Baraka, Enrekang: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Wagino Bot (bicara | kontrib)
k →‎Referensi: perbaikan isi templat
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 10: Baris 10:
|provinsi=Sulawesi Selatan
|provinsi=Sulawesi Selatan
}}
}}
'''Baraka''' adalah sebuah [[kecamatan]] di [[Kabupaten Enrekang]], [[Sulawesi Selatan]], [[Indonesia]]. Kecamatan ini dikenal sebagai pelopor kecamatan bebas rokok yang diawali oleh desa [[Bone-Bone, Baraka, Enrekang|Bone-Bone]] yang telah lebih dahulu menerapkan kawasan bebas rokok dan diikuti oleh kecamatannya<ref>[http://www.tribun-timur.com/read/artikel/59265 Tribun Timur - Mulai Senin, Tak Boleh Merokok di Kecamatan Baraka. 22 November 2009]</ref>.
'''Baraka''' adalah sebuah [[kecamatan]] di [[Kabupaten Enrekang]], [[Sulawesi Selatan]], [[Indonesia]]. Kecamatan ini dikenal sebagai pelopor kecamatan bebas rokok yang diawali oleh desa [[Bone-Bone, Baraka, Enrekang|Bone-Bone]] yang telah lebih dahulu menerapkan kawasan bebas rokok dan diikuti oleh kecamatannya<ref>[http://www.tribun-timur.com/read/artikel/59265 Tribun Timur - Mulai Senin, Tak Boleh Merokok di Kecamatan Baraka. 22 November 2009]</ref>. [[Gunung Latimojong]] yang merupakan gunung tertinggi di [[Sulawesi]] masuk kedalam wilayah administratif kecamatan ini.


== Referensi ==
== Referensi ==

Revisi per 11 Juni 2017 17.40

Baraka
Negara Indonesia
ProvinsiSulawesi Selatan
KabupatenEnrekang
Pemerintahan
 • Camat-
Populasi
 • Total- jiwa
Kode Kemendagri73.16.03
Kode BPS7316030
Luas- km²
Desa/kelurahan12 desa
3 kelurahan

Baraka adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Indonesia. Kecamatan ini dikenal sebagai pelopor kecamatan bebas rokok yang diawali oleh desa Bone-Bone yang telah lebih dahulu menerapkan kawasan bebas rokok dan diikuti oleh kecamatannya[1]. Gunung Latimojong yang merupakan gunung tertinggi di Sulawesi masuk kedalam wilayah administratif kecamatan ini.

Referensi