Supernova (novel): Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Quoide9 (bicara | kontrib)
k info edisi dan tokoh
Baris 6: Baris 6:
* ''[[Supernova 5: Gelombang]]'' ([[2014]])
* ''[[Supernova 5: Gelombang]]'' ([[2014]])


Dalam kata pengantar Dee di [[Supernova 2: Akar]], pada seri episode Supernova yang kedua ini dia akan menghadirkan empat tokoh, yaitu: [[Bodhi]], [[Elektra]], [[Zarah]] dan [[Alfa]]. Tiga tokoh yang pertama sudah muncul, [[Bodhi]] di episode Akar, Elektra Wijaya di episode Petir, dan Zarah Amala di Partikel.
Pada seri episode Supernova ini Dee akan menghadirkan empat tokoh, yaitu: [[Bodhi]], [[Elektra]], [[Zarah]] dan [[Alfa]]. [[Bodhi]]<nowiki/>dmunculi episode Akar, Elektra Wijaya di episode Petir, Zarah Amala di Partikel dan Alfa Sagala di Gelombang. Edisi Supernova terakhir akan berjudul Intelegensi Embun Pagi.
Menurut Dee, episode Supernova berikutnya akan berjudul Intelegensi Embun Pagi.
{{buku-stub}}
{{buku-stub}}



Revisi per 18 Januari 2016 02.19

Supernova adalah nama seri novel fiksi ilmiah populer karya novelis muda, Dewi Lestari. Dewi Lestari atau yang akrab dipanggil dengan nama Dee ini merupakan salah satu personel dari grup musik Rida Sita Dewi (RSD). Pertama kali diterbitkan pada tahun 2001, seri Supernova hingga kini terdiri dari lima buku, masing-masing:

Pada seri episode Supernova ini Dee akan menghadirkan empat tokoh, yaitu: Bodhi, Elektra, Zarah dan Alfa. Bodhidmunculi episode Akar, Elektra Wijaya di episode Petir, Zarah Amala di Partikel dan Alfa Sagala di Gelombang. Edisi Supernova terakhir akan berjudul Intelegensi Embun Pagi.