Pembicaraan Pengguna:Bonaditya/Lama: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Komentar terbaru: 5 tahun yang lalu oleh Bonaditya pada topik Buat pos Facebook WBI
Konten dihapus Konten ditambahkan
Glorious Engine (bicara | kontrib)
(nama pengguna dihapus)
Baris 164: Baris 164:


--[[Pengguna:Glorious Engine|Glorious Engine]] ([[Pembicaraan Pengguna:Glorious Engine|bicara]]) 1 April 2019 22.50 (UTC)
--[[Pengguna:Glorious Engine|Glorious Engine]] ([[Pembicaraan Pengguna:Glorious Engine|bicara]]) 1 April 2019 22.50 (UTC)
:{{ping|Glorious Engine}} Sekadar informasi bahwa saya sudah tidak sebegitu aktif mengelola Facebook Wikipedia bahasa Indonesia, tetapi saya lebih aktif di akun Twitter-nya. Tidak apa, saya akan sampaikan kepada tim yang mengelola. Terima kasih. — [[Pengguna:Bonaditya|'''Bonaditya''']] <sup>([[Pembicaraan Pengguna:Bonaditya|<font color="red">bicara</font>]])</sup> 2 April 2019 07.07 (UTC)

Revisi per 2 April 2019 07.08

Pembicaraan Pengguna:Bonaditya/Pembukaan

Mengapa artikel saya dihapus?

Salam, Pak Bona.

Setelah tiga empat tahun beselang, saya menulis lagi di Wikipedia. Saya tulis profil saya, "Anna Farida" sebagai penulis perempuan dan karya saya. Saya lihat banyak artis dan tokoh ditulis di Wikipedia beserta karyanya, bahkan tulisan saya yang terdahulu juga tentang pemain biola--sudah empat tahun baik-baik saja di Wikipedia.

Saya akan menulis banyak artikel tentang penulis perempuan Indonesia, dan saya memulai dengan profil saya untuk menguji kelayakan tulisan. Bagian manakah yang harus saya perbaiki pada artikel "Anna Farida" tersebut?

Yang menghapus adalah Mimi Hitam, alasannya ada kepentingan tokoh. Saya juga sudah kontak beliau. Mohon bantuan dan penjelasannya, saya akan perbaiki.

Terima kasih, Pak.

Anna Farida

Pemberitahuan pencalonan Anda sebagai birokrat

S e l a m a t !
Anda telah dicalonkan menjadi birokrat


Berikan pernyataan Anda di sini

Pengguna:Arifin.wijaya/tt 5 Mei 2018 pukul 20.48 WIB

EISQ COMMUNITY

Slamat sore.. saya baru saja membuat halaman mengenai EISQ Community, sebuah kominitas psikologi dan parapsikologi yg berpusat di Semarang. Baru saja membuat rintisan untuk ditindaklanjuti, lalu saya mendapati halaman tersebut sudah di hapus oleh seseorang. Dengan ini saya ingin katakan bahwa tulisan yg saya buat adalah benar. EISQ Community adalah benar dan aktif sebagai organisasi multi dimensi, konsentrasi sekarang adalah menjaga stabilitas NKRI melalui kata-kata yang memotivasi. Mohon kepada pengurus untuk mengembalikan halaman tersebut agar dapat saya lengkapi dan memberikan pengetahuan yg utuh kepada masyarakat. Trimakasih..

tanya penghapusan

halo pak,

saya membuat wiki ini https://id.wikipedia.org/wiki/Ligaolahraga.com, dan ternyata dihapus, mohon bantuanya bagaimana caranya agar dapat aktif kembali ya?

Makasih


27 Communities have joined WAM 2018, we're waiting for you!

Dear WAM organizers!

Wikipedia Asian Month 2018 is now 26 days away! It is time to sign up for WAM 2018,

Following are the updates on the upcoming WAM 2018:

  • Follow the organizer guidelines to host the WAM successfully.
  • We want to host many onsite Edit-a-thons all over the world this year. If you would like to host one in your city, please take a look and sign up at this page.
  • If you or your affiliate wants to organize an event partnering with WAM 2018, Please Take a look at here.
  • Please encourage other organizers and participants to sign-up in this page to receive updates and news on Wikipedia Asian Month.


If you no longer want to receive the WAM organizer message, you can remove your username at this page.

Reach out the WAM team here at the meta talk page if you have any questions.

Best Wishes,
Wikilover90 using ~~~~

WAM Organizers Update

Hi WAM Organizer! Hopefully, everything works just fine so far! Need Help Button, post in any language is fine

  • Here are some recent updates and clarification of rules for you, and as always, let me know if you have any idea, thought or question.
    • Additional souvenirs (e.g. postcard) will be sent to Ambassadors and active organizers.
    • A participant's article count is combined on all language Wikipedias they have contributed to
    • Only Wikipedia Asian Month on Wikipedia or Wikivoyage projects count (no WikiQuote, etc.)
    • The global top 3 article count will only be eligible on Wikipedias where the WAM article requirement is at least 3,000 bytes and 300 words.
    • If your community accepts an extension for articles, you should set up a page and allow participants to submit their contributions there.
    • In case of redirection not allowed submitting in Fountain tool, a workaround is to delete it, copy and submit again. Or a submission page can be used too.
    • Please make sure enforce the rules, such as proper references, notability, and length.
    • International organizers will double check the top 3 users' accepted articles, so if your articles are not fulfilling the rules, they might be disqualified. We don't want it happened so please don't let us make such a decision.

Please feel free to contact me and WAM team on meta talk page, send me an email by Email this User or chat with me on facebook. For some languages, the activity for WAM is very less, If you need any help please reach out to us, still, 12 more days left for WAM, Please encourage your community members to take part in it.

If you no longer want to receive the WAM organizer message, you can remove your username at this page.

Best Wishes,
Sailesh Patnaik

Bintang Wikipedia

Selamat Malam
"Selamat Malam"
Karena Malam hari telah tiba dan merupakan hari berkat bagi umat manusia, maka anda layak dapat Bintang!
--ANDRES EM (bicara) 31 Januari 2019 14.49 (UTC)Balas
BintangWiki Sahabat
"BintangWiki Sahabat" diberikan kepada Bonaditya yang telah berbagi pengetahuan kepada sahabatnya untuk pembelajaran yang lebih baik di Wikipedia bahasa Indonesia. --ANDRES EM (bicara) 31 Januari 2019 14.49 (UTC)Balas

Perihal unggah berkas

Mas, saya ingin mengeluhkan perihal unggahan berkas saya yang setiap kali saya upload langsung hilang. Apakah hak saya untuk mengunggah di Wikipedia sudah dicabut atau memang berkas saya bermasalah ? Karena memang setiap kali saya unggah foto tidak lama pasti hilang sendiri. Mohon bantuannya mas, terima kasih banyak.

Tian x-way (bicara) 24 Maret 2019 14.45 (UTC)Balas

@Tian x-way: Halo! Mohon maaf karena terlambat membalas pesan Anda. Saya sudah melihat beberapa berkas yang Anda unggah, tetapi dihapus oleh pengurus. Hal itu terjadi karena Anda tidak menambahkan templat {{Information}} di setiap berkas yang Anda unggah.
Merujuk pada ketetapan yang disepakati oleh komunitas di Warung Kopi, setiap berkas nonbebas yang diunggah harus diberikan rationale (alasan penggunaan; dalam hal ini memberikan templat {{Information}}). Jadi, mulai dari sekarang sebaiknya gunakan templat tersebut apabila Anda ingin mengunggh berkas nonbebas. Semoga membantu. — Bonaditya (bicara) 27 Maret 2019 00.00 (UTC)Balas

Bertanya Artikel Saya Dihapus

Saya ingin bertanya, mengapa artikel saya yang ini M. Yoridho A. Sinuraya dihapus ? padahal saya menulis sesuai referensi buku yang ditulis oleh Dr. Sri Sundari yang berjudul "Langkah Kakiku Setelah SMA" Mohon bantuannya untuk mengembalikan artikel tersebut.

Terima Kasih – komentar tanpa tanda tangan oleh Riantama28 (bk).

@Riantama28: Halo! Alasan saya menghapus artikel tersebut adalah tidak terpenuhinya kriteria kelayakan artikel yang berlaku di Wikipedia. Saya ingin bertanya, apakah subjek mendapatkan pembahasan pada sumber pihak ketiga lainnya (bisa saja dalam hal ini adalah media massa) secara komprehensif?
Apabila Anda sudah merasa bahwa subjek mendapatkan pembahasan secara komprehensif, maka Anda dapat langsung membuat artikelnya dengan panduan sebagai berikut. Salam. — Bonaditya (bicara) 27 Maret 2019 09.52 (UTC)Balas

Pembaharuan / Update Halaman Wikipedia

Salam pak Bonaditya

Tolong untuk meninjau halaman ini, karena Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tangerang Sudah diganti dari 2018 - 2023,

Catatan Kaki / Referensi halaman tersebut sudah saya perbaharui

1. https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Tangerang

2. https://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_Bupati_Tangerang

Terimakasih


Profitnubie (bicara) 29 Maret 2019 16.45 (UTC)Balas

Buat pos Facebook WBI

Bos, saya nitip artikel aja buat dipos ke Facebook WBI (boleh dipos boleh nggak)

--Glorious Engine (bicara) 1 April 2019 22.50 (UTC)Balas

@Glorious Engine: Sekadar informasi bahwa saya sudah tidak sebegitu aktif mengelola Facebook Wikipedia bahasa Indonesia, tetapi saya lebih aktif di akun Twitter-nya. Tidak apa, saya akan sampaikan kepada tim yang mengelola. Terima kasih. — Bonaditya (bicara) 2 April 2019 07.07 (UTC)Balas