Iman TDJ

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Iman TDJ

Iman TDJ atau Iman Taufiq Djayadiningrat (Jakarta, 12 Oktober 1990) adalah seorang hairdresser atau penata rambut profesional terkenal di Indonesia. Selain itu, Iman TDJ juga dikenal sebagai pemilik Hairnerds Studio, selebgram, dan motivator bisnis bagi kaum milenial[1].

Perjalanan Karier[sunting | sunting sumber]

Pemuda dengan nama lengkap Iman Taufiq Djayadiningrat pada awalnya adalah pegawai bank. Pada tahun 2015, ia memulai usaha potong rambut di rumah sebagai kerja sampingan. Ia menggunakan media sosial untuk memperluas bisnisnya dan memamerkan hasil potong rambutnya. Pada tahun 2017, ia mulai membuka membuka usaha barber shop, hairdresser serta penata rambut profesional yang banyak melayani kalangan artis, atlet dan komika indonesia. Pada tahun 2020, Ia pergi ke Eropa untuk menimba pengetahuan tentang dunia rambut. Prinsip kerja dari Iman sendiri berusaha mengubah pandangan terhadap pekerjaan tukang cukur agar dihargai lebih tinggi[2].

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ developer, mediaindonesia com. "Pilih Wiraswasta demi Bantu Buka Lapangan Kerja". mediaindonesia.com. Diakses tanggal 2023-08-07. 
  2. ^ Liputan6.com (2022-12-11). "Kisah Iman Taufiq Djayadiningrat, Pegawai Bank Yang Banting Setir Menjadi Tukang Cukur". liputan6.com. Diakses tanggal 2023-08-07.