Rizka Maqfira Djufri (Pemenang Bintang Cita Cinta 2002-None Jakarta) yang meraih Miss Talent di pemilihan Miss Tourism Intercontinental di Malaysia tahun 2005. Kini langkah tersebut akan berlanjut, namun kini diadakan dengan pemilihan dan organizer/national director yang berbeda. Pada saat yang sama juga dipilih pemenang untuk dikirim ke Pemilihan World Miss University (WMU). Khusus untuk WMU hanya finalis yang masih berstatus mahasiswi yang bakal dipilih mewakili Indonesia ke pemilihan tersebut. Masih direncanakan juga untuk mengirim ke beberapa pageant lainnya.

Pemenang

Lihat pula

Pranala luar