Greenlife Harvest Group

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Greenlife Harvest Group
Perusahaan swasta
IndustriPabrik
Didirikan2004
PendiriDato’ Dr. Chong Kak Loong
Kantor
pusat
Komplek Pergudangan dan Industri Era Prima Jl. Daan Mogot KM 21 No. 1 Blok Q1 Kel, RT.001/RW.001, Poris Plawad, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten,
Tangerang
,
Indonesia
Wilayah operasi
Indonesia
MerekGreenlife Harvest
Situs webgreenlifeharvest.com

Greenlife Harvest Group adalah salah satu perusahaan jasa maklon internasional, OEM (original equipment manufacturer) dan private label (ODM) contract manufacturer yang telah beroperasi sejak tahun 2004.[1]

Di Indonesia, perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2018. Greenlife Harvest menawarkan layanan jasa maklon untuk produk herbal, maklon minuman kesehatan hingga maklon produk kosmetik.[2]

Greenlife Harvest memiliki delapan cabang fasilitas manufaktur/pabrik maklon yang terletak di Indonesia dan Malaysia.

Perusahaan yang berlokasi di Tangerang ini telah membuat dan memproduksi lebih dari 6000 produk merek maklon yang diekspor ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia.

Fasilitas pabrik di Greenlife Harvest telah memperoleh sertifikasi GMP, HACCP, dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk memperhatikan kualitas dan keamanan produk-produk yang dihasilkan.

Layanan[sunting | sunting sumber]

Greenlife Harvest menawarkan layanan jasa maklon produk herbal/kapsul (TR), minuman kesehatan (MD), dan kosmetik (NA).[3]

Layanan jasa maklon produk herbal/kapsul (TR) mencakup produksi kapsul obat herbal, teh herbal, dan suplemen herbal.

Layanan jasa maklon minuman kesehatan (MD) mencakup produksi minuman kesehatan seperti minuman herbal, minuman berenergi, dan minuman probiotik.

Sedangkan layanan jasa maklon kosmetik (NA) mencakup produksi produk kosmetik seperti sabun, lotion, krim, dan masker wajah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Hartanto, Sugih. "Greenlife Harvest Group, Rekomendasi Jasa Maklon Terbaik dan Terpercaya". seputartangsel.pikiran-rakyat.com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-03-30. Diakses tanggal 2023-03-30. 
  2. ^ "Greenlife Harvest Group, Jasa Maklon Terpercaya". suara.com. 2022-12-08. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-03-30. Diakses tanggal 2023-03-30. 
  3. ^ "About". Pabrik Jasa Maklon Jakarta Lisensi BPOM. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-03-30. Diakses tanggal 2023-03-30.