Pembicaraan Pengguna:Dheva Khal: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Bagian baru
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 3 tahun yang lalu oleh Symphonium264 pada topik Mei 2021
Konten dihapus Konten ditambahkan
Warning: Suntingan tidak membangun.
Pemberitahuan: Pembuatan otobiografi.
 
Baris 56: Baris 56:


Selama permasalah tersebut belum selesai, mohon agar tidak melakukan penyuntingan apapun, atau akun Anda akan diblokir jika Anda terus melakukan penyuntingan yang tidak berguna. <!-- Template:uw-disruptive3 --> – [[Pengguna:Symphonium264|'''S264''']] <sup><nowiki>[</nowiki>[[Pembicaraan Pengguna:Symphonium264#top|''badhé ngobrol''?]]<nowiki>]</nowiki></sup> 3 Mei 2021 03.48 (UTC)
Selama permasalah tersebut belum selesai, mohon agar tidak melakukan penyuntingan apapun, atau akun Anda akan diblokir jika Anda terus melakukan penyuntingan yang tidak berguna. <!-- Template:uw-disruptive3 --> – [[Pengguna:Symphonium264|'''S264''']] <sup><nowiki>[</nowiki>[[Pembicaraan Pengguna:Symphonium264#top|''badhé ngobrol''?]]<nowiki>]</nowiki></sup> 3 Mei 2021 03.48 (UTC)

[[File:Information.svg|25px|alt=Information icon]] Halo, dan [[Wikipedia:Selamat_datang|selamat datang di Wikipedia]]. Kami menghargai [[Special:Contributions/Dheva Khal|kontribusi Anda]]; namun, tampaknya Anda menulis artikel Wikipedia tentang diri Anda sendiri. Membuat sebuah [[Wikipedia:Autobiografi|autobiografi]] ''sangat'' dilarang – silakan lihat pedoman kami dalam [[Wikipedia:Autobiografi|menulis autobiografi]]. Jika Anda membuat artikel autobiografi, maka artikel tersebut akan dihapus. Jika apa yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda benar-benar layak dan dapat diverifikasi sesuai dengan kebijakan kami untuk [[Wikipedia:Kelayakan_artikel/Tokoh|artikel tentang orang yang masih hidup]], cepat atau lambat orang lain pasti akan membuat artikel tentang Anda (lihat [[Wikipedia:Daftar_pengguna_yang_memiliki_artikel_sendiri|Wikipediawan yang memiliki artikel]]). Jika Anda ingin menambah atau mengubah artikel mengenai diri Anda, Anda dapat mengajukan perubahan dengan mendiskusikannya di halaman pembicaraan artikel. Harap mengerti bahwa Wikipedia adalah ensiklopedia, BUKAN ruang web pribadi atau situs jejaring sosial. Jika artikel Anda dihapus, silakan lihat [[Wikipedia: Mengapa halaman yang saya buat dihapus?|alasan kenapa halaman yang Anda buat dihapus]], dan jika Anda merasa penghapusan tersebut keliru, silakan diskusikan hal ini dengan pengurus yang menghapus halaman tersebut. Terima kasih.<!-- Template:uw-autobiography --> – [[Pengguna:Symphonium264|'''S264''']] <sup><nowiki>[</nowiki>[[Pembicaraan Pengguna:Symphonium264#top|''badhé ngobrol''?]]<nowiki>]</nowiki></sup> 3 Mei 2021 03.49 (UTC)

Revisi terkini sejak 3 Mei 2021 03.49

Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand the Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

--Pesan ini dikirim secara otomatis menggunakan bot. 2 Mei 2021 12.16 (UTC)

Nominasi penghapusan Dheva Dhevanos[sunting sumber]

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Sebuah tag telah diletakkan di halaman Dheva Dhevanos, yang meminta agar artikel tersebut dihapus sesuai bagian U4 dari kriteria penghapusan cepat di Wikipedia, karena artikel tersebut kelihatannya merupakan artikel duplikat yang sebelumnya pernah dihapus sebagai hasil dari usulan penghapusan, seperti di artikel untuk dihapus. Menurut kriteria tersebut, jika sebuah artikel memiliki konten dan isi yang identik dengan halaman yang telah dihapus sebelumnya sebagai hasil diskusi, dan setiap perubahan dalam konten tersebut tidak mengatasi alasan yang menjadi dasar penghapusan sebelumnya, artikel tersebut mungkin akan dihapus sewaktu-waktu.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan. WillsonEP (bicara) 2 Mei 2021 13.10 (UTC)Balas

Mei 2021[sunting sumber]

Hentikan suntingan merusak yang Anda lakukan. Suntingan tersebut telah dibalikkan dan dihapus.

  • Jika Anda mengalami konflik penyuntingan dengan pengguna lain, selesaikan dengan baik-baik melalui halaman pembicaraan.
  • Hubungi salah satu pengurus jika permasalahan tersebut tidak dapat diselesaikan secara baik.

Selama permasalah tersebut belum selesai, mohon agar tidak melakukan penyuntingan apapun, atau akun Anda akan diblokir jika Anda terus melakukan penyuntingan yang tidak berguna. – S264 [badhé ngobrol?] 3 Mei 2021 03.48 (UTC)Balas

Information icon Halo, dan selamat datang di Wikipedia. Kami menghargai kontribusi Anda; namun, tampaknya Anda menulis artikel Wikipedia tentang diri Anda sendiri. Membuat sebuah autobiografi sangat dilarang – silakan lihat pedoman kami dalam menulis autobiografi. Jika Anda membuat artikel autobiografi, maka artikel tersebut akan dihapus. Jika apa yang telah Anda lakukan dalam hidup Anda benar-benar layak dan dapat diverifikasi sesuai dengan kebijakan kami untuk artikel tentang orang yang masih hidup, cepat atau lambat orang lain pasti akan membuat artikel tentang Anda (lihat Wikipediawan yang memiliki artikel). Jika Anda ingin menambah atau mengubah artikel mengenai diri Anda, Anda dapat mengajukan perubahan dengan mendiskusikannya di halaman pembicaraan artikel. Harap mengerti bahwa Wikipedia adalah ensiklopedia, BUKAN ruang web pribadi atau situs jejaring sosial. Jika artikel Anda dihapus, silakan lihat alasan kenapa halaman yang Anda buat dihapus, dan jika Anda merasa penghapusan tersebut keliru, silakan diskusikan hal ini dengan pengurus yang menghapus halaman tersebut. Terima kasih. – S264 [badhé ngobrol?] 3 Mei 2021 03.49 (UTC)Balas