Cinta Untuk Guddan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Guddan (seri televisi))

Guddan Tumse Na Ho Payega
GenreDrama
Roman
PembuatVed Raj Srivastava
Ditulis olehManasvi Arya
SkenarioShweta Bhardwaj
CeritaVed Raj
Sudhir Kumar Singh
Aakriti Atreja
SutradaraVaibhav Singh
Dharmendra Sharma
Pengarah kreatifVidhi Tandon
PemeranKanika Mann
Nishant Singh Malkani
Savi Thakur
Penggubah lagu temaPuneet Dixit
Lagu pembukaGuddan Tumse Na Ho Payega
Penata musikPuneet Dixit
Negara asalIndia
Bahasa asliHindi
Jmlh. episode595
Produksi
ProduserVed Raj
SinematografiShabir Nayak
Munaaf, Jitendra
PenyuntingSanjay Singh
Manish Upadhyay
Pengaturan kameraMulti-camera
Durasi22 menit
Rumah produksiShoonya Square Productions
Rilis asli
JaringanZee TV
Rilis3 September 2018 (2018-09-03) –
26 Januari 2021 (2021-01-26)

Guddan Tumse Na Ho Payega (Bahasa Indonesia: Guddan, Kamu Tidak Bisa Melakukannya) adalah serial televisi India yang ditayangkan mulai 3 September 2018 hingga 26 Januari 2021 di Zee TV dan tersedia secara digital di ZEE5. Serial ini diproduksi oleh Ved Raj untuk Shoonya Square Productions, dibintangi oleh Kanika Mann dan Nishant Singh Malkani.[1] Setelah lompatan, serial ini dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur.[2] Serial ini digantikan oleh Teri Meri Ikk Jindri di slot waktunya.

Serial ini juga dialihsuarakan ke dalam bahasa Indonesia sebagai Cinta Untuk Guddan yang ditayangkan di ANTV pada tanggal 11 Desember 2023.

Penayangan di Indonesia[sunting | sunting sumber]

Musim Episode Awalnya Ditayangkan Keterangan Saluran TV
Pertama Ditayangkan Terakhir Ditayangkan
1 TBA 11 Desember 2023 (2023-12-11) TBA Tayang Perdana ANTV

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Acara ini mengikuti kisah Guddan, yang karena keadaan yang tak terduga menemukan dirinya menikah dengan seorang duda, Akshat Jindal dan menjadi ibu mertua termuda India dengan tiga menantu perempuannya.

Cerita dimulai dengan menantu Akshat (DIL) yang mencari seorang istri untuk Akshat. Guddan dan Akshat pertama kali bertemu di pesta ulang tahun Akshat yang dilemparkan oleh putri Akshat dalam undang-undang di mana Guddan datang untuk memberikan kue. Akshat keliru mengira ibu tiri Guddan adalah salah satu calon kandidat untuk menjadi istrinya dan menghinanya. Guddan marah pada penghinaan ibu tirinya menghancurkan kue di wajah Akshat. Sementara itu, Akshat menerima surat dari almarhum istrinya Antara di mana ia memintanya untuk menikah dalam waktu 15 hari setelah menerima surat itu. Jadi Akshat setuju untuk menikah. Menantu Akshat mulai mencari calon untuk pernikahan dan mengadakan wawancara. Guddan secara tidak sengaja mendarat di salah satu wawancara ini karena dia menganggap itu adalah audisi untuk Ramleela dan berpura-pura menjadi Leela. DIL terkesan dengan Leela alias Guddan dan mengambil fotonya bersama beberapa foto lainnya ke Akshat. Akshat dengan marah mengambil gambar acak dari tumpukan tanpa melihat dan terungkap kepada penonton bahwa dia memilih gambar Guddan. Ibu Akshat tampaknya mencintai Leela (Guddan yang menyamar) dan menyetujui pertandingan dengan memberikan gelang leluhurnya kepada Guddan. Namun penyamaran Guddan ditemukan dan Guddan juga menyadari bahwa wawancara itu bukan audisi Ramleela tetapi wawancara calon istri Akshat. Saat menemukan ini, dia menyatakan bahwa bahkan jika Akshat adalah pria terakhir di dunia, dia tidak akan pernah menikah dengannya. Akshat tampaknya terkesan dengan Guddan pada saat ini.

Perlahan terungkap bahwa Revati, saudara perempuan Guddan jatuh cinta pada Parv Singh (seorang perwira polisi yang korup, yang juga merupakan saudara laki-laki Saraswati) yang sudah menikah dengan putri teman Akshat, Siddhi. Ketika Revati mencoba bunuh diri, Akshat membantu Guddan dengan memaksa para dokter untuk mengakui Revati. Guddan berterima kasih kepada Akshat atas bantuannya tetapi juga jengkel dengan sikapnya yang tinggi dan kuat dan bersumpah tidak akan melihatnya lagi. Namun Parv terus memeras Revati dan Guddan sehingga Guddan pergi ke Akshat untuk meminta bantuannya dalam menyingkirkan Parv dari kehidupan saudara perempuannya dengan imbalan apa pun yang dia inginkan. Jadi Akshat memutuskan untuk membantunya dan sebagai gantinya memintanya untuk menikah dengannya karena dia kehabisan waktu untuk memenuhi keinginan mendiang istrinya. Lebih jauh dia ingin menikahi Guddan karena dia sepertinya membencinya, jadi dia tidak akan pernah mengharapkan apa pun darinya dan akan segera meninggalkannya. Guddan menolak untuk menikah dengannya, tetapi Akshat memaksanya untuk secara terbuka bertunangan dengannya. Namun DIL Akshat membenci Guddan dan tidak meninggalkan kesempatan untuk menghina Guddan dan keluarganya. Guddan dihasut oleh DIL Akshat yang melarikan diri dari sangeetnya dan berlari ke preman. Akshat menyelamatkannya tetapi menyadari bahwa dia tidak ingin menikah dengannya dan memutuskan pertunangan, memutuskan untuk menikahi gadis lain pada menit terakhir. Parv berencana untuk membalas dendam dari Guddan dan Akshat karena memisahkannya dari Revati dengan membuat Guddan dan Akshat menikah satu sama lain. Jadi dia menculik Revati dan memaksa Guddan untuk menggantikan pengantin Akshat. Alhasil Guddan dan Akshat menikah.

Ketika terungkap bahwa Guddan adalah gadis yang menikah dengan Akshat, menantu perempuan mencoba mengusir Guddan keluar dari rumah tetapi Akshat menghentikan mereka dan menolak untuk membuat Guddan pergi karena terlepas dari keadaan pernikahan mereka, kenyataannya adalah bahwa Guddan menikah dengannya. Jadi dia mengatakan kepada DIL untuk menerima Guddan sebagai ibu mertua mereka mulai sekarang. Ibu Akshat sangat gembira di pernikahan Guddan dan Akshat dan mendukung Guddan melawan putri dalam hukum. Selain itu Rawat (saudara Antara) memaksa Guddan untuk tinggal bersama Akshat untuk mengumpulkan bukti untuk menjebak Akshat atas kematian Antara. Kisah ini kemudian berfokus pada bagaimana Guddan dan Akshat mulai hidup bersama di bawah satu atap dan membangun pemahaman satu sama lain terlepas dari semua gesekan di sekitar mereka.

Baru-baru ini ada wahyu bahwa Guddan tahu bahwa Rawat (saudara Antara) ingin menjebak Akshat untuk pembunuhan Antara, namun Guddan menyembunyikannya dari Akshat dan anggota keluarga lainnya. Ketika menemukan ini, Akshat sangat marah pada Guddan dan merusak mangalsutra-nya. Guddan bersumpah untuk memakai mangalsutra lagi hanya ketika Akshat sendiri yang membuatnya memakainya dan mengakui dia sebagai istrinya. Sementara itu, diketahui bahwa Akshat memiliki saudara kandung, Angad, yang secara mental tidak stabil dan telah dijauhkan dari rumah tangga Jindal karena Akshat percaya bahwa ia dapat berbahaya terutama bagi para wanita dalam keluarga. Tersirat oleh Ny. Jindal (ibu Akshat) bahwa waktu kegilaan Angad entah bagaimana terkait dengan kematian Antara. Guddan meyakinkan Akshat untuk membiarkan Angad tinggal di rumah Jindal sehingga dia bisa menjadi lebih baik. Seluruh keluarga Jindal pergi untuk merayakan Holi di Goa di mana terlepas dari kesalahpahaman, Guddan dan Akshat menghabiskan waktu satu sama lain dan tampaknya semakin dekat. Di Goa, saudara lelaki Durga, Rocky bertingkah laku dengan Guddan dan mencoba memperkosanya. Akshat tiba tepat waktu dan menyelamatkan Guddan dari Rocky. Dia bertengkar jelek dengan Rocky yang pada gilirannya mencoba untuk membenarkan tindakannya dengan mengatakan bahwa Akshat tidak menganggap Guddan sebagai istrinya dan itu sebabnya Guddan tidak memiliki mangalsutra di lehernya. Mendengar ini Akshat menjadi marah dan menikah lagi Guddan di tempat dengan mengambil phera suci dan menempatkan sindoor di dahi Guddan. Ketika Akshat hendak meletakkan mangalsutra di leher Guddan, dia menghentikannya dan mengatakan bahwa dia ingin dia mengikatnya di lehernya pada hari ketika dia mulai mempertimbangkan istrinya dari hatinya, tanpa rasa bersalah atau tekanan.

Sementara itu Durga marah tentang penghinaan Rocky dan bersumpah untuk membalas dendam dari Guddan dan Akshat dengan menggunakan Angad. Dia menghasut Angad dan mengubah obat-obatannya untuk membuat Angad percaya bahwa Guddan jatuh cinta dengan Angad. Alhasil Angad cemburu ketika Akshat dan Guddan menghabiskan waktu bersama. Pada hari Akshat memutuskan untuk mengikat mangalsutra di leher Guddan, Angad menikam Akshat dan membuat keluarga Jindal percaya bahwa Akshat sudah mati. Angad mengungkapkan kepada Guddan bahwa Akshat masih hidup namun Guddan harus menerima lamaran pernikahannya jika dia ingin menyelamatkan Akshat. Guddan akhirnya berhasil menyelamatkan Akshat. Saat pulang ke rumah, Akshat menerima Guddan sebagai istrinya dan meletakkan benang di lehernya sebagai pengganti mangalsutra dan bersumpah untuk membalas rasa sakit yang harus ia dan istrinya alami. Akshat berencana dengan Guddan untuk membuat jebakan bagi Angad, Rocky dan dalang di belakang keduanya. Akshat dan Guddan berhasil mengetahui bahwa dalang itu adalah Saraswati (meskipun itu Durga). Nenek meminta Saraswati untuk meninggalkan rumah, tetapi Guddan menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia harus diberi kesempatan kedua. Setelah itu, Akshat dan Guddan menjadi teman. Shanti (Bibi Akshat) datang ke rumah Jindal. Guddan diminta untuk berpura-pura menjadi menantu terbaik di depannya. Guddan mencoba yang terbaik, tapi, dia tidak bisa bersikap tegas dengan para menantunya. Dia mengatakan kepada bibi "mertua dan menantu bisa menjadi teman dan aku tidak bisa berperilaku buruk dengan mereka". Bibi menantang Guddan untuk membuktikan bahwa dirinya benar dan Bibi salah. Pertama Bibi menantang Guddan untuk membuat jus mangga untuk 500 anak yatim, dalam tantangan itu Guddan memenangkannya. Dan setelah itu sebuah kompetisi dansa, di mana bibi memeras Durga bahwa jika dia kalah dia akan bercerai dari Kishore. Guddan mendengar ini dan dengan cerdas membuat Durga memenangkan kompetisi. Akshat mengerti segalanya. Untuk menghina Guddan dan mengambil kenyataan dari Hubungan Akshat dan Guddan di depan Bibi, Durga memberikan obat kepada Guddan yang menyebabkan muntahnya berkali-kali dan membuat lakshmi dan nenek percaya bahwa Guddan hamil, tetapi ketika AJ mengetahui tentang hal itu ia memberi tahu keluarga bahwa hubungan mereka tidak seperti pasangan normal Guddan dituduh juga bukan istri yang baik juga. Guddan hancur tetapi Akshat berdiri di dekatnya dan mendorongnya untuk berbicara dengan Bibi dan dia melakukannya. Lakshmi dan nenek mengirim keduanya untuk berkencan pada tanggal yang telah direncanakan yang membawa mereka berdua lebih dekat. Malam yang sama, Guddan dituduh mencoba membakar Durga hidup-hidup tetapi AJ mengatakan kepada keluarga bahwa dia memercayainya. Guddan meninggalkan rumah tetapi kembali sebagai ibu mertua yang ketat. Dia akhirnya membuktikan bahwa mertua dan menantu dapat menjadi teman. Bibi pergi ke desanya dan Guddan bersumpah untuk menemukan pelakunya yang sebenarnya. AJ dan Guddan akhirnya menemukan bahwa itu bukan siapa-siapa selain Parv. Juga terungkap bahwa Angad dan Revati saling mencintai. Parv melarikan diri sebelum AJ bisa menangkapnya. Parv membuat keluarga Jindal memakan makanan yang membuat mereka tak sadarkan diri dan mencoba menikahi Revati dengan paksa. Dia mengikat seluruh keluarga dan meninggalkan nenek dengan gas beracun, Lakshmi di tangki air dan Akshat dengan ular. Guddan berhasil menyelamatkan semua kecuali dirinya digigit ular. AJ membawanya ke rumah sakit tempat dokter mengatakan kondisinya kritis. AJ melakukan maha-aarti untuk Guddan dan berjalan dengan membakar batu bara tetapi dokter mengatakan bahwa dia tidak bisa diselamatkan. Akshat menangis dengan buruk dan akhirnya mengakui cintanya padanya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa kehilangan dia seperti Antara. Guddan dianggap sudah mati. Akshat patah hati. Ada deretan surga dari dua pasangan yang Akshat meminta Guddan untuk tidak meninggalkannya sendirian karena tidak ada seorang pun di rumah yang bisa memahaminya lebih baik darinya. Dia tidak bisa hidup tanpanya. Guddan akhirnya diselamatkan dan kembali ke rumah Jindal lagi. Sekarang, AJ sangat peduli padanya. Akshat akhirnya jatuh cinta pada Guddan. Durga mencoba menciptakan kesalahpahaman antara Akshat dan Guddan tetapi semuanya sia-sia. Keluarga berencana untuk membuat Akshat dan Guddan menikah lagi. Akshat menulis surat kepada Guddan di mana dia mengaku cintanya dan meminta dia untuk mengenakan saree yang diberikan olehnya jika jawabannya adalah ya. Tapi Durga menumpahkan warna biru pada saree yang mengubah saree menjadi biru sehingga Akshat berpikir bahwa Guddan tidak mencintainya. Tapi akhirnya kesalahpahaman diselesaikan dan mereka akan bertukar cincin tetapi sebelum itu Antara, istri pertama Akshat kembali. Keluarga Jindal terkejut melihatnya. Dia mengungkapkan bahwa Angad yang mencoba membunuhnya karena ketidakstabilan mentalnya dan setelah itu Akshat mencoba yang terbaik untuk menyelamatkannya tetapi Ambulans yang membawa Antara ke rumah sakit menemui kecelakaan di jalan.

Guddan terkejut dan percaya bahwa Sekarang Antara sudah kembali sehingga Akshat tidak membutuhkannya. Antara memasuki kamar Akshat sebagai istrinya dan setelah itu Guddan merasa cemburu dengan Antara karena ia sekarang mencintai Akshat. Namun, Akshat benar-benar mencintai Guddan dan kini telah pindah dari Antara. Kondisi Antara yang akut menghentikan Akshat untuk mengatakan yang sebenarnya. Guddan memberi tahu Antara bahwa Angad dan Revati akan bertunangan ketika dia masuk. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tinggal di sana adalah saudara perempuan Revati. Antara terlalu posesif terhadap Akshat yang membuat Akshan kesal setiap saat. Akshat akhirnya mengatakan kepada Antara bahwa Guddan tidak lain adalah istrinya ketika Antara mencoba untuk menghapus jejak telapak tangannya dari dinding. Antara patah hati mendengar ini. Tetapi secara mengejutkan dia menerima Akshan dan meminta mereka menikah di depan matanya. Tapi itu tidak sesederhana sebenarnya Antara berencana untuk memisahkan mereka. Dia membumbui permen dan membuat Akshan memakannya. Dia meminta mereka berdua untuk datang di teras dan membuat kesan bahwa Akshat telah menghabiskan malam bersamanya. Tepat setelah itu dia mengungkapkan kepada Guddan bahwa dia tidak pernah koma dan meninggalkan Akshat karena dia tidak kaya pada waktu itu dan dia mengadopsi putra saudaranya setelah kematiannya. Dia sekarang kembali hanya untuk uang dan tidak mencintai Akshat dan keluarga. Guddan bertekad untuk mengungkapkan kebenarannya di depan keluarga. Tetapi semua usahanya gagal. Vikram Rawat mencoba membantunya tetapi dibunuh oleh Antara. Antara mengatakan kepada keluarga bahwa dia hamil.

Durga adalah mitra Antara dalam hal ini. Akshat mengumumkan pernikahannya dengan Antara. Antara untuk uang mencoba mengeluarkan putra angkatnya dan keluar dari rumah tetapi Guddan menghentikan mereka dan dia memberi tahu keluarga bahwa Akshat telah mentransfer 51% dari harta miliknya atas namanya. Setelah itu, Durga Bahu mulai berubah dan membuktikan dirinya kepada Guddan. Guddan tidak membelinya dan meremehkan Durga tetapi Durga tidak menyerah. Guddan membuat rencana dengan mengambil sampel darah untuk membuktikan Antara tidak hamil. Antara menemukan dan dengan bayi Saru, mengubah surat kabar. Saat Antara berdebat dengan Guddan, dia melihat semua anggota keluarga berkumpul. Antara menampilkan pertunjukan untuk keluarga tentang Guddan yang mencoba membunuhnya. Dia mendorong dirinya menuruni tangga, melukai dirinya sendiri. Guddan mencoba memberi tahu semua orang bahwa dia tidak pernah mendorong Antara tetapi tidak ada yang percaya padanya. Dokter datang yang terlibat dengan Antara dan menyampaikan kabar buruk kepada keluarga, Antara kehilangan anaknya. Semua orang marah pada Guddan, Dadi menampar Guddan dan Akshat mentransfer semua uangnya ke Guddan. Saat itu, ayah Guddan datang dan meremehkan Guddan. Akshat, Dadi dan Antara meninggalkan rumah untuk tinggal bersama ayah Guddan. Kami kemudian mengetahui bahwa itu semua rencana Guddan untuk menjaga keluarganya aman. Antara mengetahui tentang rencana Guddan dan membuat ayahnya takut untuk berhenti kalau tidak, ia menuduhnya memperkosanya.

Ayah Guddan memperingatkan Guddan tentang taktik Antara. Guddan takut untuk keluarganya, memberikan semua harta kepada Antara tetapi Antara tidak senang dengan itu. Antara ingin menjadikan hidup Guddan sebagai neraka. Antara mengatakan pada Guddan bahwa dia dapat memiliki Akshat jika dia akan menikahi pria yang diinginkannya. Guddan setuju untuk keselamatan keluarganya dan memutuskan menikah dengan pria yang dipilih Antara. Antara ingin Guddan menikahi pria tua dan pergi selamanya. Akshat marah tentang pernikahan Guddan, memutuskan untuk menghentikannya tetapi Antara memukulnya di kepala dan dia menjadi tidak sadar. Guddan menikah sementara Antara menonton. Antara dan Guddan memiliki argumen lain. Ketika Antara pergi, senang bahwa Guddan telah pergi dari kehidupan Akshat, terungkap bahwa Guddan menikahi Akshat bukan lelaki tua itu. Terlihat bahwa Durga menemukan Akshat tidak sadarkan diri di dalam mobil ketika teleponnya berdering. Durga membuat Akshat sadar dan mereka datang untuk menghentikan pernikahan. Akshat menyadari kesalahannya terhadap Guddan dan meminta maaf tetapi Guddan tidak percaya padanya. Dia hanya ingin semuanya kembali normal tetapi hubungannya dengan Akshat tidak akan pernah sama.

Akshat berusaha keras untuk meyakinkan cintanya pada Guddan. Antara berjanji untuk menghancurkan kehidupan keluarga Jindal dan mencoba menghancurkan hubungan Akshat dan Guddan karena kepercayaan Guddan padanya terguncang. Angad dibunuh oleh anak buah Antara. Pada bulan madu Akshat dan Guddan (diatur oleh Angad), AJ menembaknya dan dia jatuh dari tebing.

Saat AJ melihat Guddan, dia kaget. Revati telah menikah dengan Inspektur Parv Singh. Guddan bertanya pada AJ mengapa dia menembaknya. Dia mengatakan bahwa dia ingin mencegahnya mengetahui kebencian Revati padanya, yang Guddan tahu dipicu oleh Antara. Guddan menghadapi Revati yang ingin menghancurkan kebahagiaan Guddan dan Akshat.

Alisha (putri Akshat dan Antara) muncul di rumah Jindal saat pooja . Guddan yang hancur meninggalkan Akshat, meski mereka masih saling mencintai. Dia memulai hubungan dengan AJ, dan percaya bahwa dia sedang mengandung anak mereka. Antara mencoba membunuhnya, dan ditangkap. Saat AJ mengira Guddan menggugurkan bayinya karena bekerja dengan Antara, ia menikahi Antara sebagai balas dendam.

4 Tahun Kemudian[sunting | sunting sumber]

Guddan menjadi aktris sukses di Mumbai . Di Indore, Akshat telah menjadi seorang pecandu alkohol yang miskin; Antara menjalankan rumah. Guddan datang ke Indore untuk mempromosikan filmnya, dan dia serta Akshat bertemu lagi. Akshat dan Guddan bertemu beberapa kali dan mengarahkan mereka untuk menjernihkan kesalahpahaman mereka. Mereka bersatu kembali dan menyempurnakan pernikahan mereka sementara Guddan diketahui sedang hamil. Keluarga menikmati waktu yang menyenangkan; Guddan melahirkan seorang bayi perempuan, mereka menamainya Choti Guddan. Kemudian tibalah Avinash dan Gangga; Kakak laki-laki Akshat dan istrinya yang awalnya menolak untuk dimaafkan oleh Dadi. Tapi Guddan membuat Dadi memaafkan mereka. Avinash dan Ganga berpura-pura bersikap baik pada awalnya tetapi segera menunjukkan sifat aslinya, mereka menculik Choti Guddan. Akshat dan Guddan menyelamatkan bayi mereka tetapi mereka kehilangan nyawa.

20 Tahun Kemudian[sunting | sunting sumber]

Choti Guddan sudah dewasa dan terlihat seperti Badi Guddan, dia mengelola restoran Akshat. Agastya bergabung dengan Guddan sebagai manajernya dan mencuri restorannya untuk ibunya, Pushpa. Belakangan terungkap bahwa dia adalah Chikoo. Pertunjukan diakhiri dengan reuni Agastya dan Choti Guddan dan kembalinya Guddan (ibu Choti Guddan). Akhirnya terlihat bahwa Guddan merindukan Akshat dan berbicara dengan fotonya yang digantung di dinding.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Kanika Mann sebagai
    • Guddan Gupta Jindal: putri Sumati dan Bhushan; putri tiri Kaushalya; saudara tiri Revati; janda Akshat; ibu Jr.Guddan; Ibu tiri Alisha (2018–2020)
    • Jr. Guddan Jindal Birla: putri Guddan dan Akshat; saudara tiri Alisha; Istri Agastya (2020–2021)
  • Nishant Singh Malkani sebagai Akshat "AJ" Jindal: putra kedua Kalpana; saudara laki-laki Avinash dan Angad; mantan suami Antara; suami Guddan; Ayah Alisha dan Jr. Guddan (2018–2020) (Meninggal)
  • Savi Thakur sebagai Agastya Birla: putra Pushpa; saudara laki-laki Aarushi; Suami Jr. Guddan (2020–2021)

Pendukung[sunting | sunting sumber]

  • Shweta Mahadik sebagai Durga Chaubey Jindal: saudara perempuan Rocky; istri Kishore; Ibu Aarav (2018–2020)
  • Sehrish Ali sebagai Lakshmi Jindal: istri Vardaan (2018–2020)
  • Rashmi Gupta sebagai Saraswati Singh Jindal: saudara perempuan Parv; Istri Rahul (2018–2020)
  • Dalljiet Kaur sebagai Antara Rawat Jindal: saudara perempuan Vikram; mantan istri Akshat; Ibu Alisha (2019–2020)
  • Rehaan Roy sebagai Inspektur Polisi Parv Singh: saudara laki-laki Saraswati; Suami Siddhi (2018–2020)
  • Lalit Singh sebagai Goon: pelayan di restoran Guddan (2020)
  • Daljeet Soundh sebagai Kalpana Jindal: ibu Avinash, Angad dan Akshat; Nenek Kishore, Vardaan, Rahul, Alisha dan Jr. Guddan; Nenek buyut Aarav (2018–2020)
  • Srishti Mitra sebagai Revati Gupta: putri Bhushan dan Kaushalya; saudara tiri Guddan; kekasih Angad; Istri kedua Parv (2018–2020)
  • Anuj Kohli sebagai Kishore Jindal: putra tertua Avinash; anak tiri Gangga; saudara laki-laki Rahul dan Vardaan; suami Durga; Ayah Aarav (2018–2020)
  • Mayank Verma sebagai Vardaan Jindal: putra bungsu Avinash; anak tiri Gangga; saudara laki-laki Kishore dan Rahul; Suami Lakshmi (2018–2020)
  • Trishna Vivek sebagai Kaushalya Gupta: istri kedua Bhushan; ibu Revati; ibu tiri Guddan; Nenek tiri Jr. Guddan (2018–2020)
  • Subhashish Chakraborty sebagai Bhushan Gupta: duda Sumati; suami Kaushalya; Ayah Guddan dan Revati; Kakek Jr. Guddan (2018–2020)
  • Sikandar Kharbanda sebagai Avinash Jindal: putra tertua Kalpana; saudara laki-laki Angad dan Akshat; suami Gangga; Kishore, ayah Vardaan dan Rahul; Kakek Aarav (2020)
  • Neha Yadav sebagai Ganga Jindal: istri kedua Avinash; Kishore, ibu tiri Vardaan dan Rahul (2020)
  • Jatin Shah sebagai Vikram Rawat: saudara laki-laki Antara (2018–2019)
  • Anjali Ujawane sebagai Shanti Gupta (2019)
  • Garima Dixit sebagai Siddhi Singh: istri Parv (2018–2019)
  • Manan Joshi sebagai Rocky Chaubey: saudara laki-laki Durga (2019)
  • Achal Tankwal sebagai Angad Jindal: putra bungsu Kalpana; saudara laki-laki Akshat dan Avinash; Kekasih Revati (2019)
  • Palak Jain sebagai Alisha Jindal Goel: Putri Antara dan Akshat; putri tiri Guddan; saudara tiri Jr. Guddan; Istri Vikrant (2019)
  • Pawan Shankar sebagai Vikrant Goel: suami Alisha; Musuh Akshat (2019)
  • Anahita Jhanbaksh sebagai Pushpa Birla: ibu Agastya dan Aarushi (2020–2021)
  • Nirmala Chandra sebagai Sonalika Birla: Bibi Agastya dan Arushi; Ibu Mani (2020-2021)
  • Drashti Bhanushali sebagai Rashi Birla (2020–2021)
  • Pratham Kunwar sebagai Mani Birla: putra Sonalika; Sepupu Agastya dan Aarushi (2020–2021)
  • Abhinandan Jindal sebagai Aarav Jindal: putra Durga dan Kishore (2020–2021)
  • Shalini Mahal sebagai Aarushi Birla: putri Pushpa; saudara perempuan Agastya (2020–2021)
  • Maera Mishra sebagai Niya: mantan tunangan Agastya (2020–2021)
  • Piyush Singh sebagai Vinay: Asisten Antara

Adaptasi[sunting | sunting sumber]

Bahasa Judul Episode perdana Saluran TV Episide terakhir Keterangan
Telugu Hitler Gari Pellam
హిట్లర్ గారి పెళ్ళాం
17 Agustus 2020 Zee Telugu 22 Januari 2022 Pembuatan ulang
Tamil Thirumathi Hitler
திருமதி ஹிட்லர்
14 Desember 2020 Zee Tamil 8 Januari 2022
Malayalam Mrs. Hitler
മിസിസ്. ഹിറ്റ്ലർ
19 April 2021 Zee Keralam 11 Juni 2023
Kannada Hitler Kalyana
ಹಿಟ್ಲರ್ ಕಲ್ಯಾಣ
9 Agustus 2021 Zee Kannada sekarang
Bengali Tomar Khola Hawa
তোমার খোলা হাওয়া
12 Desember 2022 Zee Bangla 29 Juli 2023
Odia Tu Khara Mun Chhai
ତୁ ଖରା ମୁଁ ଛାଇ
2 Januari 2023 Zee Sarthak sekarang

Soundtrack[sunting | sunting sumber]

Guddan Tumse Na Ho Payega
Album lagu tema karya Puneet Dixit
GenreRoman
Lagu tema
BahasaHindi

Daftar lagu[sunting | sunting sumber]

No. Judul Penyanyi Penulis lirik Komposer musik Durasi
1 "Guddan Tumse Naa Ho Paayega" (Title Track) Rakesh Maini, Suchita Vyas, Vini Gora, Chitrlekha Sen Mansvi Arya Puneet Dixit 3:55
2 "Lakeerein" (Male version) Esha Gaur and Puneet Dixit Abhendra Kumar Upadhyay Puneet Dixit 5:00
3 "Lakeerein" (Female Version) Esha Gaur Abhendra Kumar Upadhyay Puneet Dixit 4:18
4 "Ishq Nahi Aasaan" Sonu Nigam, Esha Gaur, Shashi Suman and Puneet Dixit Abhendra Kumar Upadhyay Puneet Dixit 6:30
5 "Tum Ho" Esha Gaur and Puneet Dixit Abhendra Kumar Upadhyay Puneet Dixit 6:39
6 "Sang Hoon Tere" Asit Tripathi and Esha Gaur Abhendra Kumar Upadhyay Puneet Dixit 6:39
7 "Chaina" Vipin Aneja and Puneet Dixit Priyanka R Bala Puneet Dixit 4:12

Referensi[sunting | sunting sumber]