Go BMX (musim 2)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Go BMX Season 2)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Go BMX Season 2
300px
No. episode42
Rilis
Saluran asalMNCTV
Tayang perdanaSenin, 29 Februari 2016 – Minggu, 10 April 2016
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Go BMX Season 1
Selanjutnya →
-

Go BMX Season 2 adalah kelanjutan dari Go BMX Season 1 yang ditayangkan di MNCTV, Senin-Minggu pukul 18:30-19:45 WIB diproduksi oleh Multi Dimensia Entertainment

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

UDIN kecil, adalah penjual koran tetapi sangat menggemari permainan sepeda BMX. Di sela sela dia berjualan koran, Udin sering melihat pertandingan sepeda BMX professional. Kemudian Udin kecil membuka tabungannya untuk membeli sepeda. DADANG ayahnya marah karena Udin membuka tabungannya untuk membeli sepeda. Udin memohon untuk di bolehkan bermain sepeda karena dia ingin menjadi pemain sepeda BMX yang hebat. Jamilah, ibunya yang sakit sakitan mendukung cita cita Udin untuk menjadi pemain sepeda BMX yang hebat. Tapi setelah itu Jamilah meninggal. Udin kemudian menjadikan omongan ibunya sebagai sebuah motifasi untuk menjadi pemain sepeda yang hebat.

Beberapa tahun kemudian, Udin sudah beranjak dewasa. Udin sekarang tinggal di perkampungan padat di Jakarta bersama Dadang ayahnya. Keseharian Udin selain bekerja, juga menyiapkan makanan untuk Dadang ayahnya. Dadang sekarang menjadi agensi koran kecil kecilan. Sementara Udin, firman, Ical dan teja, ketiga sahabatnya yang juga jago main sepeda BMX menjadi anak buah Dadang yang bertugas mengantarkan koran ke pelanggan setiap pagi dan sore. Udin juga berteman dengan ULFA, perempuan cantik di kampung nya dan juga anak dari PAK RW. Ulfa sebenarnya menyukai Udin tetapi Ulfa tidak pernah berani mengungkapkannya.

ketika Udin pulang dari mengantarkan koran, melihat seseorang di jambret tas nya. Udin mengejar penjambret yang naik motor itu. Kemudian ketika Udin mengejar jambret, tiba tiba, ALYA, seorang perempuan cantik menaiki sepeda BMX ikut mengejar dan berhasil menangkap penjambret. Dari sini mereka kemudian saling kenal. Alya ini ternyata adalah anak dari pelatih BMX professional.

Tim yang dipimpin JAYA, ayah alya, dikalahkan oleh tim jack yang dianggotakan oleh Cakra, Beni dan Junjun. Jaya dipecat dari management pelatihannya. Jaya putus asa. Alya meminta udin dan temannya bergabung dengan jaya, udin sangat antusias dengan tawaran alya.

Pada saat Udin mengantarkan koran, sepedanya bertabrakan dengan JACK, pemuda kaya dan sombong, yang mengendarai mobil mewah. Jack sangat marah minta Udin harus bayar ganti rugi tetapi uangnya tidak cukup dan Jack menahan KTP Udin.

ROJALI, ayah JACK, orang kaya betawi yang pelit, jahat tetapi lucu, marah besar dengan orang yang mecahin lampu mobil baru jack. Di perjalanan, Rojali bertemu dengan Dadang. Mereka mengalami pertengkaran yang membuat rojali begitu emosi dan marah kepada dadang.

Rojali selalu reda emosinya manakala MARYAM sang istri yang cantik, penyabar dan penyayang, mencoba menenangkan rojali. Hanya maryam yang bisa membuat rojali tenang.

Rojali dan jack sampai di rumah udin dan terkejut bertemu dengan dadang. Rojali meminta dadang mengganti rugi mobil jack yang sudah dihancurkan oleh udin. Dadang sedih, udin merasa bersalah. Dadang tak suka udin mempunyai cita-cita menjadi pemain sepeda BMX INTERNASIONAL, kara menurut dadang, masa depan udin tidak akan jelas kalau disitu. Dadang mau, udin meneruskan usahanya menjadi agen koran.

Apapun yang terjadi, Udin terus saja mengejar cita citanya untuk menjadi pemain sepeda BMX hebat , supaya ibunya bangga di sana. Sementara Jack di dukung Rojali terus berusaha menjegal Udin untuk mengejar cita citanya.

Akankan Udin berhasil menjadi pemain sepeda BMX Profesional?!! Saksikan Go BMX season 2 mulai Senin, 29 Februari 2016, senin-minggu pukul 18:30 WIB hanya di MNCTV!