Honeymoon (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Honeymoon
Berkas:HONEYMOONPOSTERFILMENAMORANG.jpg
Poster film
SutradaraFindo Purwono HW
ProduserChand Parwez Servia
Fiaz Servia
Ditulis olehDiana Ali Baraqbah
PemeranShireen Sungkar
Nino Fernandez
Ardina Rasti
Wakid Khalid
Al Fathir Muchtar
Sylvia Fully
Meriam Bellina
Jaja Mihardja
Lydia Kandou
Ghina Salsabila
Prilly Latuconsina
Caroline Elodie
Maya Otos
Garneta Haruni
Indra Bekti
Dr. Boyke
Mastur
Fera Feriska
Penata musikJoseph S. Djafar
SinematograferBoy Ferdinand
PenyuntingWawan I. Wibowo
Perusahaan
produksi
DistributorStarvision
Tanggal rilis
5 Juni 2013 (2013-06-05)

Honeymoon adalah film drama Indonesia produksi Starvision yang dirilis pada 5 Juni 2013. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan Fiaz Servia. Film ini dibintangi oleh Shireen Sungkar, Nino Fernandez, dan Ardina Rasti, yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2013.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Terkhianati oleh cinta dari Zevana artis dan model- yang diharapkan bisa menjadi istri idamannya, membuat David seorang pengusaha sukses berinisiatif untuk segera mencari pendamping hidup yang masih suci dan tak pernah terlibat pergaulan bebas. David berhasil menemukan seorang gadis cantik bernama Farah yang sangat menjunjung tinggi kehormatannya sebagai wanita. Tak perlu waktu yang lama bagi David untuk segera menjatuhkan pilihan pasangan hidupnya pada Farah, dan segera menikahinya.

Malam pertama yang diimpi-impikan sepasang pengantin baru, malah berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah, ia masih belum siap menjalankan hubungan suami-istri. Dugaan tanda-tanda kehamilan Farah membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke Dokter, dan apa yang terjadi? Ibu David benar-benar shock mengetahui menantunya tersebut dinyatakan masih perawan.

Sampai akhirnya mereka pergi Honeymoon, namun eksotika dan romantika resort tak mampu mencairkan ketakutan Farah. Ternyata Farah mengidap penyakit akibat trauma masa lalu. Gejolak batin Farah semakin teriris manakala mendapati suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa terkhianati, Farah-pun memutuskan bercerai dari David, dan ternyata disambut hangat oleh Brian, suami Rachel.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Honeymoon Diarsipkan 2014-02-23 di Wayback Machine., www.21cineplex.com, diakses pada 24 Mei 2013.