Fall For You

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Fall For You
Hangul네가 빠진 세계
Genre
Ditulis olehShin So-young
SutradaraKim Bora
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Jmlh. episode20
Produksi
Durasi23–28 menit
Rumah produksiEBS 1TV
Rilis asli
JaringanEBS 1TV
Netflix Korea
TVING
Wavve
Apple TV
Rilis20 Oktober (2022-10-20) –
23 Desember 2022 (2022-12-23)

Fall for You (Hangul: 네가 빠진 세계; RR: Nega ppajin segye; Literal title: The World You are Missing) adalah serial televisi Korea Selatan yang dibintangi oleh Nana woo!ah!, Kim Jae-won, Hyunsuk CIX, Keum Dong-hyun EPEX, Han Seon-ho dan Won Young-wook. Seri ini disiarkan di EBS 1TV dari tanggal 20 Oktober hingga tanggal 23 Desember 2022, pada hari Kamis dan Jum'at pada pukul 19:00 (WSK).

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Seri ini bercerita tentang Yoo Je-bi (Nana), idola papan atas yang mendapat banyak komentar kebencian. Dia kemudian jatuh ke dalam dunia novel romantis dan mulai mendapatkan makna hidup yang baru.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Utama[sunting | sunting sumber]

  • Nana sebagai Yoo Je-bi
Yoo Je-bi, idola terkenal yang punya imajinasi tinggi dan kepribadian ceria. Popularitasnya tidak hanya mendatangkan banyak cinta dari publik, tetapi juga obsesi berlebihan dari penggemarnya dan komentar kebencian yang tak ada habisnya.
Disaat sedih ia selalu menjadikan web novel favoritnya sebagai sumber kenyamanannya, hingga terjadi suatu insiden yang membuat Yoo Je-bi masuk ke dalam dunia novel dan merasakan kehidupan yang sama sekali berbeda. Usai melarikan diri dari kenyataan dan menjalani kehidupan baru, Yoo Je-bi bertekad menulis ulang ceritanya sendiri dan menemukan makna hidup yang sebenarnya.
Je Soo-oh adalah anggota utama dari Four Heavenly Kings sekaligus pemeran utama di dunia web novel.
Sikapnya yang suka menyendiri justru membuat gadis-gadis sekolah menengah tertarik padanya. Kehidupan Je Soo-oh yang membosankan akan menjadi jauh lebih menyenangkan saat Yoo Je-bi memasuki dunianya.
Jin Woo merupakan senior jenius nomor satu di sekolah dan punya pengaruh besar. Dia juga anggota dari Four Heavenly Kings.
Dikenal sebagai murid senior yang peduli, rahasia Jin Woo diketahui oleh Yoo Je-bi. Hubungan cinta segitiga yang menarik nantinya akan tercipta di antara Jin Woo, Yoo Je-bi, dengan Je Soo-oh.
Shin Han-se, anggota Four Heavenly Kings yang lucu dan suka bercanda. Shin Han-se cukup dekat dengan Yoo Je-bi dan akan menjadi penolongnya saat dia akan kembali ke dunia nyata.
Lee Da-mi, pemeran utama wanita dalam web novel. Lee Da-mi yang selama ini menjalani kehidupan yang lurus dan polos tiba-tiba menyadari perasaannya yang sebenarnya hingga menambah warna pada cerita.
Min Woo-hyun merupakan salah satu anggota Four Heavenly Kings. Dia sudah lama menyukai Lee Da-mi namun karena kepribadiannya yang pemalu, ia gagal dalam menyatakan perasaannya.

Pendukung

  • ?? sebagai Lee Jin-young

Lagu Tema[sunting | sunting sumber]

Bagian 1[sunting | sunting sumber]

Tanggal rilis: 27 Oktober 2022 (2022-10-27)
No.JudulLirikMusikPenyanyiDurasi
1."Fly Away"
Nana3:40
2."Fly Away" (Inst.) 
 3:40
Durasi total:7:20

Bagian 2[sunting | sunting sumber]

Tanggal rilis: 03 November 2022 (2022-11-03)
No.JudulLirikMusikPenyanyiDurasi
1."Beyond Blue"
Mook3:32
2."Beyond Blue" (Inst.) 
 3:32
Durasi total:7:04

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Author, Ismail (20 Oktober 2022). "Sinopsis The World You Are Missing, Kisah Remaja yang Dibintangi Nana woo!ah! dan Kim Jae Won". Suara.Com. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2023-01-03. Diakses tanggal 3 Januari 2023.