Pembicaraan Pengguna:Alifurrahman: Perbedaan antara revisi

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tag: Pengiriman PesanMassal
Dexbot (bicara | kontrib)
k Automatic message fix
Baris 72: Baris 72:


<div class="plainlinks mw-content-ltr" lang="en" dir="ltr">
<div class="plainlinks mw-content-ltr" lang="en" dir="ltr">
Hello! The Wikimedia Foundation is asking for your feedback in a survey. We want to know how well we are supporting your work on and off wiki, and how we can change or improve things in the future.<ref>This survey is primarily meant to get feedback on the Wikimedia Foundation's current work, not long-term strategy.</ref> The opinions you share will directly affect the current and future work of the Wikimedia Foundation. You have been randomly selected to take this survey as we would like to hear from your Wikimedia community. To say thank you for your time, we are giving away 20 Wikimedia T-shirts to randomly selected people who take the survey.<ref>Legal stuff: No purchase necessary. Must be the age of majority to participate. Sponsored by the Wikimedia Foundation located at 149 New Montgomery, San Francisco, CA, USA, 94105. Ends January 31, 2017. Void where prohibited. [[m:Community Engagement Insights/2016 contest rules|Click here for contest rules]].</ref> The survey is available in various languages and will take between 20 and 40 minutes.
Hello! The Wikimedia Foundation is asking for your feedback in a survey. We want to know how well we are supporting your work on and off wiki, and how we can change or improve things in the future.<ref group=survey>This survey is primarily meant to get feedback on the Wikimedia Foundation's current work, not long-term strategy.</ref> The opinions you share will directly affect the current and future work of the Wikimedia Foundation. You have been randomly selected to take this survey as we would like to hear from your Wikimedia community. To say thank you for your time, we are giving away 20 Wikimedia T-shirts to randomly selected people who take the survey.<ref group=survey>Legal stuff: No purchase necessary. Must be the age of majority to participate. Sponsored by the Wikimedia Foundation located at 149 New Montgomery, San Francisco, CA, USA, 94105. Ends January 31, 2017. Void where prohibited. [[m:Community Engagement Insights/2016 contest rules|Click here for contest rules]].</ref> The survey is available in various languages and will take between 20 and 40 minutes.




Baris 84: Baris 84:
</div>
</div>
<!-- Message sent by User:EGalvez (WMF)@metawiki using the list at https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Community_Engagement_Insights/MassMessages/Lists/2016/15-AEAI&oldid=16205361 -->
<!-- Message sent by User:EGalvez (WMF)@metawiki using the list at https://meta.wikimedia.org/w/index.php?title=Community_Engagement_Insights/MassMessages/Lists/2016/15-AEAI&oldid=16205361 -->
<references group=survey />


== Your feedback matters: Final reminder to take the global Wikimedia survey ==
== Your feedback matters: Final reminder to take the global Wikimedia survey ==

Revisi per 2 September 2017 19.20

Halo, {{subst:BASEPAGENAME}}.

Selamat datang di Wikipedia bahasa Indonesia![[Kategori:Wikipediawan yang bergabung bulan {{subst:CURRENTMONTHNAME}} {{subst:CURRENTYEAR}}]]

Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

~~~~


Halo, mungkin Anda tertarik melihat halaman ini Wikipedia:ProyekWiki Kecamatan di Indonesia karena saya lihat Anda sedang aktif mengembangkan artikel-artikel kecamatan di kabupaten Kendal. --IvanLanin «bicara» 14:21, 4 April 2006 (UTC)

Jangan merintis halaman kosong

Halo Alifurrahman, jika Anda ingin merintis suatu halaman, usahakan ada informasi bermakna. Contohnya SMP 2 Sukorejo. Informasi yang ada di halaman tersebut sama sekali tidak bermakna dan kasihan orang lain nanti masuk ke halaman tersebut kecewa. Kalau Anda belum ada informasinya, lebih baik jangan buat halamannya. Thx. --IvanLanin «bicara» 14:50, 4 April 2006 (UTC)

Generalisasi

Halo lagi Alifurrahman, harap diingat bahwa isi Wikipedia ini ditujukan untuk semua orang yang bisa mengakses Internet. Jadi harap hindari generalisasi. Contoh: Patroli Keamanan Sekolah bukan hanya milik SMA 3 Semarang. Banyak sekolah lain yang memilikinya. Jika Anda ingin membuat artikel mengenai PKS SMA 3 Semarang, beli judul artikel yang spesifik. Thx. --IvanLanin «bicara» 15:38, 4 April 2006 (UTC)


Harap hentikan menambah artikel mengenai PKS 3 Semarang lagi. Itu dikategorikan vanity (tidak layak). borgx(kirim pesan) 13:12, 9 April 2006 (UTC)

Gambar

Masalah sumber berkas pada Berkas:Gambar:Sma3lama.jpg

Terima kasih telah mengunggah [[:Berkas:Gambar:Sma3lama.jpg]]. Setelah diperhatikan, halaman deskripsi dari berkas tersebut saat ini tidak memberikan informasi perihal siapa yang membuat berkas tersebut, dengan demikian status hak ciptanya menjadi tidak jelas. Jika bukan Anda yang membuat berkas ini sendiri, Anda harus menjelaskan informasi perihal pemilik hak ciptanya. Jika Anda mendapatkan berkas ini dari sebuah situs web, tambahkan tautan atau pranala dari halaman asalnya, bersama dengan pernyataan dari situs web tersebut terkait penggunaan ulang konten mereka. Jika pemegang hak cipta aslinya adalah kelompok yang tidak terkait dengan situs web tersebut, nama penciptanya juga harus dituliskan. Tolong tambahkan informasi ini dengan cara menyunting [[:Berkas:Gambar:Sma3lama.jpg|halaman deskripsi berkas tersebut]].

Jika informasi yang sesuai tidak ditambahkan dalam waktu tujuh hari ke depan, berkas tersebut akan dihapus. {{subst:Anda dapat memohon pembatalan penghapusan}}

Mohon pahami dan rujuk kebijakan penggunaan gambar untuk mengetahui gambar-gambar seperti apa yang dapat Anda unggah di Wikipedia. Mohon juga untuk memeriksa berkas yang telah Anda unggah untuk memastikan bahwa berkas tersebut telah ditandai dengan benar. Berikut ini merupakan daftar berkas yang Anda unggah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan, silakan bertanya di halaman pertanyaan hak cipta media. Terima kasih. borgx(kirim pesan) 04:20, 5 Juli 2006 (UTC)

Bulan Asia Wikipedia 2016 telah berjalan selama dua minggu!

Bulan Asia Wikipedia 2016 telah berjalan selama dua minggu! Sebagai penambah semangat, terdapat tambahan hadiah-hadiah menarik lainnya selain kartu pos, dengan hadiah utama berupa kaus Wikipedia yang disponsori oleh Wikimedia Foundation.

Diingatkan kembali bahwa artikel-artikel yang dibuat harus dikirim ke para juri lewat pranala ini (Baca detail lebih lanjut mengenai pengiriman artikel). Ayo semangat membuat artikel bertopik Asia! MediaWiki message delivery (bicara) 14 November 2016 13.23 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia 2016: Perawatan server

Halo, mohon maaf, alat yang digunakan untuk mengirim artikel ke juri sedang tidak aktif karena adanya perawatan server. Bulan Asia Wikipedia akan tetap berjalan normal, namun Anda hanya dapat mengirim artikel setelah server aktif kembali, diperkirakan dalam 48 jam ke depan. Setelah alat aktif kembali, kami akan menghubungi Anda lagi. Terima kasih.

Teruslah membuat artikel bertopik Asia! MediaWiki message delivery (bicara) 15 November 2016 04.56 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia 2016: Memasuki Minggu ke-3

Halo, bagaimana perkembangan jumlah artikel-artikel Anda dalam Bulan Asia Wikipedia 2016? Sekadar tips jika kehabisan ide menulis: terjemahilah artikel-artikel yang berada di Halaman Utama kolom kanan subbagian "Tantangan kolaborasi".

Oh ya, sejak beberapa hari yang lalu, Anda telah bisa mengirimkan artikel ke juri untuk dinilai lewat pranala ini. Hasil penilaian dapat dilihat di pranala ini.

Terima kasih dan teruslah membuat artikel bertopik Asia! MediaWiki message delivery (bicara) 20 November 2016 11.50 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia 2016: Segera Berakhir!

Halo, tak terasa Bulan Asia Wikipedia 2016 sudah akan berakhir. Ayo masih ada waktu untuk membuat artikel-artikel betopik Asia dan dapatkan hadiah menarik! Diingatkan sekali lagi bagi yang telah membuat artikel untuk mengirimkan artikel ke juri untuk dinilai lewat pranala ini. Hasil penilaian dapat dilihat di pranala ini.

Terima kasih atas kontribusinya sejauh ini dan teruslah membuat artikel bertopik Asia! MediaWiki message delivery (bicara) 28 November 2016 05.35 (UTC)[balas]

Bulan Asia Wikipedia 2016 Telah Berakhir

Halo, Desember telah tiba dan Bulan Asia Wikipedia 2016 telah berakhir! Dari seluruh Wikipedia yang bergabung dalam Bulan Asia Wikipedia kali ini, terdapat 7.289 artikel baru yang dikirimkan dari 669 pengguna (statistik per 30 November 2016). Terima kasih banyak atas kontribusinya!

Jika Anda masih ingin mengirimkan artikel yang Anda buat pada Bulan Asia Wikipedia 2016 (November 2016), Anda dapat melakukannya di halaman ini (meta-wiki).

Akhir kata, jika setelah penilaian dari para juri Anda berhak mendapatkan hadiah, Anda akan dihubungi lagi pada bulan Desember ini, paling lambat pada minggu ke-3 Desember. Terima kasih atas kontribusinya dan sampai jumpa pada kesempatan lainnya! MediaWiki message delivery (bicara) 1 Desember 2016 09.19 (UTC)[balas]

Share your experience and feedback as a Wikimedian in this global survey

  1. ^ This survey is primarily meant to get feedback on the Wikimedia Foundation's current work, not long-term strategy.
  2. ^ Legal stuff: No purchase necessary. Must be the age of majority to participate. Sponsored by the Wikimedia Foundation located at 149 New Montgomery, San Francisco, CA, USA, 94105. Ends January 31, 2017. Void where prohibited. Click here for contest rules.

Your feedback matters: Final reminder to take the global Wikimedia survey

(Sorry for writing in English)