Frozen Fever

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Frozen Fever
Frozen Fever poster.jpg
Poster Film
Sutradara Chris Buck
Jennifer Lee
Produser Peter Del Vecho
Aimee Scribner
Cerita Chris Buck
Jennifer Lee
Marc E. Smith
Pemeran Kristen Bell
Idina Menzel
Jonathan Groff
Josh Gad
Musik Christophe Beck[1]
Perusahaan
produksi
Distributor Walt Disney Studios
Motion Pictures
Tanggal rilis
Durasi
7 menit[2]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Pendapatan kotor £11.6 Juta

Frozen Fever adalah film animasi pendek Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Chris Buck dan Jennifer Lee. Ini adalah sekuel dari film Walt Disney tahun 2013 berjudul Frozen dan dibintangi oleh Kristen Bell, Idina Menzel, Jonathan Groff dan Josh Gad. Film ini memulai debutnya di bioskop bersamaan dengan film Cinderella pada tanggal 13 Maret 2015.

Sipnosis[sunting | sunting sumber]

Elsa berencana untuk memberikan Anna pesta ulang tahun kejutan yang sempurna dengan bantuan Kristoff, Sven, dan Olaf. Namun, setelah perencanaan partai dan sebagai Anna sedang memimpin pada "pesta berburu harta karun," dengan mengikuti string yang angin melalui kerajaan, Elsa menemukan bahwa dia telah menangkap dingin. Dia mulai bersin dan tanpa sadar menghasilkan sekelompok manusia salju kecil seperti Olaf dengan masing-masing bersin, yang melanjutkan untuk melampiaskan malapetaka dengan dekorasi pesta ulang tahun itu, banyak kecewa Kristoff karena mereka telah ditinggalkan oleh Elsa untuk menonton dekorasi ulang untuk memastikan ulang tahun Anna sempurna. Sementara Elsa mengambil Anna pada berburu, Kristoff, Sven, dan Olaf mencoba untuk mengontrol manusia salju kecil dan memperbaiki kembali dekorasi pada waktunya untuk Anna dan Elsa kembali ke kastil.

Setelah Elsa runtuh dan hampir jatuh dari menara jam yang, Anna berhasil meyakinkan dia untuk membiarkan dia membawanya ke tempat tidur. Mereka kembali ke halaman di mana partai telah diatur tepat pada waktunya sebagai Kristoff dan Olaf akhirnya berhasil mendapatkan manusia salju sedikit di bawah kontrol dan partai tetap. Sementara Anna menikmati pesta, Elsa bersin bola salju raksasa melalui tanduk yang terbang ke Kepulauan Selatan, di mana Hans terlihat menyendoki kotoran kuda. Bola salju menghancurkan dia melawan gerobak pupuk kandang, banyak hiburan dari kuda di dekatnya. Sementara itu, Elsa terletak di tempat tidur sementara Anna mengurus dirinya. Anna mengatakan bahwa Elsa hadiah ulang tahun favoritnya adalah kesempatan untuk merawatnya. Olaf membawa manusia salju sedikit es istana Elsa dengan bantuan Kristoff dan Sven, di mana mereka tinggal dengan Marshmallow bingung.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "'Frozen Fever' to Feature Music by Christophe Beck". Film Music Reporter. February 6, 2015. Diakses tanggal February 12, 2015. 
  2. ^ Hill, Jim (September 17, 2014). "Disney Looks to Avoid the Mistakes That It Made With 'The Little Mermaid' as It Expands Its 'Frozen' Empire". The Huffington Post. Diakses tanggal December 6, 2014.