Gizli Sakli

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gizli Sakli atau Love on Duty adalah sebuah seri drama komedi romansa televisi Turki tahun 2022 yang ditulis dan disutradarai oleh Sahin Altug. dan diproduksi oleh No Dokuz Production. Seri tersebut disiarkan oleh Fox TV dan berjumlah 8 episode dengan setiap episodenya terdiri dari 105 menit.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Naz baru saja lulus dari akademi kepolisian sebagai mahasiswa tersukses. Meskipun ibunya selalu ingin dia menjadi perawat, dia memilih jalan yang sulit dan menjadi polisi untuk melindungi keluarganya. Setelah ayahnya meninggal, Naz tinggal bersama ibu dan pamannya dan mencoba yang terbaik untuk melindungi mereka. Kehidupan Naz berubah secara radikal setelah dia ditugaskan ke misi rahasia bersama dengan petugas polisi lain Pamir.

Untuk menjatuhkan bos mafia, kepolisian memutuskan untuk menjalankan rencana rahasia. Menurut misi rahasia ini, Naz dan Pamir akan bertindak seperti pasangan yang baru menikah. Naz dan Pamir seharusnya mendekati bos mafia, tinggal di lingkungannya, dan bertingkah seperti kekasih sepanjang waktu. Misi mereka tidak mudah karena Tarik adalah profesional dan dia hanya bekerja dengan kerabat dekatnya. Naz mengambil identitas baru dan menjadi Yaz. Dia bertindak seolah-olah dia adalah seorang psikolog. Demikian juga, Pamir mengambil identitas baru dan menjadi Levent.

Dia bertindak seolah-olah dia adalah seorang pengusaha kaya. Sepanjang misi ini, Naz mencoba yang terbaik untuk menjadi teman dekat istri Tarik. Pamir, di sisi lain, mencoba yang terbaik untuk mendapatkan kepercayaan Tarik. Naz dan Tarik mulai tinggal di rumah yang sama meskipun mereka tidak begitu akrab satu sama lain. Seiring berkembangnya cerita, mereka juga mengembangkan beberapa perasaan terhadap satu sama lain.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]