Hallen, Gloucestershire

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Hallen adalah sebuah desa dekat batas kota utara Bristol, tetapi sebenarnya di South Gloucestershire. Terletak di barat laut Easter Compton dan timur laut Avonmouth. Henbury (di Bristol) terletak di tenggara Hallen. Desa ini dikelilingi motoway M49 dan M5 dan terletak di daerah rawa Severn.

Sebuah fasilitas penyimpanan minyak bawah tanah besar dibangun di sisi bukit di belakang desa selama Perang Dunia II, untuk menyediakan perlindungan dari pengeboman Jerman. Fasilitas ini masih digunakan hingga saat ini.

Pada abad ke-19 dan awal ke-20, Hallen adalah titik perhentian populer bagi pengunjung yang bepergian dari barat daya ke Aust, yang melintasi Sungai Severn ke Wales. Terdapat tiga penginapan di desa ini, satu dengan tempat pembuatan birnya sendiri. Struktur pembuatan bir ini masih dapat dilihat menempel dengan pub terakhir di kota itu, The King William IV.

Desa ini memiliki ketenangan seperti masa-masa terdahulu di beberapa tempat (War Memorial dan penginapan Oakhill Lane), tetapi telah diganggu oleh motorway M5 yang membuatnya tidak terisolasi kembali, hal ini tidak menjadi masalah.

Koordinat: 51°31′N 2°39′W / 51.517°N 2.650°W / 51.517; -2.650