Forever Love

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Forever Love (Hanzi: 百岁之好,一言为定) adalah sebuah seri drama romansa Tiongkok tahun 2020 yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Su Guang Tong. Seri tersebut terdiri dari 28 episode dan memulai debutnya di WeTV pada 14 Desember 2020. Seri tersebut menampilkan Xiang Han Zhi dan Wang An Yu.[1]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Tahun terakhir Lin Xi di SMA dipenuhi dengan hal-hal membahagiakan. Ia dikenal sebagai ketua kelas yang pemberani dan taat aturan. Berbeda dari Zheng Han, yang harus melakukan segala cara untuk mendapatkan uang. Zheng Han bahkan pernah menjadi pembantu, penjaga warnet, hingga guru les Lin Xi. Awalnya, Lin Xi sangat membenci Zheng Han karena pertemuan pertama mereka tak berjalan baik.

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka menjadi semakin dekat. Lin Xi dan Zheng Han pun diam-diam saling memendam rasa. Barulah saat mereka diterima di universitas yang sama, Zheng Han mengungkapkan perasaannya. Perjalanan cinta Lin Xi dan Zheng Han terbilang mulus, hingga keduanya memasuki dunia kerja. Dari masa sekolah, kuliah, hingga bekerja, Lin Xi dan Zheng Han mengisi hari-hari mereka dengan kenangan indah.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Salinan arsip". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2022-07-09. Diakses tanggal 2022-07-07.