I May Love You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

I May Love You adalah sebuah seri drama komedi romansa televisi Tiongkok tahun 2023 yang disutradarai oleh Yi Lin dan Liu Dong. Seri tersebut menampilkan Miles Wei dan Huang Riying. Seri tersebut tayang perdana pada tanggal 25 November 2023, di WeTV. Seri tersebut terdiri dari 24 episode dan diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama, karya Mo Yanchuan.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tang Xin (Huang Riying) memiliki profesi sebagai penulis skenario dan telah memendam perasaan suka kepada bosnya, Tang Yu (Miles Wei). Sayangnya cinta Tang Xin tak terbalas, karena Tang Yu menyukai sahabat wanitanya. Hingga suatu hari Tang Xin mengetahui sahabat Tang Yu menolak cintanya. Pada saat itu Tang Xin memberanikan diri untuk menyatakan cintanya kepada Tang Yu yang telah lama ia pendam.

Sayangnya setelah Tang Xin menyatakan perasaannya, ia langsung ditolak oleh Tang Yu. Bahkan Tang Yu juga mengungkapkan tidak akan ada kemungkinan bagi mereka untuk bersama. Tang Xin yang sudah terlanjur malu akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan Tang Yu. Setelah kepergian Tang Xin, Tang Yu baru menyadari satu hal, yang berakhir Tang Yu kembali mengejar cinta Tang Xin.

Referensi[sunting | sunting sumber]