Penglihatan: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Tag: Suntingan perangkat seluler Suntingan peramban seluler
Membalikkan revisi 10386066 oleh 189.143.239.49 (bicara)
Baris 1: Baris 1:
'''Penglihatan''' adalah kemampuan untuk mengenali [[cahaya]] dan menafsirkannya, salah satu dari [[indra]]. Alat tubuh yang digunakan untuk mterlalu tajam dan menggunangalat bantu atau menjalani operasi [[lasik]] untuk memperbaiki penglihatannya.
'''Penglihatan''' adalah kemampuan untuk mengenali [[cahaya]] dan menafsirkannya, salah satu dari [[indra]]. Alat tubuh yang digunakan untuk melihat adalah [[mata]]. Banyak binatang yang indra penglihatannya tidak terlalu tajam dan menggunakan indra lain untuk mengenali lingkungannya, misalnya [[pendengaran]] untuk [[kelelawar]]. Manusia yang daya penglihatannya menurun dapat menggunakan alat bantu atau menjalani operasi [[lasik]] untuk memperbaiki penglihatannya.


== Lihat pula ==
== Lihat pula ==

Revisi per 17 November 2015 00.13

Penglihatan adalah kemampuan untuk mengenali cahaya dan menafsirkannya, salah satu dari indra. Alat tubuh yang digunakan untuk melihat adalah mata. Banyak binatang yang indra penglihatannya tidak terlalu tajam dan menggunakan indra lain untuk mengenali lingkungannya, misalnya pendengaran untuk kelelawar. Manusia yang daya penglihatannya menurun dapat menggunakan alat bantu atau menjalani operasi lasik untuk memperbaiki penglihatannya.

Lihat pula