Lompat ke isi

Fry Me to the Moon

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Fry Me to the Moon adalah sebuah seri drama romansa televisi Tiongkok tahun 2024 yang ditulis oleh Qin Wen. Seri tersebut berjumlah 24 episode dan setiap episodenya berdurasi 45 menit. Seri tersebut dibintangi oleh Song Yi, Li Chun, dan Charmaine Sheh. Seri tersebut tayang di WeTV pada 29 Maret 2024.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Fry Me to the Moon berkisah tentang tiga wanita yang tak mengenal satu sama lain. Tiap harinya mereka menjalani rutinitas dan berdiri berdampingan dalam menghadapi tantangan hidup. Mereka tidak pernah menyerah dan gigih mengejar cinta dan cita-cita. Lu Zhen Zhen yang sangat serius dalam kariernya kembali ke Chengdu sambil mengabaikan segalanya demi cinta.

Gu Man Ting yang menikahi kekasih masa kecilnya sejak dini ingin melepaskan diri dari pernikahannya. Dia mengundang Zhen Zhen untuk bergabung dengan bisnisnya, "Chuanbailou." Kemunculan tiba-tiba pengusaha katering Liang Qing Ran mengganggu perjalanan mereka dan krisis di "Chuanbailou" memungkinkan tiga wanita yang sangat berbeda untuk benar-benar mengenal satu sama lain.

Referensi[sunting | sunting sumber]